SUPER BOHAY BELI TERUS

Hai Sedulur, nggak terasa ya, sudah memasuki penghujung bulan Januari. Sudah berapa kali belanja kebutuhan di bulan ini? Stok belanja masih aman, kan? Atau sudah mulai menipis? Belanja kebutuhan memang harus jalan tiap saat, tapi bukan berarti Sedulur nggak bisa berhemat.

Ingin belanja kebutuhan sehari-hari tapi tetap bisa hemat? Aplikasi Super punya solusinya. Yuhu, apa lagi kalau bukan voucher belanja SUPER BOHAY BELI TERUS! Sedulur bisa nikmati belanja kebutuhan sehari-hari dengan harga murah, diskon melimpah dan gratis ongkir!

SUPER BOHAY BELI TERUS, DAPAT APA AJA?

Marathon nggak cuma soal lari maupun nonton film, tapi belanja juga bisa lho! Yap, Sedulur bakal dapat voucher diskon secara marathon dari aplikasi Super! Kira-kira, berapa sih voucher belanja yang bakal Sedulur dapatkan dari aplikasi Super?

Diskon 5 Ribu Beli Terus

Sedulur bisa dapatkan diskon belanja 5 ribu dengan memasukkan kode voucher: SUPERBOHAYBELITERUS dari aplikasi Super.

Diskon 7 Ribu Beli Terus

Nggak puas sama diskon 5 ribu? SUPER kasih lagi deh, diskon 7 ribu! Nah kalau ini, jangan lupa masukkan kode voucher: SUPERBOHAYBELITERUS1

Diskon 10 Ribu Beli Terus

Masih kurang puas? Tenang, ada diskon 10 ribu nih buat Sedulur! Yang ini juga beda lagi kode vouchernya: SUPERBOHAYBELITERUS2. Ingat, jangan sampai salah ya!

Sedulur bisa belanja kebutuhan sehari-hari seperti minyak goreng, bumbu dapur, minuman hingga frozen food pakai tiga voucher di atas. Jadi makin hemat, kan? Eits, sebelum pakai ketiga kode voucher tersebut, pastikan Sedulur sudah baca ketentuannya di bawah ini ya. Yuk, catat poin-poinnya!

  1. Pastikan Sedulur sudah download aplikasi SUPER dari Playstore. Klik di sini untuk download aplikasinya.
  2. Voucher Super Bohay Beli Terus HANYA berlaku untuk produk Super Retail
  3. Pastikan Sedulur berbelanja dengan minimal transaksi Rp100.000 ya!
  4. Setiap voucher hanya berlaku untuk 1 kali pemakaian
  5. Voucher berlaku pada 22 Januari – 05 Februari 2021
  6. Gratis ongkir HANYA berlaku buat Sedulur yang berada di Surabaya & Sidoarjo

Nah, itu dia info voucher belanja SUPER BOHAY buat Sedulur Super. Belanja kebutuhan sehari-hari tetap hemat pakai aplikasi Super. Gimana? Sudah siap belanja marathon super hemat? Tunggu apa lagi? Ayo download aplikasinya dan pakai vouchernya sekarang juga, sebelum kehabisan! SUPER BOHAY BELI TERUS, BELI TERUS SAMPAI MAMPUS!

Mau dapat lebih banyak informasi voucher SUPER BOHAY dari aplikasi SUPER? Jangan lupa pantengin terus laman superapp.id ini ya, Sedulur Super!