Sedulur memiliki masalah keuangan? Cek Aplikasi Super untuk mencari jalan keluar.

Setiap orang pasti memiliki permasalahan dalam menjalani hidupnya, salah satu permasalahan yang umum ditemui oleh setiap orang adalah masalah keuangan. Terutama di tengah masa pandemi virus corona saat ini.

Banyak orang yang memiliki masalah keuangan, hal ini disebabkan adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dikeluarkan oleh pemerintah, sebagai upaya untuk memutus penyebaran virus corona agar tidak semakin meluas.

Dampak dari adanya PSBB, banyak orang yang harus kehilangan pekerjaannya, banyak pedagang dan pengusaha yang gulung tikar. Akhirnya, hal tersebut juga mempengaruhi terhadap masalah keuangan kehidupannya.

Salah satu solusi dan jalan keluar masalah keuangan yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan Aplikasi Super. Karena Aplikasi Super memiliki beberapa program yang dapat mengatasi masalah keuangan. Apa saja program yang dimaksud? Yuk, mari kita simak bersama ulasannya.

Baca Juga: Bergabung Bersama Super Agen Untuk Mengembangkan Toko Kelontong Sedulur Super

Kelebihan Aplikasi Super Sebagai Jalan Keluar Masalah Keuangan Melalui Program Super Agen

Aplikasi Super memiliki sebuah program bernama Super Agen. Super Agen merupakan partner dari Aplikasi Super dalam menyalurkan sembako kepada para Sedulur Super, pelanggan setia dari Aplikasi Super.

Super Agen dari Aplikasi Super menawarkan solusi dan jalan keluar masalah keuangan. Aplikasi Super menerapkan sistem bagi hasil Al-Mudharabah, yaitu pembagian keuntungan yang didapat secara adil dan dijamin halal dan berkah.

Kelebihan Aplikasi Super sebagai jalan keluar masalah keuangan akan dijelaskan sebagai berikut:

  • Keuntungan di setiap penjualan sembako melalui Aplikasi Super antara Rp. 3,2 jutaan
  • Perlu mengatur target transaksi dalam jangka waktu tertentu. Jika berhasil memenuhi target, para Super Agen akan mendapatkan bonus target transaksi sebesar Rp. 1 juta
  • Setiap Super Agen akan mendapatkan bonus poin dengan besaran Rp. 5,7 juta. Akan lebih besar lagi jika para Super Agen telah menjadi Super Agen dalam waktu yang lama
  • Di setiap periode, akan ada Super Agen terbaik yang dipilih. Jika berhasil menjadi Top Super Agen pada periode tersebut, mereka berkesempatan untuk berangkat umroh, yang dibiayai gratis oleh Aplikasi Super.

Testimoni Para Super Agen yang Berhasil Mengatasi Masalah Keuangan

Sudah ada cukup banyak Super Agen yang tergabung saat ini. Beberapa Super Agen pun sudah menggunakan Aplikasi Super dalam waktu yang cukup lama. Berikut ini adalah testimoni dari Super Agen yang terpilih.

Testimoni ini disampaikan agar menunjukan bahwa Aplikasi Super tidak sembarangan dalam memberikan kelebihan Aplikasi Super sebagai jalan keluar masalah keuangan. Testimoni bertujuan untuk menyakinkan para Sedulur Super bahwa kelebihan Aplikasi Super adalah benar adanya.

Testimoni pertama disampaikan oleh Ibu Lia yang berasa dari Wonokromo, Surabaya. Ibu Lia menyampaikan bahwa Aplikasi Super sangat membantu ibu rumah tangga sepertinya untuk mendapat penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah.

Testimoni pertama disampaikan oleh Ibu Patmi yang berasal dari Gedangan, Sidoarjo. Ibu Patmi menyampaikan bahwa barang dan sembako yang ada di Aplikasi Super sangat murah dibanding tempat lain. Hal tersebut memudahkan para Super Agen untuk menjualnya.

Bahkan Ibu Patmi menyampaikan dengan menjadi Super Agen, beliau telah sangat membeli sebuah sepeda motor secara tunai dari dua bulan menjadi Super Agen. Hal ini menunjukan betapa Super Agen sangat membantu dan cocok menjadi solusi permasalahan keuangan

Testimoni terakhir berasal dari Bapak Hendro yang berasal dari Manyar, Surabaya. Bapak Hendro yang juga berprofesi sebagai pedagang mengaku sangat terbantu dengan hadirnya Aplikasi Super dan program Super Agen.

Selain belanja untuk kepentingan toko kelontongnya sendiri, Bapak Hendro juga menjadi Super Agen untuk menyalurkan sembako ke toko-toko yang lain. Keuntungan yang didapat Bapak Hendro pun sangat melimpah.

Tidak ada alasan bagi kita semua untuk tidak segera mencoba Aplikasi Super. Kelebihan Aplikasi Super sebagai jalan keluar masalah keuangan telah terbukti dan tidak dapat dibantah lagi. Jangan lupa kunjungi laman Aplikasi Super untuk mempelajari cara daftar Aplikasi Super dan menjadi Super Agen.

Klik di sini bagi Sedulur yang belum download Aplikasi Super. Segera gunakan Aplikasi Super sekarang juga untuk mengatasi permasalahan keuangan yang sedang dihadapi di tengah kesulitan yang dialami bersama di masa pandemi virus corona saat ini. Selamat Mencoba!