Keuntungan dan kemudahan dari Aplikasi Super dapat menunjang Bisnis Sedulur Super.

Saat ini banyak kemajuan di bidang teknologi informasi yang dapat memberi keuntungan dan kemudahan dalam setiap aspek kehidupan. Salah satunya adalah Aplikasi Super. Aplikasi Super menyediakan berbagai fitur yang akan memudahkan segala aspek kehidupan.

Bukan hanya itu, Aplikasi Super juga siap memberikan berbagai keuntungan bagi setiap Sedulur Super yang menggunakan Aplikasi Super untuk kulak sembako kebutuhan sehari-hari. Di sisi lain, bagi Sedulur Super yang memiliki bisnis, Aplikasi Super bisa memberikan banyak keuntungan.

Terutama jika Sedulur memiliki bisnis yang bergerak di bidang sembako. Aplikasi Super akan sangat menunjang bisnis Sedulur Super untuk lebih berkembang lagi. Apa saja keuntungan dan kemudahan Aplikasi Super tersebut? Yuk, mari kita simak ulasannya.

Baca Juga: Aplikasi Super Penunjang Kebutuhan Sehari-hari

Keuntungan dan Kemudahan Aplikasi Super

1. Harga Sembako Murah

Keuntungan dan kemudahan pertama yang diberikan oleh Aplikasi Super adalah harga sembako yang sangat murah. Hal ini dapat memberikan keuntungan super bagi bisnis sembako yang Sedulur Super jalani.

Keuntungan penjualan sembako yang dikulak dari Aplikasi Super akan memberikan pemasukan tambahan bagi bisnis sembako Sedulur Super. Walaupun keuntungan yang didapat hanya sedikit, namun dengan transaksi yang banyak Sedulur akan mendapatkan keuntungan yang banyak.

2. Belanja Jadi Mudah dari Rumah

Kemudahan Aplikasi Super selanjutnya adalah Sedulur Super tidak perlu repot belanja langsung. Sedulur Super tinggal belanja dari rumah karena Aplikasi Super menyediakan fitur yang memudahkan Sedulur Super kulak sembako.

Aplikasi Super juga telah membagi beberapa kategori sembako yang akan dikulak, hal ini tentu semakin memudahkan Sedulur Super kulak sembako dan sekaligus bukti bahwa kemudahan Aplikasi Super bukan hanya wacana belaka.

3. Komunitas dan Pelatihan Bisnis

Keuntungan dan Kemudahan Aplikasi Super selanjutnya adalah terdapat sebuah wadah atau komunitas di Aplikasi Super yang bernama Mitra Super Center. Wadah ini merupakan sebuah wujud dan komitmen dari Aplikasi Super untuk mencapai misinya.

Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan hidup masyarakat. Melalui Mitra Super Center, Sedulur Super yang memiliki bisnis sembako dapat meningkatkan bisnisnya.

Aplikasi Super menyediakan beberapa fasilitas, salah satunya adalah pelatihan bisnis yang diberikan Aplikasi Super bagi Super Mitra yang bergabung di Mitra Super Center. Dengan pelatihan tersebut, Sedulur Super bisa lebih mendalami bisnis dan pengetahuan seputarnya.

Baca Juga: Tips Mengatur Kebutuhan Dapur

4. Fasilitas Penunjang Bisnis

Kemudahan Aplikasi Super selanjutnya adalah fasilitas seperti kasir digital untuk menunjang performa bisnis sembako yang Sedulur jalani, prioritas pelayanan dan serta harga yang lebih murah dari biasanya.

Memiliki kasir digital akan lebih membuat nyaman pelanggan yang kulak sembako di bisnis sembako Sedulur. Dan dengan bergabung menjadi Mitra Super Center, Sedulur akan mendapatkan prioritas pelayanan dari Aplikasi Super.

Selain itu, kemudahan Aplikasi Super yang paling dibutuhkan oleh Sedulur Super sekalian adalah harga yang lebih murah dibandingkan Sedulur kulak biasa di Aplikasi Super. Kulak sembako biasa di Aplikasi Super saja sudah mendapatkan harga lebih murah.

Sedulur akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah ketika Sedulur bergabung menjadi Mitra Super Center. Hal ini merupakan bentuk keseriusan dan kemudahan Aplikasi Super dalam melayani setiap Sedulur Super.

5. Banyak Bonus Super

Keuntungan dan kemudahan Aplikasi Super tidak selesai dengan beberapa poin di atas. Keuntungan dan kemudahan Aplikasi Super selanjutnya adalah bonus super yang tersedia di Aplikasi Super. Bagi Sedulur Super yang menjadi Super Mitra keuntungannya sudah sangat jelas.

Harga murah, prioritas pelayanan, kasir digital penunjang pelayanan dan pelatihan bisnis. Bagi Sedulur yang menjadi Super Agen dan partner Aplikasi Super, terdapat bonus-bonus yang bisa Sedulur Super terima.

Salah satunya adalah bonus poin sebesar Rp. 5.7 juta dan bonus target sebesar Rp. 1 juta. Yang paling menggiurkan adalah berangkat umroh dengan biaya ditanggung oleh Aplikasi Super bagi Super Agen yang berhasil menjadi Top Super Agen.

Sedangkan bagi Sedulur Super yang setia kulak sembako di Aplikasi Super, keuntungan dan kemudahan yang didapatkan adalah harga murah dan pengiriman barang dengan biaya ongkos kirim gratis.

Tidak ada alasan lagi bagi Sedulur Super untuk tidak download Aplikasi Super dari sekarang. Kemudahan Aplikasi Super bisa bermanfaat bagi Sedulur Super yang ingin kulak sembako biasa dan juga bagi Sedulur yang memiliki usaha sembako.

Download Aplikasi Super dengan klik di sini sekarang juga. Setelah download Aplikasi Super, langsung gunakan Aplikasi Super untuk kulak sembako, dan buktikan kemudahan Aplikasi Super bukan hanya sekedar wacana.