Masa berlaku Super Koin

Buat Sedulur yang sering menggunakan SuperApp, pasti sudah tidak asing dengan Program Loyalitas Jawara. Program satu ini memang menguntungkan karena semakin banyak belanja, bisa dapat untung yang melimpah berupa cashback Super Koin. Namun, ada informasi terbaru terkait Program Loyalitas Jawara dan Super Koin yang harus Sedulur tahu, lho.

Kini, Super Koin memiliki masa berlaku tertentu per tanggal 3 Juni 2024. Sehingga Super Koin yang sudah Sedulur kumpulkan, bisa hangus jika tidak digunakan sampai masa berlaku yang ditentukan. Agar Sedulur tak kehilangan keuntungan yang sudah diperoleh, yuk simak skema lengkap tentang masa berlaku Super Koin.

Apa Itu Masa Berlaku Super Koin?

Masa berlaku Super Koin

Masa berlaku Super Koin adalah periode waktu dimana Super Koin yang sudah Sedulur dapatkan akan hangus dan tidak bisa digunakan lagi. Berdasarkan aturan terbaru, masa berlaku Super Koin adalah 3 bulan terhitung sejak Super Koin didapatkan. Lebih dari 3 bulan, Super Koin yang tidak digunakan untuk berbelanja akan hangus.

Sebagai ilustrasi, jika Sedulur mendapatkan Super Koin sebesar 500.000 pada Januari 2024, maka Super Koin tersebut akan hangus pada 31 April 2024 jika tidak digunakan.

Namun jika Sedulur menggunakan Super Koin untuk potongan belanja, maka yang terpotong adalah Super Koin dengan masa kedaluwarsa terdekat.

Cara Mengecek Masa Berlaku Super Koin

Masa berlaku Super Koin

Setelah mengetahui tentang aturan masa berlaku Super Koin, ini saatnya Sedulur menyimak cara mengecek masa berlaku Super Koin di akun SuperApp Sedulur.

  1. Login SuperApp, lalu masuk Riwayat Super Koin pada bagian tab Kedaluwarsa.
  2. Dalam tab Kedaluwarsa  akan ada info tentang masa berlaku Super Koin yang Sedulur miliki.
  3. H-5 sebelum masa berlaku habis, Sedulur akan mendapatkan notifikasi sebagai pengingat.
  4. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, Sedulur bisa menghubungi Customer Service bagian layanan pelanggan untuk mendapatkan informasi terbaru tentang saldo Super Koin dan masa berlakunya.

Tips Mengelola Super Koin Agar Tidak Kedaluwarsa

Setelah selama ini Sedulur mengumpulkan Super Koin, tentu tak ingin hangus begitu saja kan? Apalagi Super Koin bisa Sedulur gunakan untuk potongan nominal belanja yang bikin untung makin melimpah.

Agar Super Koin tak hangus begitu saja, ini cara yang bisa Sedulur lakukan:

  1. Pantau Super Koin secara berkala untuk memeriksa sisa saldo dan masa berlaku. Hal ini dilakukan agar Sedulur bisa memiliki kesadaran lebih terhadap Super Koin yang dimiliki.
  2. Segera manfaatkan Super Koin sebelum kedaluwarsa untuk potongan belanja.
  3. Beberapa Program Loyalitas Jawara menawarkan hadiah khusus yang memberikan nilai lebih bagi Super Koin. Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.
  4. Gabungkan dengan transaksi lain. Beberapa program memungkinkan Sedulur untuk menggabungkan Super Koin dengan pembayaran tunai dan mendapatkan diskon yang lebih besar.

Itu dia informasi terbaru tentang masa berlaku Super Koin yang harus Sedulur tahu. Jangan sampai Super Koin yang kamu miliki hangus begitu saja ya, Sedulur. Yuk gunakan untuk berbelanja sebanyak-banyak di SuperApp sekarang. Selain itu, ikuti terus Program Loyalitas Jawara dan dapatkan keuntungannya!

Untuk informasi lebih lanjut tentang SuperApp, Sedulur bisa buka laman website dan akun Instagram SuperApp.