Selain mudah, belanja di Aplikasi Super juga sangat menguntungkan.

Saat ini belanja secara online memberikan banyak keuntungan, dari mulai kemudahan pelayanan hingga harga yang jauh lebih murah dari biasanya. Hal tersebut juga dimiliki oleh Aplikasi Super, sebuah platform digital yang memberikan fasilitas kepada Sedulur Super sekalian untuk dapat kulak sembako super murah.

Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang menjadi alasan belanja di Aplikasi Super sangat menguntungkan bagi Sedulur Super sekalian. Apa saja hal yang menguntungkan di Aplikasi Super bagi Sedulur sekalian? Mari kita simak ulasannya.

Baca Juga: Berbisnis di Rumah di Tengah Masa Pandemi

Alasan Belanja di Aplikasi Super Sangat Menguntungkan

1. Harga Super Murah

Harga menjadi hal penting yang dipertimbangkan oleh setiap pembeli untuk kulak sembako atau belanja hal apapun. Terutama sembako, hal pokok yang menjadi kebutuhan hidup masyarakat sehari-hari. Sembako super murah merupakan hal yang sangat didambakan oleh masyarakat. Hal tersebut bisa Sedulur Super dapatkan dengan kulak sembako di Aplikasi Super.

Aplikasi Super menjamin harga sembako murah dibanding di belanja sembako secara langsung atau belanja di tempat lain. Dengan harga sembako murah di Aplikasi Super, banyak untung super melimpah yang bisa Sedulur Super rasakan. Pertama, jika Sedulur kulak sembako untuk kebutuhan dagang, Sedulur akan mendapatkan keuntungan ketika menjual kembali sembako yang dikulak di Aplikasi Super. Kedua, jika Sedulur kulak sembako untuk kebutuhan sehari-hari di rumah, Sedulur dapat menyimpan uang sisa sebagai tabungan dan mendapatkan untung super melimpah.

2. Pelayanan Super

Pelayanan super diberikan Aplikasi Super untuk setiap Sedulur yang kulak sembako di Aplikasi Super. Sedulur hanya perlu menggunakan smartphone untuk kulak sembako super banyak sekalipun. Hari ini Sedulur kulak sembako di Aplikasi Super, besoknya setiap pesanan sembako Sedulur akan tiba di rumah Sedulur dengan aman dan selamat.

Selain itu, Aplikasi Super juga memberikan gratis ongkos kirim untuk setiap pesanan Sedulur di Aplikasi Super, hal ini termasuk pelayanan super yang dijamin oleh Aplikasi Super untuk memudahkan Sedulur dan semua pelanggan Aplikasi Super.

3. Kulak Sembako Lebih Mudah

Jika kulak sembako secara langsung Sedulur harus memerlukan waktu lebih banyak, belum lagi memilih dan memilah sembako super dengan kualitas terbaik. Hal tersebut tidak perlu Sedulur rasakan di Aplikasi Super, karena Aplikasi Super memberikan kemudahan untuk kulak sembako.

Aplikasi Super telah memilah dan memilih sembako berdasarkan beberapa kategori, seperti beras, buah-buahan, sayur mayur, minyak dan sebagainya. Sedulur Super hanya perlu klik tiap kategori sembako yang Sedulur Super butuhkan.  Bisa dilakukan di rumah aja.

Baca Juga: Aplikasi Super Bantu PKL yang Terdampak Pandemi Covid-19

4. Lapangan Pekerjaan

Bagi Sedulur Super yang membutuhkan pekerjaan dan membutuhkan pemasukan, terdapat Super Agen yang menjadi bagian dari Aplikasi Super. Dengan menjadi Super Agen Sedulur berkemungkinan mendapatkan pemasukan, bahkan di tengah masa sulit pandemi virus corona saat ini.

Banyak Super Agen yang telah merasakan manfaat dan keuntungan dengan berbagai testimoni yang diberikan oleh Super Agen. Selain itu, ketika Sedulur Super menjadi Super Agen, Sedulur akan mendapatkan beberapa bonus yang menguntungkan jika berhasil mencapai target kerja dengan predikat memuaskan. Salah satu bonus yang sangat menggiurkan adalah berangkat umroh gratis yang dibiayai oleh Aplikasi Super.

5. Mitra Super Center

Keuntungan super yang diberikan oleh Aplikasi Super adalah terdapat sebuah wadah yang bernama Mitra Super Center. Mitra Super Center akan memberikan kesempatan untuk setiap Sedulur yang memiliki usaha toko kelontong untuk bergabung di Mitra Super Center.

Bergabung dengan Mitra Super Center akan memberikan beberapa keuntungan bagi Sedulur Super. Pertama Sedulur Super mendapatkan jaminan harga sangat murah, kedua Sedulur Super akan mendapatkan pelatihan bisnis untuk pengembangan bisnis usaha kelontong Sedulur. Ketiga, Sedulur Super akan mendapatkan beberapa promosi usaha Sedulur di media massa yang menjalin kerjasama dengan Aplikasi Super.

Bagi Sedulur yang sebagai pelaku bisnis, promosi merupakan bagian penting untuk pengembangan bisnis. Biaya untuk melakukan promosi tidaklah murah. Aplikasi Super akan memberikan promosi sebagai bagian dari Sedulur yang telah bergabung menjadi Mitra Super Center.

Alasan mengapa Aplikasi Super sangat menguntungkan bagi Sedulur Super yang telah diulas di atas cukup dapat meyakinkan Sedulur Super untuk mulai menggunakan Aplikasi Super dari sekarang. Klik di sini bagi Sedulur yang belum download Aplikasi Super, dan rasakan secara langsung keuntungan dari Aplikasi Super.