Super Kabar

Acara Tahlilan Pasti Lancar Pakai Sembako HALAL

Sekarang bikin acara hajatan dan tahlilan nggak perlu bingung lagi lho, Lur. Segala kebutuhan untuk acara hajatan dan tahlilan bisa didapat dengan mudah, dan tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau.

SuperApp punya rahasianya lho supaya budget tetap hemat, meski acara yang Sedulur adakan berskala besar. Seperti apa sih caranya? Yuk simak!

Beli sembako HALAL, tahlilan pasti lancar!

HALAL

Sedulur nggak perlu khawatir lagi buat menyiapkan makanan untuk acara tahlilan atau hajatan. SuperApp menyediakan bahan baku mulai dari sembako, air mineral, hingga jajanan ringan dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi nggak ada halangan lagi buat menyajikan makanan lezat selama acara!

Ada program HALAL (Hajatan & Tahlilan) dari SuperApp yang membuat Sedulur makin untung jika membeli bahan-bahan sembako untuk kebutuhan acara. Dengan memanfaatkan program ini, Sedulur bisa mendapatkan cashback yang bikin makin untung!

Syarat dan ketentuan Program HALAL:

  1. Minimal belanja Rp500 ribu untuk produk pilihan di SuperApp
  2. Langsung dapat reward hingga Rp200 ribu berupa uang tunai
  3. Sedulur yang berhasil memberikan rekomendasi program ini dan deal, akan mendapatkan reward berupa uang tunai Rp50 ribu

Kalau Sedulur penasaran dan ingin informasi lebih lanjut tentang Program HALAL bisa langsung hubungi Whatsapp CS SuperApp ya!

Produk unggulan SuperApp di Program HALAL

Menarik bukan penawaran yang diberikan SuperApp jika Sedulur ingin membuat acara. Tak cuma hajatan dan tahlilan, acara-acara seperti bansos, zakat, dan sebagai macamnya juga bisa diikutsertakan di program ini lho.

Nah tentu Sedulur penasaran kan produk-produk apa saja yang bisa dibeli untuk mengikuti Program HALAL ini? Tentunya SuperApp sudah menyiapkan produk andalan berkualitasnya, agar acara Sedulur bisa berjalan dengan lancar.

Adapun produk yang bisa Sedulur beli untuk program HALAL antara lain Beras Perirasa, Beras Buncit, Beras Cap Opung, Minyak Goreng Perirasa, Tepung Kriuk Cap Opung, Udalado, Air Mineral Pirlo, Liven Up, dan YumiKrez.

Produk Pilihan Nusantara spesial dari SuperApp ini dijamin memiliki kualitas terbaik dan harga yang bersaing. Yuk Sedulur, yang sudah punya rencana untuk menggelar acara, segera belanja kebutuhan sembako di SuperApp sekarang juga. Belanja di SuperApp dijamin banyak untungnya, lho. Selain harga produk yang ditawarkan dijamin bersaing, Sedulur juga pasti dapat GRATIS ONGKIR. Cek SuperApp sekarang juga ya, Sedulur!