KTP Kulakan Tebus Produk

Lebaran tinggal beberapa minggu lagi, stok toko kelontong nggak boleh kosong. Menjelang hari raya, pasti akan banyak konsumen yang bakal belanja di toko kelontong Sedulur untuk kebutuhan acara saat Lebaran. Jadi, ini saat yang tepat untuk segera kulakan beragam sembako lho Sedulur!

Nah SuperApp punya promo menggiurkan buat Sedulur yang ingin menambah stok toko kelontong. Semakin banyak Sedulur kulakan, makin banyak untung yang bisa Sedulur dapatkan. Yuk simak promo menariknya!

Modal KTP, kulakan banyak bisa untung besar!

KTP Kulakan Tebus Produk

Sedulur bisa kulakan untuk dengan hanya bermodal KTP, lho! Tapi bukan sembarang KTP, tetapi Kulakan Tebus Produk! Dengan memanfaatkan promo ini, Sedulur bisa mendapatkan banyak bonus jika kulakan produk-produk unggulan dari SuperApp.

Syarat dan ketentuan Kulakan Tebus Produk:

  1. Pembelian minimal 2 pack Tepung Kriuk Cap Opung, gratis 2 pcs Tepung Kriuk Cap Opung
  2. Pembelian minimal 5 karton Minyak Goreng Peri Rasa, gratis 2 pcs Minyak Goreng Peri Rasa
  3. Pembelian minimal 1 sak Tepung Terigu Peri Rasa, gratis 1 pcs Tepung Terigu Peri Rasa

Itu dia promo menarik yang nggak boleh Sedulur lewatkan. Kapan lagi kulakan produk bakal banyak dapat bonus! Semua Produk Pilihan Nusantara spesial dari SuperApp ini dijamin memiliki kualitas terbaik dan harga yang bersaing.

Kulakan di SuperApp dijamin mudah dan untung makin melimpah. Selain harga produk yang ditawarkan terjangkau, Sedulur juga pasti dapat GRATIS ONGKIR. Cek SuperApp sekarang juga ya, Sedulur!