Para Mitra Super Center telah membuktikan bahwa Aplikasi Super memberikan banyak manfaat dan keuntungan.

Berbagai kemudahan dan keuntungan dari Aplikasi Super bukan hanya wacana belaka, namun hal tersebut juga telah terbukti secara fakta. Hal ini diperlihatkan dari para Mitra Super Center yang memberikan testimoni terkait berbagai manfaat Aplikasi Super yang mereka rasakan.

Aplikasi Super merupakan sebuah platform digital yang bergerak di bidang sembako. Aplikasi Super juga merupakan agen penyalur kebutuhan UMKM, khususnya warung dan toko kelontong yang memiliki basis teknologi digital.

Aplikasi Super juga telah menjaring berbagai pengusaha UMKM di bidang sembako dan bergabung di sebuah program dari Aplikasi Super. Program yang dimaksud bernama Mitra Super Center. Melalui Mitra Super Center, Aplikasi Super berusaha untuk mencapai misinya.

Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan hidup masyarakat. Apa saja keuntungan dan manfaat dari bergabung dengan Mitra Super Center? Yuk, mari kita simak penjelasannya.

Baca Juga: Jadi Mitra Super Center Raup Banyak Untung!

Manfaat Mitra Super Center untuk Kemajuan Bisnis Sembako

Para pengusaha di bidang sembako, baik yang menjalankan warung kecil, toko kelontong, hingga grosir sembako besar, selalu membutuhkan pasokan sembako sebagai barang dagangannya. Dengan kulak kebutuhan barang dagangan di Aplikasi Super, bisnis yang dijalankan akan semakin untung.

Terutama jika bergabung menjadi Mitra Super Center. Mitra Super Center memang sebuah wadah yang dibentuk khusus bagi para pengusaha di bidang sembako yang menginginkan kemajuan dan peningkatan pemasukan..

Mitra Super Center membeli beberapa program pembinaan yang menarik yang akan memajukan bisnis sembako yang dijalankan. Para Supermitra akan mendapatkan pelatihan bisnis, prioritas pelayanan, harga sembako yang sangat murah, promosi di media sosial dan juga kasir digital untuk menunjang pelayanan.

Bisnis sembako yang dijalani akan berkembang dengan beberapa program dari Mitra Super Center. Pertama, pelatihan bisnis yang akan memberikan pemahaman kepada para Supermitra saat menjalankan bisnisnya.

Kedua, prioritas pelayanan. Para Supermitra yang membutuhkan stok barang dengan segera akan mendapatkan pelayanan yang cepat dan diprioritaskan. Hal ini juga akan baik bagi distribusi stok sembako yang di toko Supermitra. Tidak akan menumpuk tidak jelas.

Ketiga, harga sembako yang didapatkan dari Aplikasi Super, akan membuat Supermitra menjadi lebih untung ketika menjualnya kembali. Selain itu, Supermitra juga akan mendapatkan kasir digital yang akan semakin mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan.

Terakhir adalah promosi di media massa yang bekerja sama dengan Aplikasi Super. Dengan mendapatkan promosi, bisnis sembako para Supermitra akan semakin meluas lagi pasarnya dan hal ini lebih menguntungkan para Supermitra.

Berikut ini beberapa testimony para Supermitra yang tergabung dalam Mitra Super Center dari Aplikasi Super.

Testimoni Para Mitra Super Center

Banyak pengusaha sembako yang sudah bergabung menjadi Mitra Super Center dan menyampaikan segala manfaat dan keuntungan yang didapat ketika menjadi Mitra Super Center. Hal ini membuktikan bahwa Mitra Super Center merupakan solusi bagi bisnis sembako yang ingin maju dan berkembang.

Testimoni pertama berasal dari Toko Cak Oemar. Pemilik toko ini menyampaikan bahwa stok barang di toko bisa menjadi cepat terjual melalui Aplikasi Super. Hal tersebut lebih menghemat waktu penjualan dengan keuntungan yang besar.

Selain itu, Toko Cak Oemar juga merasakan bagaimana pelayanan dan pengiriman dari Aplikasi Super sangat cepat dan hal tersebut turut mempengaruhi distribusi barang dagang di Toko Cak Oemar itu sendiri.

Toko selanjutnya adalah Toko Dila Dilo. Pemilik Toko ini menyampaikan bagaiamana kulak sembako di Aplikasi Super sangat memudahkannya ketika membutuhkan stok barang bagi tokonya. Tidak perlu repot dan tidak perlu keluar rumah.

Pemilik Toko Dila Dilo juga menyampaikan bagaimana Aplikasi Super menjadi andalannya unutk kulak barang kebutuhan dagang di tokonya. Hal tersebut yang mendorongnya bergabung menjadi Mitra Super Center.

Testimoni selanjutnya datang dari Toko Sulis yang telah bergabung menjadi Mitra Super Center. Pemilik Toko Sulis menyampaikan bahwa bisnis sembako yang dia jalani mendapatkan untung super melimpah setelah menggunakan Aplikasi Super dan bergabung menjadi Mitra Super Center.

Toko Sulis menegaskan lagi bahwa Aplikasi Super selalu memberikan harga terbaik dan harga murah dengan pelayanan cepat dan biaya ongkos kirim yang gratis. Pelayanan dari Aplikasi Super ini akan membuat setiap pengusaha sembako sangat senang.

Mitra Super Center terakhir yang memberikan testimoni adalah Toko Fascho. Pemilik Toko Fascho merasakan betul manfaat dan kemudahan menggunakan Aplikasi Super. Tokonya sangat mudah mendapatkan akses harga sembako murah.

Tidak ada alasan lagi bagi Sedulur Super sekalian untuk tidak bergabung menjadi Mitra Super Center, terutama bagi yang memiliki usaha atau bisnis sembako. Jangan lupa kunjungi laman Aplikasi Super agar semakin yakin untuk bergabung.

Klik di sini bagi Sedulur Super yang belum download Aplikasi Super. Kenali lebih lanjut Aplikasi Super, dan pelajari cara daftar Aplikasi Super agar bisa segera mendapatkan untung super melimpah.