Air Mineral Pirlo ternyata tak hanya menghadirkan kesegaran alami bagi Sedulur, namun juga memberikan dukungan penuh bagi kegiatan kreatif dan bermanfaat yang diinisiasi anak muda. Seperti salah satunya kehadiran Pirlo sebagai sponsor dalam acara Civil Fest 2023 yang diadakan oleh Teknik Sipil UPN Veteran Jawa Timur.

Hal ini sebagai salah satu wujud komitmen Pirlo untuk turut berpartisipasi dalam mengembangkan beragam acara kreatif dan juga bermanfaat. Mulai dari acara bertema olahraga, pendidikan, lifestyle, dan pop kultur. Lalu seperti apa sih keseruan Civil Fest 2023? Yuk simak ceritanya.

Civil Fest 2023 Hadirkan Kompetisi Futsal Berhadiah Jutaan Rupiah

Kompetisi futsal yang diadakan Civil Fest 2023 dibuka untuk pelajar Putra antar SMA/SMK sederajat se-Surabaya Raya. Kompetisi ini semakin seru karena akan memperebutkan hadiah uang hingga jutaan rupiah.

Pertandingan futsal Civil Fest 2023 ini diadakan pada tanggal 9, 16, 23, dan 24 September 2023. Dan berlokasi di  GOR Pertamina ITS Surabaya. Adapun total hadiah mencapai Rp 6 juta+++, berikut detailnya:

  • Juara 1: Uang tunai Rp3 juta + Sertifikat + Trophy
  • Juara 2: Uang tunai Rp 2 juta + Sertifikat + Trophy
  • Juara 3: Uang tunai Rp1 juta + Sertifikat + Trophy
  • MVP: Uang tunai Rp300 ribu
  • Best Supporter: Uang tunai Rp500 ribu + Sertifikat

Pirlo Sebagai Official Mineral Water

Sebagai wujud komitmennya dalam mendukung berbagai acara kreatif, Pirlo Air Mineral hadir sebagai Official Mineral Water dalam event Civil Fest 2023.

Pirlo merupakan air minum dalam kemasan yang memiliki kualitas dari air mineral murni yang menyegarkan. Sehingga hadirnya Pirlo dalam event Civil Fest 2023 diharapkan bisa menjadi pelepas dahaga setelah berolahraga. Pirlo bisa membuat para pemain futsal yang berkompetisi untuk tetap terhidrasi dan menjaga stamina tetap baik.

Pirlo Membuka Kesempatan Sponsorship Event Lainnya yang Lebih Seru

Bagi Sedulur yang juga ingin mengadakan event seru, jangan ragu untuk menghubungi Pirlo untuk ajakan kerjasama. Pirlo membuka kesempatan bentuk kerjasama seperti sponsorship atau semacamnya. Ingin Pirlo jadi sponsormu? Sedulur bisa langsung mengisi form pendaftaran kerjasama, sehingga tim Pirlo bisa menghubungi Sedulur untuk informasi lebih lanjut. Apapun kegiatannya, ingat #PirloAja.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pirlo, Sedulur bisa cek selengkapnya di akun Instagram Pirlo. Sebagai informasi tambahan, Pirlo juga hadir di Aplikasi Super lho. Aplikasi Super adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako bisa dimana saja dan kapan saja. Aplikasi Super menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok, harga kompetitif, dan pasti gratis ongkir.