Super Eats Aplikasi Super

Khusus Sedulur di Surabaya dan Sidoarjo, nikmati belanja kebutuhan sayur dan buah hanya dengan sekali akses lewat website!

Hai Sedulur Super, apa kabar di awal tahun 2021 ini? Tahun baru, semangat baru, stok barang dapur juga harus baru! Oh ya, Super mau kasih informasi terbaru nih buat Sedulur Super yang ada di Surabaya dan Sidoarjo! 

Jika biasanya Sedulur hanya belanja kebutuhan lewat aplikasi Super, kini Sedulur juga bisa belanja sayur dan buah-buahan lewat website Superapp.id, lho. Tidak perlu repot buka aplikasi, semua tinggal klik dan serba praktis! 

Tahukah Sedulur? Akan ada beberapa keuntungan yang bisa Sedulur nikmati dengan berbelanja SuperEats di Super, lho. Apa saja keuntungan tersebut? Intip jawabannya di bawah ini!

Keuntungan Belanja SuperEats di Super

100% bergaransi, kualitas terjamin!

Pernah belanja sayur dan buah di pasar tapi barang yang Sedulur beli rusak? Jika sudah begini, bukan tidak mungkin Sedulur jadi kesal. Nah, hal semacam ini tidak perlu Sedulue takuti saat belanja di Super! 

Semua barang yang Sedulur pesan akan disortir terlebih dulu oleh Super untuk meminimalisir kerusakan barang hingga siap diantar ke rumah Sedulur. 

Tidak hanya disortir, tetapi juga bergaransi 100%, lho. Artinya, jika barang yang Sedulur beli mengalami kerusakan, akan diganti dengan yang baru. Kualitas terjamin, Sedulur tidak perlu khawatir lagi, deh

Tidak ada minimum pembelian

Untungnya belanja di Super eats ini, tidak ada minimum pembelian lho. Sedulur Super bisa bebas belanja berapa pun. Selain itu, Sedulur bisa menikmati gratis ongkos kirim hanya dengan berbelanja minimal Rp. 100.000 saja! Jadi lebih hemat, bukan?

Pesan hari ini, diantar keesokan hari

Super selalu mengutamakan kualitas, tidak terkecuali pengiriman barang. Setelah berhasil pesan melalui website, Super akan mengantarkan pesanan Sedulur keesokan hari. 

Barang super lengkap

Tidak hanya sayur dan buah-buahan, Sedulur pun bisa belanja aneka bumbu dapur dan frozen food lewat website, lho. Dijamin murah dan super lengkap! 

Setelah tahu beberapa keuntungan belanja Super Eats, Sedulur juga perlu tahu bagaimana cara belanja sayur dan buah di Super Eats lewat website Super. Coba yuk, simak langkah-langkahnya di bawah ini. Jangan lupa dicatat ya! 

Cara Belanja SuperEats

  1. Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  2. Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  3. Setelah itu klik “Tambah
  4. Klik “Lanjut
  5. Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya! 
  6. Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan” 
  7. Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera. 

Ketentuan Belanja SuperEats

  1. Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  2. Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp. 100.000.
  3. Biaya ongkir sebesar Rp. 10.000 jika belanja di bawah Rp. 100.000
  4. Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  5. Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Nah, itu dia informasi penting terkait belanja Super Eats lewat website. Pengen belanja kebutuhan dapur lebih mudah cukup dari rumah? Super Eats dari Super solusinya! Tunggu apa lagi? Yuk Sedulur Super, Pesan sekarang juga!