Sembako untuk Sedulur

Press release penutupan donasi Sembako untuk Sedulur

Berbagi kebahagiaan dengan sesama itu indah juga menyenangkan. Apalagi di tengah pandemi seperti ini, masih banyak saudara kita yang kesulitan ekonomi dan kehilangan penghasilan. Padahal penghasilan itulah satu-satunya andalan bagi mereka untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Dengan berbagai kesulitan yang mereka alami selama ini, Aplikasi Super mencoba mengajak Sedulur Super untuk membantu meringankan beban mereka, khususnya pedagang kaki lima, melalui gerakan donasi “Sembako untuk Sedulur” yang dimulai pada 2 Mei lalu. Donasi berupa sembako ini telah dibagikan di Surabaya dan sekitarnya sebanyak 700 paket sembako, kemudian akan dibagikan kembali sebanyak 750 paket sembako pada bulan Juli ini. Total keseluruhan paket yang dibagikan yaitu sebanyak 1450 paket sembako.

sembako untuk sedulur
photo by sembakountuksedulur

Donasi Sembako untuk Sedulur ini telah ditutup pada Minggu, 5 Juli 2020. Aplikasi Super turut mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Sedulur Super yang antusias dan berpartisipasi dalam gerakan donasi Sembako untuk Sedulur ini. Tanpa bantuan serta dukungan dari Sedulur Super semua, tentu gerakan donasi sembako ini tidak akan pernah tersalurkan dengan baik pada mereka yang membutuhkan. Teruntuk Sedulur Super yang telah secara sukarela menyumbangkan sebagian rezekinya, Aplikasi Super berharap, semoga Sedulur terus diberi kelimpahan rezeki dan kebahagiaan yang tiada henti.

Sedulur Super, seperti yang sudah dijelaskan di awal kalimat, berbuat kebaikan serta kebahagiaan itu indah, bukan? Untuk itu, jangan berhenti berbuat baik kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan kita. Kita tidak akan pernah tahu bagaimana nasib seseorang di depan. Kita tidak akan pernah tahu apakah kebaikan ini akan kita ingat sepanjang hari. Namun percayalah, mereka akan terus mengingat kebaikan Sedulur tanpa pernah Sedulur sadari. Kebaikan akan selalu diingat, oleh mereka yang selalu diberi dukungan. 

Jangan berhenti berbuat baik. Jadilah sosok yang berharga, dengan membantu sesama. Ulurkan tanganmu selalu, untuk mereka yang membutuhkanmu. Kita tahu, tidak ada yang lebih baik, dari melihat kita dan orang lain bisa saling membahagiakan.

Panjang umur, orang-orang baik. Terima kasih banyak, Sedulur Super!