Perirasa Kini Hadir Sebagai Sahabat Ibu yang Jelas Bikin Hemat

Perirasa kini hadir sebagai produk sembako yang bisa menjadi alternatif baru bagi para ibu rumah tangga. Tentunya hal ini bukan tanpa alasan, Perirasa memiliki harga yang sangat terjangkau, namun kualitasnya tetap yang terbaik.

Hal tersebut tentu menjadi keunggulan Perirasa karena membantu para ibu rumah tangga untuk tetap bisa mengatur pengeluaran bulanan dengan leluasa. Belanja bulanan bisa hemat dengan membeli produk-produk Perirasa para ibu tetap bisa menyiapkan hidangan dari bahan-bahan terbaik.

Perirasa hadir dengan tiga macam produk sembako, yakni Beras, Minyak Goreng, dan Tepung Terigu. Beras Perirasa memiliki dua varian, yakni Beras Perirasa Hijau dan Beras Perirasa Biru. Beras Perirasa Hijau, beras putih berkualitas premium, dipilih secara cermat dan menghasilkan butiran beras yang tak mudah hancur saat dimasak dan pulen ketika disantap. Beras Perirasa Biru, beras putih harga terjangkau, tersedia dalam dua pilihan ukuran 5 kilogram dan 25 kilogram serta dikemas higienis sampai ke tangan ibu di rumah.

Lalu ada Minyak Goreng Perirasa yang bisa menghasilkan gorengan menjadi golden brown. Minyak Goreng Perirasa jelas berkualitas karena terbuat dari kelapa sawit pilihan dengan kandungan vitamin A1 dan vitamin E.

Perirasa

Terakhir, ada Tepung Terigu Perirasa yang serbaguna. Tepung Perirasa tersedia dalam 2 varian ukuran yang terjangkau, yakni ukuran 500 gram dan 1 kilogram. Tepung ini terbuat dari bahan alami berkualitas dan mengandung protein yang cocok untuk berbagai olahan.

Andrew Suryawijaya, Head of Product Management PT Ganda Segar Arum menjelaskan kehadiran Perirasa di dalam persaingan bisnis sembako merupakan angin segar. Sebab, Perirasa menjawab keresahan para ibu yang selama ini ingin memberikan hidangan terbaik untuk keluarga namun harga bahan pokok terus merangkak naik.

“Kami menyadari para ibu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga, terutama bahan-bahan sembako untuk menyajikan hidangan lezat. Namun kadang yang berkualitas tinggi dibarengi dengan harga yang tinggi pula. Perirasa hadir untuk mengisi kekosongan di tengah, sehingga semua orang bisa mendapatkan sembako dengan bahan terbaik namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau,” kata Andrew Suryawijaya.

Lebih lanjut Andrew menjelaskan, dalam rangka memperkenalkan produk-produknya ke masyarakat, Perirasa telah mengadakan campaign dan aktivasi. Dalam campaign-nya, Perirasa mengkomunikasikan bahwa produk-produk Perirasa adalah pilihan yang JELAS. Jika para ibu ingin mencari produk sembako yang JELAS kualitasnya, JELAS hemat, dan JELAS rasanya, Perirasa adalah pilihan yang tepat.

“Dalam campaign yang kami jalankan, komunikasi Perirasa sangat jelas. Kami ingin memberi informasi bahwa semua produk Perirasa memiliki kualitas yang JELAS bagus serta harga yang JELAS terjangkau. Jadi tak perlu ragu untuk beralih ke Perirasa sekarang juga,” jelas Andrew.

Sementara itu, Perirasa juga sudah melaksanakan aktivasi di Pasar Benowo, Surabaya. Dalam kegiatan tersebut, hadir Peri Perirasa yang membawa pesan kejelasan tentang kualitas Perirasa kepada para pedagang dan seluruh pengunjung pasar. Keseruan lain selama aktivasi antara lain ada booth game, pengambilan undian dengan hadiah menarik seperti voucher belanja dan merchandise, serta kesempatan bertemu SPG (Sales Promotion Girl) yang berdandan ala peri hijau khas Perirasa.

Perirasa

Peri Perirasa sendiri diperankan oleh selebgram yang terkenal di Jawa Timur, yakni Norman Iskandar. Sementara aktivasi Perirasa di Pasar Benowo ini juga dihadiri oleh dua selebgram lainnya, yakni Putripiw dan Naya Rohmaniyah.

“Semoga dengan aktivasi yang kami lakukan, membuat produk-produk Perirasa semakin dikenal dan masyarakat terutama para ibu, tak ragu beralih ke Perirasa. Selain itu, untuk memudahkan para ibu mendapatkan produk Perirasa, saat ini Perirasa sudah tersedia di beberapa supermarket seperti Sakinah Group dan Superindo. Sementara untuk online, produk kami juga tersedia di SuperApp dan GSA Official Store di TikTok Shop, Shopee, serta beberapa channel online lainnya,” tandas Andrew.

Tentang Perirasa
Perirasa diproduksi oleh PT Ganda Segar Arum hadir dalam berbagai pilihan produk lengkap. Beras Perirasa Hijau dikemas dalam kemasan 5 kilogram, serta Beras Perirasa Biru ukuran 5 kilogram dan 25 kilogram. Minyak Goreng Perirasa dengan kemasan 1 liter, juga Tepung Terigu Perirasa dengan dua kemasan 500 gram dan 1 kilogram. Perirasa cocok menjadi bahan untuk semua masakan dan memiliki harga terjangkau. Saat ini Perirasa bisa didapatkan di SuperApp, berbagai channel minimarket, warung dan toko kelontong, juga berbagai eCommerce seperti TikTok Shop, Tokopedia, serta Shopee dengan akun GSA Official Store.

Website: https://perirasa.id/
Instagram: https://www.instagram.com/perirasa.idn/
Facebook: https://web.facebook.com//Perirasa-Indonesia


Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
+62821 3122 2205
admin.gsa@segararum.com