Surabaya, 5 Desember 2021 – Berapapun nilainya, berbagi akan selalu membuat kita merasa kaya adalah kutipan sederhana namun sarat makna. Kutipan ini pulalah yang mampu menggerakkan para Super Agen untuk sejenak rehat dari pekerjaan harian mereka dan meluangkan waktu membantu sesama.

Pada Minggu (5/12), rombongan Super Agen bersama perwakilan Super berkunjung ke Panti Asuhan Darul Falah dan Yayasan Darul Hikmah di Surabaya. Pada kunjungan ini, rombongan Super Agen membagikan bantuan berupa bingkisan makanan kepada puluhan anak yatim yang ada di sana.

Dokumentasi Aplikasi Super

Salah satu perwakilan Super Agen asal Kota Sidoarjo, Yohanes, berkesempatan untuk membagikan bingkisan makanan sembari bercengkrama dengan anak-anak di Yayasan Darul Hikmah. Menurut Yohanes, ini adalah salah satu momen berharga dan sangat berkesan dalam hidupnya.

Saya itu ‘kan sehari-hari kerja berangkat pagi pulangnya sore. Fokusnya mengumpulkan orderan sembako dari tetangga dan toko-toko di sekitar rumah. Malam hari waktunya istirahat dan kumpul sama keluarga. Jadi, momen seperti ini ya jarang sekali. Sangat berkesan kalau buat saya —  Yohanes

Dokumentasi Aplikasi Super

Selain untuk terus mengobarkan semangat berbagi kebaikan, kunjungan ke Panti Asuhan yang diinisiasi Super bersama Super Agen ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan anak-anak yatim piatu.

Senang sekali Super Agen bisa silaturahmi sama anak-anak yatim. Berbagi atau menyantuni anak yatim ini juga sebagian dari ibadah. Manfaatnya luar biasa. Mau sedikit atau banyak, yang penting ikhlas saja. Senang juga bisa ketemu sama teman-teman Super Agen dari kota-kota lain di sini. –Devi, Super Agen asal Surabaya

Dokumentasi Aplikasi Super

Perwakilan Yayasan Panti Asuhan Darul Falah, Ustadz Heri, menyampaikan terima kasih kepada Super dan rombongan Super Agen atas bantuan yang sudah diberikan.

Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya pada Super dan rombongan Super Agen yang sudah menyempatkan untuk datang berkunjung. Terima kasih sekali atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada anak-anak di sini. –Ustadz Heri.

Dokumentasi Aplikasi Super

Pihak Yayasan Darul Hikmah juga menyampaikan rasa bahagia atas kedatangan rombongan Super Agen dan Super ini. Pasalnya, pada kesempatan ini para Super Agen bisa berbagi cerita-cerita menarik seputar pekerjaan mereka. Pastinya juga menularkan motivasi dan semangat untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Alhamdulilah senang sekali kedatangan teman-teman di sini. Semoga kedatangan tim Super bisa menjadi inspirasi supaya anak-anak di sini juga punya keinginan atau cita-cita yang lebih tinggi. Jadi motivasi buat anak-anak. Kalau rajin sekolah atau bekerja kelak pasti berhasil dan mendapat kehidupan yang lebih baik. –Solichan, pengurus Yayasan Pondok Pesantren Darul Hikmah.

Sekilas tentang Aplikasi Super

Aplikasi Super adalah jaringan agen reseller yang menjual dan mendistribusikan barang kebutuhan pokok di kota kecil dan daerah dengan memberikan harga yang lebih murah. Saat ini Aplikasi Super hadir di beberapa kota di Jawa Timur dan Sulawesi Selatan. Super mendorong putra-putri daerah untuk menjadi wirausaha mandiri dengan bergabung menjadi Super Agen.

Super Agen membantu mengumpulkan pesanan kebutuhan bahan pokok dari komunitas dan masyarakat di sekitarnya, lalu melakukan pemesanan melalui aplikasi. Dengan bergabung menjadi Super Agen, mereka diharapkan bisa meningkatkan perekonomian keluarga dan memberikan dampak besar bagi lingkungan sekitarnya.