Tukar Poin

Ada kabar gembira untuk Sedulur yang sudah berhasil mencapai level Jawara di Aplikasi Super. Poin yang Sedulur miliki, kini bisa lebih dimaksimalkan lagi. Semakin banyak poin yang Sedulur miliki, maka akan semakin banyak keuntungan yang bisa Sedulur dapatkan.

Jika sebelumnya poin hanya digunakan untuk mengukur level di Aplikasi Super, sekarang ada kesempatan untuk menggunakan poin sebagai potongan belanja, lho. Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Program Tukar Poin Khusus Para JAWARA

Sedulur yang sudah mencapai level Jawara dan sudah berhasil mencapai poin pertahanan 16.700 maka poin setelahnya bisa ditukarkan dengan banyak hadiah.

Apa itu Tukar Poin? 

Tukar Poin

Tukar Poin adalah hadiah yang dapat digunakan oleh Sedulur yang sudah mencapai level Jawara, dimana poin yang dimiliki dapat ditukarkan dengan hadiah spesial.

Sedulur bisa mendapatkan voucher potongan belanja dari hasil tukar poin yang Sedulur miliki. Sehingga semakin banyak poin yang bisa ditukarkan, Sedulur juga berkesempatan mendapatkan semakin banyak potongan belanja.

Tentang Program Tukar Poin

Tukar Poin

Cara untuk mengikuti program ini cukup mudah. Pastikan Sedulur sudah mencapai poin level sebesar 16.700 untuk bisa melakukan penukaran poin. Poin level adalah poin yang digunakan untuk menentukan status loyalitas di Aplikasi Super.

Selanjutnya jika poin level sudah terpenuhi, maka jumlah poin tukar yang Sedulur miliki bisa ditukar dengan voucher potongan belanja. Namun perlu diketahui, Sedulur tidak bisa menukarkan semua poin yang dimiliki. Sedulur harus memiliki minimal 16.700 poin untuk bisa menukarkan poin dengan hadiah dari Aplikasi Super. Sebab Sedulur tetap harus mempertahankan poin minimal agar status loyalitas Sedulur tidak turun atau tidak terkena reset (skema atur ulang) dalam kurun waktu 3 bulan.

Seluruh poin bisa Sedulur kumpulkan dari setiap pembelanjaan produk grosir non-rokok. Serta dari berbagai aktivitas lainnya di Aplikasi Super, seperti misi; pengisian survei; dan pembayaran via transfer.

Syarat & Ketentuan Penukaran Poin

Berikut adalah syarat dan ketentuan yang bisa Sedulur pahami terkait Program Tukar Poin:

  1. Program Tukar Poin hanya dapat dilakukan untuk user yang sudah mencapai level Jawara.
  2. Hanya berlaku untuk pembelian di Aplikasi Super
  3. Poin yang ditukarkan tidak boleh melebihi dari batas maintenance point yang ada di level Jawara
  4. Poin dapat ditukar dengan potongan voucher belanja, dengan minimal order dan syarat ketentuan yang berlaku
  5. Periode masa berlaku voucher potongan belanja adalah 7 hari setelah ditukarkan
  6. Poin Tukar tidak dapat dipindah alihkan ke akun lainnya. Satu user hanya berhak untuk menggunakan fitur ini dengan 1 akun yang sama
  7. Poin tukar merupakan bagian dari total pencapaian poin user. Jika tidak digunakan selama periode aktif loyalitas (periode 3 bulan), maka poin akan hangus
  8. Poin Tukar tidak akan menurunkan level user. Level loyalitas user hanya ditentukan dari Poin Level yang dimiliki user dengan aturan dari Aplikasi Super. 
  9. Aplikasi Super dapat melakukan penyesuaian terhadap besaran nilai poin tukar maupun hadiah yang diberikan pada program ini
  10. Aplikasi Super dapat melakukan penyesuaian terhadap hadiah masing-masing produk ataupun voucher yang dapat digunakan oleh user melalui Program Tukar Poin
  11. Aplikasi Super dapat mengakhiri periode penukaran poin sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  12. Dengan berpartisipasi dalam Program Loyalitas Jawara, user setuju memahami dan akan tunduk pada Syarat dan Ketentuan ini
  13. Syarat dan Ketentuan ini dapat disesuaikan dengan pengembangan situs dan peraturan perundang-undangan yang berlaku
  14. Syarat dan Ketentuan ini diatur berdasarkan hukum Republik Indonesia

Jadi, berapa total poin yang Sedulur miliki sekarang? Yuk semangat jadi Jawara, kumpulkan poin, serta tukarkan sebanyak-banyaknya untuk mendapat voucher potongan belanja. Untuk menikmati fitur ini, Sedulur bisa perbarui Aplikasi Super di Google Play Store sekarang! Informasi lebih lanjut, bisa Sedulur dapatkan di akun Instagram Aplikasi Super, ya!