Aplikasi Super

Aplikasi Super menjadikan toko kelontong milik Sedulur jadi lebih maju dan dikenal masyarakat luas.

Usaha mikro kecil menengah atau biasanya disingkat UMKM merupakan bisnis yang memiliki jumlah terbesar dan terbanyak di Indonesia. Kelebihan UMKM dibanding bisnis lainnya yaitu inovasi besar dalam teknologi yang terjadi dalam pengembangan produk, terjalinnya hubungan sosial antara pemilik bisnis dan konsumen. Tahukah Sedulur Super? UMKM dalam hal ini toko kelontong, menyumbang PDB Indonesia sebesar 60 persen, lho. Hal tersebut membuktikan bahwa toko kelontong memiliki peran yang sangat penting sebagai roda penggerak perekonomian di Indonesia. Namun sangat disayangkan meski menjadi roda penggerak perekonomian, toko kelontong justru mengalami kesulitan, terlebih lagi dalam hal pemasaran serta terbatasnya teknologi yang memengaruhi kelangsungan bisnisnya.

Kesulitan lain yang dihadapi oleh pemilik toko kelontong adalah kesulitan mendapatkan agen atau supplier yang memiliki harga murah. Banyak dari mereka yang kulak barang dari agen dengan harga yang mahal. Tentu ini menjadi tantangan bagi banyak orang, khususnya pemuda Indonesia untuk berinovasi membantu pemilik toko kelontong memajukan bisnisnya. Steven Wongsoredjo CEO Nusantara Technology merupakan salah satu pemuda Indonesia yang berhasil meluncurkan Aplikasi Super pada 2019. Aplikasi Super adalah sebuah aplikasi agen penyalur kebutuhan UMKM dimana pemilik toko kelontong bisa kulak barang dengan mudah dan mendapat harga yang termurah.

Aplikasi Super memiliki program kemitraan yang bernama Super Center. Super Center ini bertujuan untuk memajukan toko kelontong melalui 3P, yaitu pelatihan, pendapatan tambahan, dan promosi.

Meski Aplikasi Super belum lama berdiri, Aplikasi Super sebagai agen penyalur kebutuhan UMKM berbasis teknologi tentu terus mengembangkan inovasinya. Hal itu dibuktikan Aplikasi Super mampu menggaet 700 toko kelontong untuk bergabung sebagai Mitra dalam kurun waktu beberapa bulan.

Keuntungan Daftar Aplikasi Super

aplikasi agen sembako online

1. Harga Super Murah

Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

2. Kulakan Jadi Mudah

Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

3. Pesanan Diantar Besoknya. Gratis Ongkos Kirim

Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

4. Banyak program menarik!

Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya. Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Serta nantikan program menarik lainnya!

Keuntungan Bergabung menjadi Mitra Super Center

super center

Dengan menjadi Mitra Super Center, Sedulur Super akan mendapatkan berbagai keuntungan, lho. Sudahkah Sedulur Super tahu, apa saja keuntungan jadi Mitra Super Center? Jika belum, coba simak jawabannya di bawah ini yuk, Sedulur Super!

1. Jaminan Harga Murah

aplikasi sembako
photo by freepik

Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Super akan menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

2. Prioritas Membeli Barang di Aplikasi Super

aplikasi super

Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Super akan memprioritaskan Sedulru Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal, deh!

3. Kasir Digital untuk Menunjang Performa

sembako online surabaya

Selain mendapat prioritas kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

4. Gabung Komunitas & Ikut Program Pelatihan Gratis!

photo by freepik

Sedulur Super bisa bergabung dengan komunitas sesama pengusaha toko dan berhak ikut program-program pelatihan bisnis, yang nantinya program ini bisa Sedulur Super terapkan untuk mengelola toko kelontong jadi lebih baik dan sukses.

5. Dukungan Promosi

mitra super center

Super akan melakukan promosi secara rutin di media massa seperti TV, radia, billboard, dan media sosial. Jadi, secara tidak langsung toko Sedulur Super akan lebih dikenal dan diharapkan bisa meningkatkan penjualan.Itulah beberapa penjelasan mengenai agen penyalur kebutuhan UMKM, Aplikasi Super. Sudahkah Sedulur Super download Aplikasi Super? Kalau belum, segera download aplikasinya sekarang juga, dan nikmati berbagai kemudahan hanya dengan sekali klik! Sedulur Super bisa download aplikasinya di sini.