Pirlo Jadi Official Supporting Partner Persebaya, Ajak Bonek Seru-Seruan di GBT!

Air Mineral Pirlo resmi menjadi Official Supporting Partner Persebaya Surabaya selama musim kompetisi Liga 1 2024/2025. Kerjasama Pirlo dan Persebaya sudah terlihat dari banyaknya momen keseruan yang tercipta dalam Team Launching Game Persebaya vs Persik Kediri, 4 Agustus 2024 lalu.

Dalam kesempatan itu, Pirlo mengajak Bonek dan Bonita melibas berbagai macam tantangan berhadiah di Booth #WANIPIRLO yang ada di Stadion Gelora Bung Tomo. Kalau Sedulur penasaran dan ingin tahu keseruan yang terjadi di Booth #WANIPIRLO selama Team Launching Game Persebaya vs Persik, langsung simak selengkapnya di sini ya!

Pirlo Adalah Persebaya

Digelarnya Team Launching Game Persebaya vs Persik pada 4 Agustus 2024 juga bertepatan dengan diumumkannya seluruh pihak yang menjadi sponsor Persebaya selama kompetisi Liga 1 2024/2025. Salah satu yang ikut serta adalah Pirlo selaku sponsor resmi air minum untuk Persebaya.

Head of Product Management PT Ganda Segar Arum, Andrew Suryawijaya menyatakan bahwa kerjasama Air Mineral Pirlo dengan Persebaya merupakan langkah awal bagi perusahaan dalam memberikan dukungan untuk perkembangan ekosistem sepak bola di Indonesia.

Andrew juga mengakui kerjasama Pirlo dan Persebaya memiliki semangat yang sama yaitu WANI atau yang dalam bahasa Indonesia berarti berani. Dimana semangat WANI ini bisa menjadi jawaban untuk para pecinta bola untuk tidak takut menghadapi tantangan di lapangan.

“Kerjasama dengan Persebaya juga tidak lepas dari semangat arek Suroboyo yang juga begitu kental dalam produk kami, Pirlo. Hal ini dibuktikan dengan campaign #WANIPIRLO yang sesuai dengan semboyan WANI dari Persebaya. Jadi semoga kerjasama ini juga bisa menjadi jawaban untuk para pecinta bola Surabaya yang haus tantangan dan ingin menjadi juara. Tidak ada keraguan sama sekali ketika kami menyebut Pirlo adalah Persebaya!” ucapnya.

Ajak Bonek Bonita Libas Tantangan #WANIPIRLO

Pirlo Sponsor Air Minum Persebaya

Keseruan pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh Persebaya dengan skor 2-0 itu tak hanya terjadi di dalam lapangan saja. Pirlo juga mengajak Bonek dan Bonita untuk merasakan serunya tantangan #WANIPIRLO lewat permainan yang ada di booth.

Tentunya permainan yang disediakan juga memiliki beragam hadiah menarik. Pirlo sendiri juga ingin menyebarkan semangat #WANIPIRLO agar Bonek dan Bonita selalu memiliki jiwa juara yang haus akan tantangan.

Bonek juga tidak perlu khawatir karena dengan kehadiran Pirlo, maka asupan cairan selama beraktivitas sehari-hari akan terpenuhi. Apalagi Pirlo memiliki kesegaran murni dengan kualitas kualitas air mineral yang tak perlu diragukan.

Berbagai Game Menarik di Hadirkan Pirlo

Pirlo Sponsor Air Minum Persebaya

Beberapa permainan seperti lucky spin, sundul botol dan sepak berhadiah jadi permainan yang antusias diikuti para Bonek dan Bonita. Hadiah yang diberikan juga tidak main-main lho, karena Sedulur bisa mendapatkan goodie bag menarik dari Pirlo.

Games yang dihadirkan pun cocok banget untuk Sedulur yang menyukai tantangan yang berhubungan fisik. Sundul botol misalnya, yang cukup mirip dengan teknik menyundul bola dalam sepak bola. Jadi semakin tinggi dan jago Sedulur menyundul botol, maka akan semakin besar dan menarik pula hadiah yang didapatkan.

Pirlo Sponsor Air Minum Persebaya

Begitu juga saat mencoba permainan sepak berhadiah yang mengutamakan kemampuan akurasi. Dimana Sedulur harus memasukkan bola pada setiap lubang yang sudah dipersiapkan.

Kekuatan untuk menyundul dan menendang dengan jitu tentu tidak akan bisa bagus apabila Sedulur kelelahan dan tidak terhidrasi dengan baik. Untuk itu, sebelum melakukan aktivitas yang menuntut kemampuan fisik Sedulur harus tetap terhidrasi dengan cukup ya.

Keseruan #WANIPIRLO Masih Akan Berlanjut

Pirlo Sponsor Air Minum Persebaya

Momen seru yang dihadirkan Pirlo untuk para penggemar Persebaya Surabaya tentu tidak akan berhenti pada pertandingan melawan Persik Kediri saja. Karena selama musim kompetisi Liga 1 2024/2025, Air Minum Pirlo akan mendukung Persebaya di setiap laga kandang.

Jadi bagi Sedulur yang kemarin belum sempat merasakan asiknya tantangan #WANIPIRLO tidak perlu khawatir ya. Kamu bisa menemukan banyak sekali tantangan berhadiah menarik yang sudah Pirlo persiapkan untuk menyegarkan harimu di waktu yang lain.

Nah, itu tadi deretan keseruan #WANIPIRLO di Team Launching Game Persebaya vs Persik. Jangan lupa juga untuk nyetok Air Mineral Pirlo untuk menemanimu menonton setiap pertandingan Persebaya dan beraktivitas sehari-hari.

Dengan Air Minum Pirlo pastikan dirimu penuh energi untuk melibas semua tantangan dan ciptakan jiwa juara #WANIPIRLO. Tertarik mengetahui lebih banyak tentang Air Mineral Pirlo? Langsung kunjungi Instagram Pirlo dan Website Pirlo sekarang juga. Kamu juga bisa mendapatkan Air Mineral Pirlo di SuperApp serta warung dan toko kelontong terdekat.