Super Bintang 5

Siapa nih yang mau dapat untung dadakan? Sedulur juga bisa berkesempatan dapat untung lho dengan cara yang super gampang. Aplikasi Super punya program spesial baru khusus untuk Sedulur biar bisa dapat cuan. Ada program Super Bintang 5 yang bisa Sedulur ikuti.

Dalam program ini, Sedulur cuma diminta untuk memberikan rating bintang 5 untuk Aplikasi Super di Google Play Store. Mau tahu syarat dan ketentuan yang lebih lengkap? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Cara gampang dapat untung

Kali ini Aplikasi Super butuh bantuan Sedulur yang sudah pernah kulakan di Aplikasi Super untuk memberi ulasan terbaik berdasarkan pengalaman Sedulur. Hal ini bertujuan agar rating dan ulasan dari Sedulur bisa mengundang calon user lain tertarik ikut menggunakan Aplikasi Super untuk kulakan atau berbelanja.

Bagi Sedulur yang sudah memberikan rating bintang dan memberikan ulasan terbaiknya di Google Play Store Aplikasi Super, tentu akan ada rewards menarik yang menanti Sedulur. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang akan Sedulur dapatkan mencapai total jutaan rupiah untuk 20 orang pemenang. Cukup menggiurkan bukan? Dan tentunya ini akan jadi cara mudah untuk dapat untung dadakan.

Cara ikut Super Bintang 5

Sedulur nggak perlu khawatir, untuk ikut program ini sama sekali nggak sulit kok. Yuk simak caranya di bawah ini:

  • Buka Google Play Store dan langsung cari Aplikasi Super di kolom pencarian.
  • Klik “Beri Rating Aplikasi”.
  • Berikan rating bintang 5 untuk aplikasi dan tuliskan ulasan terbaik dari Sedulur berdasarkan pengalaman menarik saat menggunakan Aplikasi Super.
  • Klik posting dan ambil screen capture rating dan ulasan yang sudah diberikan.
  • Isi form submission di link ini dan unggah screen capture sebagai bukti.

Penasaran berapa hadiah yang bakal Sedulur dapatkan jika ulasan dari Sedulur terpilih jadi pemenang? Aplikasi Super sudah menyiapkan Rp3 juta Super Koin untuk 20 orang pemenang!

Syarat dan Ketentuan

Ingin kesempatan menang lebih terbuka lebar? Yuk pastikan Sedulur mengikuti syarat dan ketentuan di bawah ini:

  • Pastikan Sedulur memberikan rating bintang 5
  • Hindari melakukan komplain di ulasan jika Sedulur pernah mengalami kendala. Sedulur bisa langsung melakukan komplain dengan menghubungi team support Aplikasi Super di email support@superapp.id atau nomor WA 0821 3122 2205. Hal ini dikarenakan Google Play Store tidak bisa menunjukkan username dan ID Super Sedulur.

Nah cukup mudah bukan untuk dapat untung dadakan dari Aplikasi Super! Tunggu apa lagi? Segera beri rating bintang 5 dan ulasan terbaik untuk Aplikasi Super. Periode program ini berlangsung dari 1-31 Mei 2023. Yuk buka Aplikasi Super di Google Play Store sekarang!