Pesan Kejelasan dari Peri Perirasa Sampai Juga di Pasar Benowo, Surabaya!

Beberapa waktu lalu, ada yang seru di Pasar Benowo, Surabaya lho! Segudang pesan kejelasan khusus dibawa untuk seluruh pedagang dan pengunjung pasar. Si empunya, siapa lagi kalau bukan Peri Perirasa yang selalu membawa pesan kejelasan.

Apa saja sih pesan dari Peri Perirasa yang sudah jelas bermanfaat? Yuk simak keseruan di Pasar Benowo beberapa waktu lalu.

Peri Perirasa membawa pesan soal Perirasa yang JELAS nikmatnya

Perirasa

Pada 28 Juli 2024 kemarin, Peri Perirasa dan para peri kecil lainnya datang ke Pasar Benowo untuk memberi pesan kejelasan. Mereka membawa produk sembako yang jelas bagus kualitasnya dan jelas hematnya, apalagi kalau bukan Perirasa.

Peri Perirasa pun tak lelah berkeliling Pasar Benowo demi menyebarkan pesan kejelasan soal produk-produk Perirasa. Mulai dari Beras Perirasa yang JELAS Berkualitas dan pulen saat disantap, Minyak Goreng Perirasa yang JELAS bervitamin dan golden brown untuk semua gorengan, dan Tepung Terigu Perirasa yang JELAS Serbaguna dan cocok untuk berbagai olahan.

Semua produk Perirasa ini dijamin bisa membuat hidup para ibu menjadi lebih mudah, karena masak sajian apapun rasanya JELAS enak dengan produk-produk dari Perirasa.

Bagi para pengunjung pasar, selain berkesempatan bertemu dengan Peri Perirasa, ada pula kesempatan untuk ikut aktivitas seru di booth Perirasa. Para pengunjung Pasar Benowo bisa mengikuti berbagai aktivitas seru di booth. Antara lain game tembak panah, tarik benang, sampai berkesempatan mengambil undian yang berisi potongan voucher belanja produk-produk Perirasa.

Kemeriahan semakin terasa dengan kehadiran dua influencer asal Surabaya yang juga ikut borong produk-produk dari Perirasa. Mereka adalah @putripiw dan @naya.rohmaniyah. Tak hanya berbelanja produk-produk Perirasa, Putri dan Naya juga seru-seruan di booth Perirasa.

Perirasa bikin kantong JELAS makin hemat

Perirasa

Selama aktivitas Peri Perirasa di Pasar Benowo, para pengunjung pasar juga punya kesempatan untuk borong semua produk sembako dari Perirasa namun JELAS tetap hemat, lho! Produk Perirasa mulai dari beras, minyak goreng, hingga tepung terigu yang serbaguna untuk semua olahan bisa dibeli dengan promo yang tak mungkin dilewatkan.

Cuma dengan harga mulai dari Rp60 ribuan, bisa dapat Beras Perirasa 5 kilogram. Ada pula promo bundling beli 4 Tepung Perirasa cuma Rp10 ribuan aja selama event berlangsung. Tapi jangan khawatir, dimanapun lokasi belinya, semua produk Perirasa JELAS bikin hemat kok! Jadi para ibu nggak perlu pusing lagi mikirin budget untuk belanja bulanan. Ya JELAS Perirasa aja yang hemat tapi kualitas JELAS terbaik.

Gimana seru banget kan ketemu sama Peri Perirasa? Jangan lupakan pesan kejelasan dari Peri Perirasa ya! Belanja sembako tentu pilih yang JELAS-JELAS aja. Perirasa JELAS berkualitas dan JELAS hematnya. Sekarang nggak perlu lagi bingung kalau belanja sembako bakal membengkak biayanya, pilihannya yang JELAS cuma Perirasa.

Perirasa juga mudah ditemukan di mana saja lho. Kamu bisa mendapatkan produk-produk Perirasa di SuperApp, Shopee GSA, TikTok Shop GSA, Tokopedia GSA, Supermarket di kota-kota di Jawa Timur (Sakinah, Besmart Ai, dan masih banyak lagi), serta warung-warung terdekat. Untuk informasi lengkap tentang Perirasa, bisa langsung buka situs resmi Perirasa atau akun Instagram Perirasa.