SAMBAR Buncit

Beras Buncit kembali membuat event seru yang sama sekali tak boleh Sedulur lewatkan. Kali ini ada program SAMBAR (Sambang Pasar) Beras Buncit. Ada banyak keuntungan yang bisa Sedulur dapatkan. Sedulur akan mendapatkan berbagai promo menarik dan bisa langsung bawa pulang beras dengan kualitas premium, namun harga tetap terjangkau.

Kira-kira apa sih program SAMBAR Beras Buncit? Keuntungan apa saja yang bisa Sedulur dapatkan? Yuk simak informasi lengkapnya di sini.

Apa itu SAMBAR Beras Buncit?

SAMBAR Buncit

Seperti namanya SAMBAR (Sambang Pasar), ini adalah event grebek pasar bersama Beras Buncit. Dalam event ini, penjual dan pengunjung pasar berkesempatan membeli atau bahkan kulakan Beras Buncit. Tak hanya sekali, program SAMBAR Beras Buncit telah dilaksanakan di berbagai pasar tradisional yang berada di Surabaya.

Lalu apa sih yang menarik dari program SAMBAR Beras Buncit ini? Dalam program ini, Sedulur akan mendapatkan kesempatan membeli atau bahkan kulakan Beras Buncit dengan harga spesial promo, lho.

Tak hanya itu, Sedulur juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik setiap pembelian Beras Buncit di program SAMBAR. Mulai dari alat makan, beragam merchandise, hingga program menarik berhadiah barang elektronik khusus untuk para pedagang pasar.

Lokasi SAMBAR Beras Buncit

SAMBAR Buncit

Saat ini, SAMBAR Beras Buncit sudah diselenggarakan di pasar-pasar tradisional di Surabaya seperti Pasar Pahing Surabaya, Pasar Larangan Sidoarjo, Pasar Wonokusumo Surabaya, Pasar Krian Baru Sidoarjo, Pasar Tambakrejo Surabaya, Pasar Pagesangan Surabaya, Pasar Nambangan Surabaya, serta Pasar Sukodono Sidoarjo.

Sudah cukup banyak pasar tradisional yang didatangi oleh event SAMBAR Beras Buncit ini. Dan selalu ada keseruan yang terjadi setiap event satu ini diadakan. Saking serunya, setiap SAMBAR Beras Buncit dilaksanakan, langsung laku ratusan sak dalam waktu hanya beberapa jam saja lho. Kapan lagi nih bisa beli beras premium Buncit dan masih ditambah dengan berbagai promo menarik!

Untuk informasi program SAMBAR Beras Buncit selanjutnya bisa Sedulur cek di akun Instagram Beras Buncit dan Facebook Beras Buncit.

Keunggulan Beras Buncit

Beras Buncit

Tak kenal maka tak sayang. Biar Sedulur makin mantap memborong Beras Buncit di event SAMBAR Beras Buncit selanjutnya, yuk simak apa saja sih keunggulan Beras Buncit:

1. Butiran utuh
Beras Buncit memberikan komitmen untuk memberikan hasil masakan nasi yang terbaik. Hal ini dibuktikan dengan kualitas butiran Beras Buncit yang utuh alias tidak pecah. Oleh karena itu, Sedulur tak perlu khawatir soal kualitas nasi menjadi lembek, karena Beras Buncit menjamin kualitas setiap butirannya.

2. Putih
Soal warna, Beras Buncit juga memberikan kualitas terbaiknya. Beras yang berwarna putih akan membuat tampilan nasi yang disajikan semakin menggugah selera. Namun meski berwarna putih, dapat dijamin Beras Buncit bebas pengawet dan pemutih.

3. Pulen
Kualitas premium yang dimiliki Beras Buncit tentu akan menghasilkan nasi pulen yang nikmat. Hal ini membuat Beras Buncit akan menjadi produk beras yang disukai semua kalangan.

4. Cocok untuk segala masakan
Nasi pulen yang dihasilkan oleh Beras Buncit, membuatnya cocok untuk segala masakan Nusantara.  Hidangan sederhana hingga istimewa, pastikan nasi dari Beras Buncit yang menjadi pendampingnya.

Itu dia sejumlah keunggulan yang akan membuat Sedulur semakin yakin borong Beras Buncit. Pastikan Sedulur harus selalu memilih beras yang berkualitas. Sebab beras berkualitas seperti Beras Buncit pasti akan menghasilkan cita rasa nasi yang enak dan pulen.

Momen menyantap masakan rumah bersama orang terkasih memang sulit dilupakan. Konon, makanan tak cuma soal rasa, tetapi juga kenangan di dalamnya. Beras Buncit Berasnya Masakan Nusantara dengan Crita Rasa akan membawamu kembali ke momen indah tersebut. Lewat kualitas beras premium yang memiliki butiran utuh dan putih, akan menghasilkan nasi pulen dan cocok untuk segala masakan – persis yang sering dihidangkan ibu di rumah.

Selain itu, tak perlu khawatir akan kesulitan membeli Beras Buncit, sebab beras premium satu ini sudah mulai banyak beredar. Salah satunya di program SAMBAR Beras Buncit yang diselenggarakan di berbagai pasar tradisional di kawasan Surabaya. Dalam program ini tentu ada harga spesial dan berbagai hadiah menarik yang ditawarkan.

Sedulur juga bisa mendapatkan produk ini di SuperApp, warung dan toko kelontong terdekat, serta toko-toko modern seperti Superindo, Papaya, Hokky, Chicco, Bilka, Freshco, Remaja, dll. Ada juga aktivitas seru lainnya bersama Beras Buncit yakni MABES (Masak Bersama). Tunggu apalagi? Beli Beras Buncit dan ikuti event-event serunya, yuk!