Sedulur Super harus tahu deretan produk sembako ini paling laris di Aplikasi Super!

Sudahkah Sedulur tahu tentang Aplikasi Super? Aplikasi Super didirikan oleh Steven Wongsoredjo yang merupakan CEO startup Nusantara Technology. Aplikasi Super adalah aplikasi kulak barang kebutuhan pokok atau sembako dengan mudah dan harga murah. Seperti lainnya, ada berbagai macam produk sembako yang laris di Aplikasi Super. Apa sajakah produk sembako tersebut? Berikut beberapa produk sembako paling laris yang ada di Aplikasi Super:

1. Beras

photo by freepik

Produk sembako paling laris di Aplikasi Super yang pertama yaitu beras. Sedulur Super pasti tahu, beras yang akan dimasak menjadi nasi ini merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu, Sedulur harus menyediakan stok beras di toko kelontong Sedulur, ya! Ada berbagai macam merek beras berkualitas yang ada di Aplikasi Super lho, Sedulur. Jadi Sedulur tidak perlu khawatir lagi memilih beras berkualitas di tempat lain.

2. Minyak Goreng

photo by freepik

Produk sembako paling laris di Aplikasi Super yang kedua yaitu minyak goreng. Minyak goreng laris diborong oleh masyarakat Indonesia untuk urusan memasak. Namun tahukah Sedulur? Selain sebagai bahan untuk menggoreng, ternyata minyak goreng memiliki banyak manfaat terutama untuk kecantikan dan kesehatan lho! Dalam hal kecantikan, minyak goreng berfungsi sebagai perawatan rambut, mengangkat sel kulit mati pada kulit tubuh. Sedangkan dalam hal kesehatan, minyak goreng berfungsi untuk kesehatan jantung. Jadi, sudahkah Sedulur Super  menyediakan minyak goreng di toko kelontong Sedulur? Jika belum, segera pesan kebutuhan pokok melalui Aplikasi Super ya, Sedulur!

3. Penyedap Rasa

photo by freepik

Produk sembako paling laris di Aplikasi Super yang ketiga yaitu bumbu penyedap rasa. Sedulur Super pasti juga tahu, tidak lengkap jika membuat masakan tanpa penyedap rasa. Pasti masakannya jadi terasa hambar. Untuk itulah penyedap rasa ini selalu laris diborong oleh masyarakat. Jadi sayang jika Sedulur melewatkan produk ini di toko kelontong milik Sedulur. Sedulur bisa pesan berbagai mereka penyedap rasa melalui Aplikasi Super. Kualitasnya jangan ditanya, dijamin terbaik!

4. Tepung Bumbu

photo by freepik

Produk sembako paling laris di Aplikasi Super keempat yaitu tepung bumbu. Sama seperti bumbu penyedap rasa, tidak ada afdol rasanya jika tidak menyediakan tepung bumbu di dapur karena tepung bumbu sepaket dengan penyedap rasa. Tanpa kedua produk ini, semua masakan akan terasa hambar. Untuk itu, jangan sampai Sedulur tidak menyediakan tepung di toko kelontong milik Sedulur, ya! Ada berbagai macam merek tepung bumbu ternama yang bisa Sedulur temukan di Aplikasi Super.

5. Kecap Manis

phoot by freepik

Produk sembako paling laris di Aplikasi Super kelima yaitu kecap manis. Sama halnya dengan penyedap rasa dan tepung bumbu, kecap manis juga sangat laris diborong oleh masyarakat lho, Sedulur Super. Tanpa kecap manis, makanan juga akan terasa hambar. Jangan lupa untuk sediakan kecap manis di toko kelontong Sedulur ya! Sedulur bisa pesan melalui Aplikasi Super.

6. Kopi Bubuk

photo by freepik

Produk sembako paling laris di Aplikasi Super yang keenam yaitu kopi bubuk. Produk ini ternyata juga paling laris diborong masyarakat lho, Sedulur Super. Biasanya, kopi bubuk selalu disediakan di rumah untuk menemani mereka yang sedang bercengkrama bersama teman, keluarga, juga disaat mereka sedang begadang mengerjakan sesuatu. Jadi, rugi kalau Sedulur tidak menyediakan produk sembako yang satu ini di toko kelontong.

7. Sereal

photo by freepik

Produk sembako paling laris di Aplikasi Super yang ketujuh yaitu sereal. Sereal sangat diminati masyarakat karena memiliki kandungan gizi yang baik bagi orang yang mengkonsumsinya. Sereal juga kaya akan manfaat, seperti menurunkan berat badan, sumber protein, mengontrol kadar gula, mencegah kanker, dan manfaat yang lainnya. Jadi, jangan sampai Sedulur tidak menyediakan produk ini di toko kelontong milik Sedulur, ya!

8. Sirup

phoot by freepik

Produk sembako paling laris di Aplikasi Super yang kedelapan yaitu sirup. Biasanya sirup paling laris diborong saat bulan puasa Ramadhan. Meski begitu, sirup juga tetap laris diborong dihari-hari biasa untuk melayani tamu yang datang ke rumah. Jangan lupa sediakan stok sirup di toko kelontongmu ya, Sedulur Super!

9. Detergen

photo by freepik

Produk sembako paling laris di Aplikasi Super yang kesembilan yaitu deterjen. Siapa sih yang tidak membutuhkan deterjen? Semua orang, khususnya masyarakat Indonesia membutuhkan deterjen untuk mencuci pakaian mereka. Jangan lupa untuk sediakan deterjen di toko kelontongmu ya, Sedulur. Ada berbagai mereka deterjen yang bisa Sedulur Super temukan di Aplikasi Super.Nah itulah beberapa produk sembako paling laris yang ada di Aplikasi Super. Sedulur sudah download Aplikasi Super belum? Jika belum segera download aplikasinya melalui Playstore atau Sedulur bisa klik langsung di sini.