Butuh Pemasukan Tambahan? Gabung Menjadi Super Agen

Super Agen memberikan kesempatan untuk mendapatkan pemasukan tambahan.

Pemasukan tambahan sangat dibutuhkan oleh banyak masyarakat beberapa bulan ini. Sebabnya karena kondisi perekonomian yang tengah terganggu akibat adanya virus corona. Banyak pengusaha dan karyawan yang terganggu pemasukannya.

Hal ini disebabkan oleh beberapa perusahaan dan pengusaha yang mengalami kebangkrutan dan melakukan segala cara untuk mempertahankan usahanya. Akhirnya, dengan sangat berat hati harus mengurangi jumlah karyawan atau memotong gaji para karyawannya.

Hasilnya, banyak mencari pemasukan tambahan untuk menutup kekurangan yang disebabkan oleh pandemi virus corona. Bagi Sedulur Super yang mengalami hal tersebut, tidak usah khawatir, karena Aplikasi Super bisa memberikan kesempatan bagi Sedulur Super sekalian.

Melalui Super Agen, Aplikasi Super memberikan kesempatan bagi para Sedulur Super yang membutuhkan pemasukan tambahan. Super Agen merupakan mitra yang bekerja sama dengan Aplikasi Super.

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa Sedulur dapatkan dengan bergabung menjadi Super Agen. Apa saja keuntungan yang dimaksud? Yuk, mari kita simak ulasannya.

Baca Juga: Keuntungan Belanja di Aplikasi Super

Keuntungan Menjadi Super Agen

1. Mendapatkan Pemasukan Setiap Bulannya

Aplikasi Super menerapkan sistem kerja sama secara adil dengan bagi hasil dari setiap penjualan. Sistem kerja sama yang dikenal dengan nama Al-Mudharabah tersebut dapat memberikan peluang untung super melimpah bagi Sedulur Super.

Super Agen akan mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan dengan sistem bagi hasil bersama Aplikasi Super. Keuntungan di setiap penjualan sembako super berkisar Rp. 3.2 Jutaan. Fakta tersebut dapat memberikan pemasukan tambahan di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit saat ini.

2. Bonus Saat Memenuhi Target

Aplikasi Super akan memberikan bonus yang menguntungkan bagi para Super Agen ketika mereka berhasil memenuhi target penjualan di setiap bulannya. Sistem penerapan bonus ini juga akan membuat Super Agen untuk menjadi lebih giat lagi.

Super Agen perlu mengatur target transaksi dalam beberapa waktu tertentu, jika target tersebut berhasil dicapai, para Super Agen akan mendapatkan bonus target transaksi sebesar Rp. 1 Juta.

3. Bonus Poin untuk Super Agen

Jangan khawatir, bonus yang disediakan oleh Aplikasi Super untuk para Super Agen bukan hanya satu. Namun juga terdapat bonus poin. Para Super Agen yang melakukan pekerjaan secara baik akan mendapatkan poin.

Poin tersebut akan dikumpulkan oleh para Super Agen, ketika poin tersebut telah tercapai. Para Super Agen akan mendapatkan bonus poin dengan kisaran harga sebesar Rp. 5.7 Juta. Angka tersebut akan semakin besar jika Sedulur telah menjadi Super Agen dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Keuntungan Menjadi Mitra Super Center

4. Gratis Umroh Bagi Super Agen Terbaik

Setiap umat muslim pasti menginginkan berangkat umroh ke tanah suci Mekkah. Aplikasi Super akan memberikan umroh secara gratis bagi para Super Agen terbaik yang melaksanakan pekerjaan dengan sempurna dalam menyalurkan sembako super.

Di setiap periodenya, akan dipilih Super Agen terbaik sebagai Top Super Agen. Jika Sedulur Super yang terpilih sebagai top Super Agen, Sedulur berkesempatan untuk ibadah umroh dengan biaya yang ditanggung oleh Aplikasi Super.

5. Testimoni Super Agen

Bagi Sedulur Super yang masih ragu untuk download Aplikasi Super dan daftar menjadi Super agen. Sedulur Super bisa melihat beberapa testimoni dari para Super Agen. Sudah ada cukup banyak Super Agen yang tergabung saat ini.

Beberapa agen pun sudah download Aplikasi Super dan menggunakannya dalam waktu yang cukup lama. Mereka telah merasakan secara langsung peningkatan pemasukan bulanan dengan bergabung menjadi Aplikasi Super. Berikut testimoninya.

Pertama dari Ibu Lia yang berasal dari WonoKromo, Surabaya. Ibu Lia menyampaikan bahwa Aplikasi Super sangat membantu ibu rumah tangga sepertinya untuk mendapatkan pemasukan tambahan Super Agen. Ibu Lia menyadari pemasukan tambahan Super Agen didapatkan tanpa harus keluar rumah.

Super Agen kedua yang memberikan testimoni adalah Ibu Patmi. Ibu Patmi mengakui pemasukan tambahan Super Agen yang didapatnya bisa membeli sesuatu yang berharga. Ibu Patmi selama bekerja sebagai Super Agen dua bulan sudah dapat membeli motor secara tunai.

Hal tersebut menunjukan bahwa pemasukan tambahan Super Agen bisa membuat para Super Agen sejahtera dan pemasukan tambahan Super Agen secara nyata dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan.

Super Agen selanjutnya yang memberikan testimoni adalah Bapak Hendro yang berasal dari Surabaya. Bapak Hendro yang juga berprofesi sebagai pedagang sangat terbantu dengan adanya Super Agen. Pak Hendro mendapatkan pemasukan tambahan Super Agen dari setiap penjualan yang dilakukan.

Pak Hendro mengakui bahwa Aplikasi Super bisa digunakan untuk belanja sembako super untuk kepentingan tokonya dan juga bisa menjadi Super Agen yang menyalurkan barang ke berbagai toko. Oleh karena itu, Pak Hendro mendapatkan pemasukan tambahan Super Agen yang menguntungkan.

Tidak ada alasan lagi untuk para Sedulur Super untuk tidak menggunakan Aplikasi Super. Download Aplikasi Super sekarang juga dengan klik di sini. Rasakan langsung keuntungan dan manfaat dari Aplikasi Super setelah download Aplikasi Super dan menggunakan Aplikasi Super.