YumiKrez x Unipin

Buat kamu yang sudah mencicipi YumiKrez Net, gimana nih sudah ketagihan dong? Apalagi YumiKrez Net nggak cuma rasanya yang yumi, tapi isinya dijamin krezi karena ekstra lebih banyak. Jadi dijamin bikin kamu nggak mau jauh-jauh dari YumiKrez Net, apapun kegiatanmu.

Nah keseruan dari YumiKrez Net nggak berhenti di situ, lho. YumiKrez Net sudah menyiapkan kejutan seru khusus buat kamu yang suka banget main game. Kira-kira apa sih? Yuk sini merapat untuk tahu infonya lebih detail.

Temukan free voucher Unipin hingga jutaan rupiah di kemasan YumiKrez Net

YumiKrez x Unipin

Kabar gembira buat kamu yang suka nge-game sambil makan camilan. Setiap pembelian YumiKrez Net, kamu berkesempatan dapat voucher Unipin lho! Voucher UniPin yang kamu dapatkan ini bisa digunakan untuk top up game online favorit kamu.

Lalu gimana sih caranya biar dapat voucher UniPin gratis dari YumiKrez Net? Gampang banget dong!! Kamu tinggal belanja YumiKrez Net sebanyak-banyaknya, dan siap-siap dapat kejutan hadiah berupa voucher UniPin di dalam kemasan YumiKrez net yang bisa langsung kamu gunakan untuk pembelian berbagai macam game online favorit kamu.

Cara Top Up Pakai Voucher UniPin

YumiKrez x Unipin

Nah setelah kamu dapat free voucher UniPin dari YumiKrez Net, ini saatnya langsung redeem vouchernya! Caranya mudah banget kok, yuk simak.

  • Buka website UniPin dan pilih game online yang ingin kamu mainkan
  • Masukkan username atau game ID yang kamu gunakan di game online
  • Pilih denominasi yang kamu inginkan
  • Selanjutnya pilih pembayaran dengan Voucher Fisik UniPin Voucher ID
  • Masukkan kode voucher UniPin yang kamu dapat dari YumiKrez Net, lalu pilih konfirmasi
  • Jika proses top up berhasil, kamu bisa langsung main game online yang kamu pilih!

Jadi mau tunggu apa lagi nih? Kapan lagi bisa dapat camilan enak, sekaligus dapat kesempatan menangin banyak voucher UniPin hingga jutaan rupiah!! Apalagi borong YumiKrez Net nggak bakal bikin kamu rugi lho, guys!

YumiKrez x Unipin

YumiKrez Net dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Rasa yang lebih gurih bakal bikin kamu ketagihan. Sekali kamu merasakan kenikmatan camilan satu ini, dijamin nggak akan mau berhenti makan. Nggak cuma itu, YumiKrez Net juga punya isi yang lebih banyak! Jadi siap menemani kamu beraktivitas sepanjang hari. Apapun kegiatan kamu, mulai dari nugas, main game, sampai kumpul bareng temen dan keluarga,  YumiKrez Net bakal setia terus di samping kamu. Kalau sudah gini, nggak mungkin dong nggak jatuh hati sama YumiKrez Net. Nah terakhir, bentuknya yang net bikin kegiatan ngemil makin seru dan nggak ngebosenin.

Udah nggak sabar dong ngemil YumiKrez Net sambil ngumpulin voucher UniPin hingga jutaan rupiah? Nggak usah ragu, yuk langsung borong YumiKrez Net sekarang juga dan dapat voucher UniPin yang bisa bikin kamu main game online tanpa takut kantong bolong.

Kamu bisa membeli YumiKrez Net ini di SuperApp dan toko-toko terdekat. Yuk kepoin tentang YumiKrez Net di akun Instagram YumiKrez.