Kulakan di Aplikasi Super

Sebagai pemilik warung atau toko kelontong, Sedulur pasti harus sering kulakan barang kebutuhan toko agar stok yang dibutuhkan pelanggan tetap tersedia. Sayangnya, kulakan dengan cara lama terkadang agak merepotkan. Sebab Sedulur harus meninggalkan toko untuk pergi ke pasar.

Masalah pun tak berhenti sampai di situ. Sedulur juga harus memikirkan biaya tambahan lain saat kulakan, seperti biaya transportasi, pengiriman, dan biaya-biaya lainnya yang sekiranya butuh dikeluarkan saat kulakan kebutuhan toko. Namun berita baiknya, ternyata saat ini ada lho cara paling mudah untuk kulakan bahkan dijamin lebih hemat, yakni kulakan dengan menggunakan Aplikasi Super.

Apa sih Aplikasi Super? Yuk kenal lebih dekat!

Aplikasi Super, Bikin Kulakan Jadi Super Mudah

Kulakan di Aplikasi Super

Aplikasi Super adalah aplikasi kulakan yang menjual berbagai macam sembako dan kebutuhan pokok dengan harga yang bersaing dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Aplikasi ini sangat memudahkan pemilik warung atau toko kelontong saat akan kulakan. Tanpa perlu meninggalkan warung atau toko, Sedulur bisa kulakan kebutuhan toko lewat ponsel saja. Sangat praktis dan mudah, bukan?

Tak hanya itu, kulakan dengan Aplikasi Super akan membuat pengeluaran Sedulur semakin hemat. Biaya-biaya tambahan saat kulakan seperti biaya transportasi atau pengiriman tidak lagi diperlukan.

Keuntungan Belanja di Aplikasi Super

Kulakan di Aplikasi Super

Setelah mengenal tentang Aplikasi Super, yuk saatnya Sedulur tahu keuntungan apa saja sih yang akan Sedulur dapatkan jika kulakan menggunakan Aplikasi Super.

1. Pesan sekarang, besok datang
Tak perlu menunggu lama, pesanan Sedulur bisa cepat sampai lho. Jadi tak perlu menunggu lama setelah Sedulur selesai memesan di aplikasi, barang belanjaan Sedulur akan segera dikirim keesokan harinya.

2. Gratis ongkir
Ini dia keuntungan belanja di Aplikasi Super yang paling bikin hemat. Sedulur tak perlu bingung memikirkan biaya pengiriman, karena belanja di Aplikasi Super PASTI GRATIS ONGKIR.

3. Produk eksklusif dan harga bersaing!
Belanja di Aplikasi Super, Sedulur berkesempatan mendapatkan beragam produk eksklusif dengan kualitas terbaik dan harga yang lebih terjangkau. Mulai dari beras premium, kebutuhan rumah tangga, hingga beragam camilan tersedia di Aplikasi Super.

4. Promo dan Flash Sale
Belanja tak akan lengkap tanpa promo. Begitu pula saat belanja di Aplikasi Super, Sedulur akan mendapatkan beragam promo yang membuat belanjaan akan semakin hemat. Tak hanya itu, setiap akhir pekan ada program flash sale yang menjual produk Rp1 saja!

5. Program Loyalitas Jawara
Program Jawara adalah program loyalitas dari Aplikasi Super yang memungkinkan Sedulur mendapat banyak keuntungan jika sering melakukan transaksi di Aplikasi Super. Sedulur berkesempatan untuk mendapatkan poin dari setiap transaksi dan aktivitas yang dilakukan di aplikasi.

Poin yang Sedulur kumpulkan setiap kali selesai bertransaksi akan berpengaruh pada tingkatan level di Program Jawara. Semakin banyak Sedulur mengumpulkan poin, maka semakin tinggi pula level Sedulur.

Adapun tingkatan level di Aplikasi Super adalah Pejuang, Jagoan, Satria, dan Jawara.

Jangkauan Aplikasi Super

Kulakan di Aplikasi Super

Saat ini Aplikasi Super tersedia di seluruh area Jawa Timur dan Makassar. Sedulur pun tak perlu khawatir, Aplikasi Super melayani pengiriman di sejumlah daerah pelosok yang ada di Jawa Timur dan Makassar.

Itu dia serba-serbi tentang Aplikasi Super. Yuk para pemilik warung dan toko kelontong, jangan ragu lagi untuk mulai kulakan di Aplikasi Super. Sedulur bisa cari tahu info cara daftar Aplikasi Super di sini ya. Tak perlu khawatir, daftar Aplikasi Super gratis dan dijamin tidak dipungut biaya apapun!

Download Aplikasi Super di Google Play Store sekarang! Untuk tahu informasi lainnya, Sedulur bisa buka akun Instagram Aplikasi Super di sini. Kulakan di Aplikasi Super terasa makin mudah, dan untung semakin melimpah!