Misi Super

Aplikasi Super selalu punya cara untuk memanjakan Sedulur dan membuat untung makin melimpah. Kali ini ada kabar gembira buat Sedulur yang langganan belanja di Aplikasi Super.

Ada misi seru yang bisa Sedulur ikuti saat berbelanja, yakni Misi Super! Nggak cuma seru, Sedulur juga akan mendapatkan banyak keuntungan lho dengan mengikuti Misi Super ini.

Keuntungan dapat Super Koin

Misi Super

Misi Super ini memiliki reward yang sangat menarik lho. Jika bisa menyelesaikan Misi Super dengan sempurna, Sedulur punya kesempatan untuk mendapatkan Super Koin hingga ratusan ribu. Jumlah yang cukup menggiurkan bukan? Apalagi bagi Sedulur yang sering melakukan transaksi di Aplikasi Super, kesempatan untuk mendapatkan Super Koin makin terbuka lebar.

Syarat mengikuti Misi Super

Sedulur sudah tidak sabar untuk bisa segera ikut Super Misi? Tenang, syarat untuk mengikuti misi kali ini sangat mudah kok:

  1. Sedulur wajib memiliki Aplikasi Super versi terbaru. Sedulur bisa langsung mengecek di Google Play Store, lalu update aplikasi.
  2. Untuk Sedulur pengguna baru, setelah meng-install Aplikasi Super wajib melakukan registrasi agar bisa bertransaksi.

Cara ikut Misi Super

Makin banyak jumlah transaksi, makin banyak potensi Super Koin yang akan Sedulur dapatkan. Semua syarat dan ketentuan untuk mengikuti Misi Super bisa Sedulur cek sesuai misi yang tersedia.

Sedulur bisa cek misi apa saja yang tersedia dengan cara buka bagian tab “Misi” di aplikasi. Lalu ikuti setiap misi yang diberikan dan baca ketentuannya secara seksama.

Setelah memilih Misi Super yang akan diikuti, pastikan Sedulur menyelesaikan sampai tuntas. Jangan sampai  kehilangan kesempatan mendapatkan Super Koin hingga ratusan ribu rupiah yang bisa menjadi modal kulakan Sedulur di Aplikasi Super.

Yuk unduh Aplikasi Super sekarang juga di Google Play Store dan selesaikan Misi Super milik Sedulur segera.