Aplikasi Super Mudahkan Penggunanya Pakai Cara Ini

Aplikasi Super beri jaminan kemudahan bagi Sedulur Super sebagai pengguna untuk belanja sembako dan meraup untung melimpah.

Aplikasi Super adalah agen penyalur kebutuhan UMKM seperti warung atau toko kelontong yang berbasis teknologi. Aplikasi Super memudahkan Sedulur Super untuk kulak barang kebutuhan warung dan toko kelontong dengan harga yang murah. Tahukah Sedulur? Permasalahan utama yang seringkali dihadapi oleh pemilik toko kelontong yaitu tidak mendapatkan supplier dengan harga yang murah. Tentu hal ini akan menyulitkan pemilik warung maupun toko kelontong untuk mendapatkan keuntungan, karena mereka mematok harga yang relatif mahal.

Maka dari itulah, Aplikasi Super ada untuk membantu Sedulur Super sebagai pemilik toko kelontong mendapatkan harga yang lebih murah, sehingga diharapkan Sedulur Super bisa mendapatkan untung berkali lipat karena membeli barang dengan harga murah di Aplikasi Super.

Aplikasi Super kini hadir di berbagai wilayah di Jawa Timur, untuk membantu Sedulur memenuhi kebutuhan toko kelontong.

Aplikasi Super Mudahkan Sedulur Super Belanja Sembako

Sedulur Super, ada berbagai kemudahan yang akan Sedulur dapatkan jika belanja sembako di Aplikasi Super. Dengan belanja sembako di Aplikasi Super, Sedulur akan mendapatkan berbagai kemudahan seperti:

Memberikan Harga Super Murah. Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

Menjadikan kulakan jadi mudah. Sedulur tidak perlu repot keluar rumah. Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

Pesanan Sedulur akan langsung diantar besoknya, gratis ongkos kirim juga. Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

Memberikan berbagai program menarik. Sedulur Super bisa bergabung menjadi Mitra Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya. Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko kelontong dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Serta nantikan berbagai program menarik lainnya dari Aplikasi Super.

Baca Juga: Lengkapi Kebutuhanmu dengan Belanja di Aplikasi Super

Aplikasi Super Mudahkan Sedulur Mendapat Untung Belanja Sembako dengan menjadi Mitra Super Center

Mitra Super Center

Dengan menjadi Mitra Super Center, Sedulur Super akan mendapatkan berbagai keuntungan, lho. Sudahkah Sedulur Super tahu, apa saja keuntungan jadi Mitra Super Center? Jika belum, coba simak jawabannya di bawah ini yuk, Sedulur Super!

1.   Jaminan Harga Murah

Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Super akan menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

2.   Prioritas Membeli Barang di Aplikasi Super

Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Super akan memprioritaskan Sedulur Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal, deh!

3.   Kasir Digital untuk Menunjang Performa

Selain mendapat prioritas kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

4.   Gabung Komunitas & Ikut Program Pelatihan Gratis!

Sedulur Super bisa bergabung dengan komunitas sesama pengusaha toko dan berhak ikut program-program pelatihan bisnis, yang nantinya program ini bisa Sedulur Super terapkan untuk mengelola toko kelontong jadi lebih baik dan sukses.

5.   Dukungan Promosi

Super akan melakukan promosi secara rutin di media massa seperti TV, radio, billboard, dan media sosial. Jadi, secara tidak langsung toko Sedulur Super akan lebih dikenal dan diharapkan bisa meningkatkan penjualan.

Baca Juga: Alasan Kenapa Sedulur Harus Belanja Sembako pakai Aplikasi Super!

Nah, itulah beberapa kemudahan yang diberikan Aplikasi Super kepada Sedulur Super sebagai penggunanya. Sedulur Super sudah cobain belanja sembako pakai Aplikasi Super apa belum, nih? Kalau belum, coba pakai Aplikasi Super aja. Nggak perlu banyak persyaratan kok, cukup download aja Aplikasi Super dari smartphone Sedulur. Download melalui Playstore atau Sedulur juga bisa download aplikasinya di sini