KUPAT

Kulakan sembako di SuperApp semakin banyak kesempatan untuk dapat untung lho, Sedulur. Selain promo sembako yang bisa kasih harga super murah, Sedulur juga berkesempatan dapat berbagai hadiah menarik.

Nah, kapan lagi kulakan sembako tapi bisa gratis hadiah menarik? Kesempatan langka ini cuma di SuperApp lho, Sedulur. Ingin tahu hadiah menarik apa saja yang bisa Sedulur dapatkan? Yuk simak!

Kulakan Dapat Poin (KUPAT)

KUPAT

Program kulakan berhadiah baru yang bisa Sedulur ikuti adalah Kulakan Dapat Point (KUPAT). Lewat program ini, Sedulur bisa mengumpulkan poin yang nantinya bisa untuk menukarkan berbagai macam hadiah elektronik. Selain itu, tenang, penukaran ini bersifat gratis.

Jika ingin tahu lebih lengkap, yuk simak syarat dan ketentuannya di bawah ini:

  • Setiap transaksi senilai Rp1 juta akan mendapatkan 1 poin dengan minimal 4x transaksi dari bulan Februari – April
  • Jika terkumpul minimal 15 poin akan mendapatkan hadiah elektronik senilai Rp150 ribu
  • Terkumpul 30 poin mendapatkan hadiah elektronik senilai Rp300 ribu

Belanja Berhadiah dari PeriRasa

PeriRasa

Masih ada program belanja berhadiah yang baru di program ini. Sedulur bisa dapat capitan untuk memasak dengan cuma-cuma lho! Caranya mudah, Sedulur hanya perlu belanja 1 karton Minyak Goreng PeriRasa di tim sales SuperApp. Setelah transaksi selesai, Sedulur langsung dapat hadiah langsung 1 buah capitan untuk memasak. Menarik bukan? Yuk buruan pesan Minyak Goreng PeriRasa sekarang juga, karena hadiah langsung berlaku hanya saat persediaan masih ada.

Itu dia berbagai program belanja sembako berhadiah di SuperApp bulan ini. Kapan lagi kulakan produk bakal banyak dapat bonus! Semua produk spesial dari SuperApp ini dijamin memiliki kualitas terbaik dan harga yang bersaing. Dan tunggu promo lainnya yang lebih menarik di bulan depan!

Kulakan di SuperApp dijamin mudah dan untung makin melimpah. Selain harga produk yang ditawarkan terjangkau, Sedulur juga pasti dapat GRATIS ONGKIR. Cek SuperApp sekarang juga ya, Sedulur!