Hai Sedulur Super! Sudah tahu belum kalau flash sale SUPER BOHAY 12.12 dari Aplikasi Super diperpanjang? Ya, flash sale Super Bohay 12.12 diperpanjang hingga 20 Desember 2020 lho!

Jangan lupa catat daftar barang yang ingin Sedulur beli dan siapkan kuota untuk ikutan flash sale Super Bohay. Pastikan Sedulur sudah download atau update aplikasi Super terbaru di Playstore ya! Berikut cara update Aplikasi Super, yuk catat!

1.       Masuk ke Playstore dan ketik “Aplikasi Super”

2.       Ketuk tombol “Update”

3. Setelah Aplikasi Super ter-update, Sedulur bisa langsung login menggunakan akun yang telah terdaftar. Jika belum punya akun, bisa registrasi terlebih dulu dengan klik “Daftar Agen”.

4. Jika berhasil ter-update, akan ada informasi penting terkait voucher flash sale SUPER BOHAY tampilan home Aplikasi Super seperti di bawah ini (bertanda merah):

super bohay aplikasi super
SUPER BOHAY APLIKASI SUPER

Nah itu dia sekilas info terkait perpanjangan voucher diskon SUPER BOHAY Aplikasi Super. Jangan lupa untuk update Aplikasi Super di Playstore dan nikmati voucher diskon flash sale SUPER BOHAY 12.12 hingga 20 Desember 2020! SUPER BOHAY, borong habis shay!