gathering mitra supercenter

Berbagi aspirasi bersama Mitra SuperCenter melalui gathering Paguyuban Sedulur Super.

Aplikasi Super berusaha meningkatkan pelayanan dan menjalin kedekatan dengan baik bersama para mitranya. Sebagai bentuk kepedulian dengan mitra, pada 3 September 2020 bertempat di Ayam Bakar Primarasa Restaurant Surabaya, Aplikasi Super mengadakan acara Gathering Sedulur Super untuk pertama kalinya.

Acara ini tentu dipersiapkan dengan matang dan sesuai dengan protokol kesehatan. Untuk itulah pada acara gathering kali ini diikuti oleh 11 toko yang masing-masih membawa keluarga ikut serta.

Dalam acara ini, Mitra SuperCenter berbagi aspirasi dan kesan positif selama bergabung bersama Aplikasi Super.

Kesan dan Pesan dari Mitra SuperCenter untuk Aplikasi Super

gathering mitra supercenter

Pada acara gathering Sedulur Super kemarin, terdapat berbagai sesi yang diikuti oleh Mitra SuperCenter seperti sambutan dari Tim Aplikasi Super, makan bersama, dan sharing session. Hal yang paling mengagumkan adalah kesan pesan dari Mitra SuperCenter selama menggunakan Aplikasi Super.

Salah satu Mitra SuperCenter, yaitu Toko Wanda, membagikan pengalaman tak terlupakan saat kulakan sembako untuk kebutuhan toko kelontong miliknya.

“Waktu itu, handphone saya hilang. Saya jadi tidak bisa kulakan pakai Aplikasi Super dan terpaksa kulakan dari pasar. Ribet banget sampai-sampai susah bawa barangnya, alhasil barangnya jatuh dari motor. Memang pakai Aplikasi Super terasa mudahnya.” – Toko Wanda.

Tidak hanya Toko Wanda yang membagikan pengalaman bersama Aplikasi Super, namun juga para Mitra SupeCenter lainnya seperti Toko 5 Cakrawala.

“Selama saya pakai Aplikasi Super, kulakan saya jadi lebih mudah. Berkat Aplikasi Super pula, toko kelontong saya jadi lebih modern. Pelanggan saya jadi lebih betah belanja.” – Toko 5 Cakrawala.

Penghargaan untuk Mitra SuperCenter

gathering mitra supercenter

Tidak hanya kesan dan pesan, Aplikasi Super juga menyerahkan penghargaan bagi Mitra SuperCenter terpilih serta pemenang lomba Semarak Merah Putih yang diadakan oleh Aplikasi Super untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke 75.

Penghargaan dan pemenang lomba tersebut didapatkan oleh UD. Rumah Pangan Jaman sebagai juara 1, Toko Wanda sebagai juara 2, Toko 5 Cakrawala sebagai juara 3 dan Toko Lestari Jaya serta Toko Murah Rejeki yang mendapatkan juara favorit dengan jumlah likes terbanyak di Instagram Aplikasi Super.

Aplikasi Super sangat mengapresiasi antusiasme dan hasil karya dari para Mitra SuperCenter. Mereka begitu antusias dalam mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Aplikasi Super untuk yang pertama kalinya ini. Sungguh luar biasa!

Voucher untuk Mitra SuperCenter

gathering mitra supercenter

Aplikasi Super juga membagikan beberapa voucher diskon bagi Mitra SuperCenter yang melakukan transaksi di Aplikasi Super pada hari itu.

Kami ingin agar para Mitra semakin semangat dalam kulakan, untu itulah kami memberikan voucher bagi mereka yang melakukan transaksi melalui aplikasi”, kata Tim Aplikasi Super.

Aplikasi Super turut berterima kasih untuk semua para Mitra SuperCenter yang telah bekerja sama dengan Aplikasi Super, serta bersedia meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara gathering Sedulur Super ini.

Ke depannya Aplikasi Super akan terus mengadakan gathering secara rutin, tidak hanya sebagai sarana untuk saling dekat satu sama lain, namun juga sebagai bekal bagi Mitra SuperCenter untuk mendapatkan ilmu baru tentang dunia bisnis.

Aplikasi Super sendiri bisa didownload melalui Google Playstore atau klik link di sini. Aplikasi Super, belanja mudah dan murah, untung melimpah!