Bagi para penjual sembako, keuntungan Aplikasi Super sangat bermanfaat untuk perkembangan bisnisnya. Nggak percaya? Simak ulasannya di bawah ini.

Bagi para penjual sembako, hal yang selalu dipikirkan adalah bagaimana barang dagangan selalu laku dan dibeli oleh masyarakat. Namun, hal tersebut juga tidak terlalu sulit dilakukan, mengingat sembako merupakan kebutuhan dasar masyarakat.

Para penjual sembako sudah otomatis selalu dapat menjual barang dagangan mereka karena masyarakat yang membutuhkan. Terutama jika para penjual sembako mendaftarkan tokonya ke Aplikasi Super dan bergabung menjadi Mitra Supercenter.

Mengapa demikian? Hal tersebut karena terdapat beberapa keuntungan Aplikasi Super yang terbukti membantu dan bermanfaat bagi para penjual sembako, baik yang berjualan melalui warung, toko atau pun di pasar sekalipun.

Apa saja keuntungan Aplikasi Super bagi para penjual sembako dan pengusaha toko kelontong lainnya? Yuk, langsung aja kita simak pembahasannya.

Baca Juga: Keuntungan Belanja di Aplikasi Super

Keuntungan Aplikasi Super untuk Para Penjual Sembako

1. Prioritas Pelayanan

Keuntungan Aplikasi Super pertama adalah prioritas pelayanan. Terutama jika para penjual sembako yang telah bergabung di menjadi Mitra Supercenter. Prioritas pelayanan bagi para penjual sembako menjadi paling pertama dan diutamakan.

Selain itu, Aplikasi Super juga memberikan pelayanan seperti pelayanan antar pesanan barang yang tidak sama sekali dipungut biaya ongkos kirim. Hal ini akan semakin menekan biaya pengeluaran pengusaha sembako.

Selain itu, para penjual sembako tidak perlu repot keluar toko atau rumah untuk belanja kebutuhan barang dagang. Hanya bermodalkan smartphone dan setelahnya tinggal menunggu pesanan tiba di toko sembako yang dijalankan.

2. Harga Super Murah

Pelayanan super diberikan sebagai keuntungan Aplikasi Super untuk setiap Sedulur yang kulak sembako di Aplikasi Super. Sedulur hanya perlu menggunakan smartphone untuk kulak sembako super banyak sekalipun.

Hari ini Sedulur kulak sembako di Aplikasi Super, besoknya setiap pesanan sembako Sedulur akan tiba di rumah Sedulur dengan aman dan selamat.

Selain itu, Aplikasi Super juga memberikan gratis ongkos kirim untuk setiap pesanan Sedulur di Aplikasi Super, hal ini termasuk pelayanan super yang dijamin oleh Aplikasi Super untuk memudahkan Sedulur dan semua pelanggan Aplikasi Super.

3. Diberikan Kasir Digital Untuk Meningkatkan Pelayanan

Para penjual sembako akan diberikan kasir digital oleh Aplikasi Super ketika mereka bergabung menjadi Mitra Supercenter. Dengan adanya kasir digital, para penjual sembako dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan.

Selain itu, memiliki kasir digital juga merupakan hal penting untuk memunculkan citra bahwa toko dari penjual sembako tersebut mengikuti trend perkembangan teknologi. Selain itu, kasir digital dapat meminimalisir kesalahan dalam pembayaran.

Citra toko sembako modern sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Di tengah perkembangan era digital saat ini, memiliki perlengkapan berteknologi merupakan hal penting sebagai bagian dari strategi bisnis untuk membuat pelanggan nyaman.

4. Fitur Toko Saya dari Aplikasi Super

Belum lama ini, Aplikasi Super meluncurkan fitur baru bernama Toko Saya. Fitur tersebut semakin memudahkan penjual sembako yang terdaftar di Aplikasi Super untuk menjalankan bisnisnya. Karena memang Toko Saya dihadirkan untuk memudahkan para penjual sembako.

Fitur Toko Saya dapat memudahkan para penjual sembako untuk mengelola stok barang. Para penjual sembako tidak harus lagi sibuk dan kesulitan membuat daftar stok barang yang habis dan kurang. Karena melalui fitur Toko Saya, hal tersebut bisa dikelola menjadi sangat mudah.

Para penjual sembako bisa menambah stok barang yang kurang, mengurangi stok barang yang berlebih bahkan menghapus stok barang yang tidak begitu dibutuhkan. Hal ini akan lebih membuat efisien toko penjual sembako.

Selain itu yang paling penting dari fitur Toko Saya memungkinkan para penjual sembako untuk tidak membuat pembukuan keuangan. Karena setiap transaksi yang terjadi, dicatat dengan detail oleh Toko Saya.

Baca Juga: Toko Saya: Fitur Baru Aplikasi Super, Kelola Penjualan Sembako Lebih Mudah!

Aplikasi Super telah membuktikan bukan hanya memanjakan pelanggan, namun juga memanjakan para pengusaha dan penjual sembako. Banyak manfaat dan keuntungan Aplikasi Super yang dapat dirasakan oleh kedua belah pihak, baik pembeli dan juga penjual.

Jangan lupa untuk mengunjungi laman Aplikasi Super, untuk mengetahui lebih jauh mengenai Aplikasi Super terutama bagaimana cara daftar Aplikasi Super dan cara bergabung di Aplikasi Super. Klik di sini bagi yang belum download Aplikasi Super. Rasakan segera keuntungan dan manfaat dari Aplikasi Super.