Pirlo

Olahraga poundfit beberapa waktu belakangan sedang naik daun. Olahraga yang merupakan gabungan dari olahraga yoga dan pilates ini memiliki peminat yang semakin bertambah banyak.

Melihat animo yang luar biasa, salah satu event poundfit terbesar digelar di Sidoarjo pada 21 Oktober 2023 silam. Bertajuk Shining Poundbeat with Diamond Party vol.2, event yang diselenggarakan oleh @poundbeat.official mengadakan acara hingga 3 sesi. Seperti apa keseruannya? Yuk simak!

Shining Poundbeat Hadirkan Poundpro Terkenal

Pirlo x Poundbeat

Acara Shining Poundbeat with Diamond Party vol.2 semakin terasa spesial karena kehadiran Poundpro (sebutan bagi instruktur Poundfit) terkenal, yakni Andi Berlian. Ia sudah keliling Indonesia untuk menjadi instruktur dalam berbagai event Poundfit yang digelar.

Gerakan Berlian yang lincah, mampu membangkitkan semangat para peserta Shining Poundbeat with Diamond Party di Sidoarjo, sehingga suasana semakin panas dan meriah. Tak tanggung-tanggung, total peserta yang ikut dalam event ini mencapai 1.000 peserta. Event pun semakin meriah karena adanya kelas penutup yakni kelas Zumba.

Pirlo x Poundbeat

Tak hanya Berlian, kegiatan ini juga bertabur bintang Poundpro lainnya. Antara lain Irena Sastaviyana, Fitriya Rosana, dan Anastasia, yang ketiganya merupakan Poundpro handal dari Sidoarjo.

Kehadiran Pirlo Sebagai Official Mineral Water

Pirlo x Poundbeat

Hal yang tak kalah spesial dari Shining Poundbeat with Diamond Party adalah kehadiran Pirlo sebagai official mineral water. Hal ini sebagai salah satu wujud komitmen Pirlo untuk turut berpartisipasi dalam mengembangkan beragam acara kreatif dan juga bermanfaat.

Pirlo merupakan air minum dalam kemasan yang memiliki kualitas dari air mineral murni yang menyegarkan. Sehingga cocok dikonsumsi para peserta Poundfit yang mengeluarkan banyak keringat setelah berolahraga. Pirlo akan menghilangkan dahaga dan membuat para peserta Poundfit merasa segar kembali.

Jadikan Pirlo Sebagai Rekan Event Serumu!

Pirlo x Poundbeat

Bagi kamu yang juga ingin mengadakan event seru, jangan ragu untuk menghubungi Pirlo untuk ajakan kerjasama. Pirlo membuka kesempatan bentuk kerjasama seperti sponsorship atau semacamnya. Ingin Pirlo jadi sponsormu? Kamu bisa langsung mengisi form pendaftaran kerjasama, sehingga tim Pirlo bisa menghubungi Sedulur untuk informasi lebih lanjut. Apapun kegiatannya, ingat #PirloAja.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pirlo, Sedulur bisa cek selengkapnya di akun Instagram Pirlo. Air minum Pirlo kini sudah tersedia di warung dan toko kelontong terdekat. Selain itu, Pirlo juga tersedia di Aplikasi Super lho. Aplikasi Super adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako bisa dimana saja dan kapan saja. Aplikasi Super menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga kompetitif dan pasti gratis ongkir.