Super Center Bantu Sedulur Super Memajukan Toko Kelontong

Untung melimpah belanja sembako di Aplikasi Super. Sedulur Super wajib baca sampai akhir!

Zaman serba maju dan teknologi yang berkembang dengan pesat ini membuat segala sesuatu jadi lebih mudah, terutama dalam memenuhi kebutuhan sembako sekali pun. Kalau dulu pemilik warung atau toko kelontong belanja sembako harus keluar rumah, maka sekarang tidak perlu demikian. Kini banyak sekali aplikasi sembako yang menawarkan kemudahan serta harga yang murah dibandingkan supplier atau agen sembako lain pada umumnya. Dengan menggunakan aplikasi sembako, Sedulur Super sebagai pemilik toko kelontong tidak perlu lagi repot keluar rumah hanya untuk kulak atau belanja sembako, karena semua bisa dilakukan di rumah saja. Namun, Sedulur harus benar-benar memilih aplikasi sembako yang berkualitas. Contohnya seperti Aplikasi Super ini.

Tahukah Sedulur, apa itu Aplikasi Super? Aplikasi Super adalah aplikasi agen penyalur kebutuhan UMKM yang murah, mudah dan untung melimpah. Meski belum lama beroperasi, aplikasi ini bisa jadi pilihan Sedulur karena merupakan aplikasi agen sembako yang berkualitas. Hal ini terbukti karena Aplikasi Super sendiri sudah memiliki ratusan toko kelontong yang tergabung menjadi Mitra Super Center.

Untung Melimpah Belanja Sembako di Aplikasi Super

Untung melimpah yang ditawarkan oleh Aplikasi Super kepada penggunanya, yaitu :

1. Harga super murah

belanja sembako

Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

2. Kulakan jadi mudah

belanja sembako

Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

3. Pesanan diantar besok. Gratis ongkos kirim

Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

4. Banyak program menarik

super untung melimpah

Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya. Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Serta nantikan program menarik lainnya!

Aplikasi Super selalu mengedepankan pelayanan dengan harga paling murah yang tentunya berkualitas dan untung melimpah ruah.  Meski begitu, Aplikasi Super tetap memperbarui dan meningkatkan pelayanan bagi penggunanya dengan membangun program yang bernama Super Center. Super Center merupakan program untuk mememajukan toko kelontong milik Sedulur Super. Sedulur Super yang menjadi Mitra Super Center pun akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik, lho.

Baca Juga: Ternyata Ini Keunggulan Aplikasi Super Dibanding Aplikasi Lain

Untung Melimpah Bergabung menjadi Mitra Super Center

Dengan menjadi Mitra Super Center, Sedulur Super akan mendapatkan berbagai keuntungan, antara lain:

1. Jaminan Harga Murah

belanja sembako super

Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Super akan menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

2. Prioritas Membeli Barang di Aplikasi Super

Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Super akan memprioritaskan Sedulru Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal, deh!

3. Kasir Digital untuk Menunjang Performa

kulak sembako

Selain mendapat prioritas kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

4. Gabung Komunitas & Ikut Program Pelatihan Gratis!

belanja sembako

Sedulur Super bisa bergabung dengan komunitas sesama pengusaha toko dan berhak ikut program-program pelatihan bisnis, yang nantinya program ini bisa Sedulur Super terapkan untuk mengelola toko kelontong jadi lebih baik dan sukses.

5. Dukungan Promosi

agen sembako murah

Super akan melakukan promosi secara rutin di media massa seperti TV, radia, billboard, dan media sosial. Jadi, secara tidak langsung toko Sedulur Super akan lebih dikenal dan diharapkan bisa meningkatkan penjualan.

Nah, itulah beberapa untung melimpah yang bisa Sedulur Super dapatkan saat kulak atau belanja sembako di Aplikasi Super. Sedulur Super adalah pemilik toko kelontong? Ingin belanja sembako dengan mudah tanpa keluar rumah dan dapat harga murah? Coba pakai Aplikasi Super dulu, yuk!