Aplikasi Super membuktikan bahwa belanja sembako semakin mudah melalui fitur Toko Saya

Aplikasi kulakan sembako yang beroperasi di Jawa Timur yaitu Aplikasi Super, semakin meyakinkan Sedulur Super dengan memberikan pelayanan yang maksimal. Melalui fitur Toko Saya, Aplikasi Super memberikan proses penjualan yang lebih mudah.

Lebih mudah dibandingkan dengan warung atau toko sembako biasanya. Kulakan melalui Aplikasi Super semakin membuat mudah para pembeli, dan Toko Saya lebih memudahkan penjual yang tergabung dalam Mitra Supercenter.

Fitur Toko Saya lebih memudahkan para penjual dengan proses yang sederhana. Beberapa kemudahan dan tentu saja keuntungan dari fitur Toko Saya bisa Sedulur Super simak pada penjelasan di bawah ini. Yuk, mari kita simak penjelasannya.

Semakin Mudah dengan Fitur Toko Saya dari Aplikasi Super

1. Kelola Penjualan Sembako

Terdapat langkah sederhana dalam mengatur pengelolaan penjualan sembako dalam fitur Toko Saya. Sedulur Super tinggal klik tombol ‘Buat Transaksi Penjualan’ untuk memulai dalam membuat catatan transaksi penjualan baru.

Setelah itu, klik tombol ‘Transaksi Penjualan’ untuk melihat daftar penjualan yang terjadi, dan klik ‘Etalase Produk’ unutk melihat daftar produk pada etalase toko sembako Sedulur di Aplikasi Super. Fitur Toko Saya sederhananya dapat diartikan sebagai aplikasi toko atau aplikasi toko sederhana.

Selain itu juga fitur Toko Saya bisa berfungsi sebagai fitur aplikasi toko yang juga merangkap sebagai aplikasi kasir toko gratis. Pada aplikasi pos terbaik ini, Fitur toko saya juga bekerja sebagai aplikasi kasir android.

Klik di sini untuk download aplikasi toko dengan terlebih dahulu download Aplikasi Super. Jangan lupa untuk daftarkan toko sembako Sedulur Super di aplikasi toko grosir ini dan bergabung dalam Mitra Supercenter.

2. Mengatur Stok Barang Toko

Stok barang di toko merupakan hal yang sangat penting, semakin banyak barang yang menumpuk menandakan bahwa barang tersebut kurang mendapatkan minat. Melalui fitu Toko Saya selain Sedulur dapat mengatur penjualan toko, Sedulur juga dapat mengatur stok barang.

Mengatur Stok Toko sangat mudah, Sedulur tinggal klik tombol ‘Tambah Produk’ untuk menambah stok baru. Dan juga terdapat pilihan untuk mengurangi produk yang dirasa lambat penjualannya. Atau bahkan untuk menghilangkan produk yang tidak begitu laku.

Dengan fitur ini, Sedulur Super bisa lebih efisien dalam melakukan distribusi barang yang ada di toko kelontong Sedulur, sekaligus Sedulur bisa lebih cermat dalam mengatur barang yang berguna dan bermanfaat untuk toko sembako Sedulur.

3. Laporan Penjualan Toko Sembako

Fitur Toko Saya juga memberikan layanan seperti sebuah aplikasi pembukuan toko. Sedulur Super tidak perlu lagi repot membuat pembukuan toko secara manual, karena fitur Toko Saya mencatat setiap transaksi secara detail dan rinci.

Tidak ubah layaknya sebuah aplikasi manajemen toko bekerja, Toko Saya mencatat penjualan toko, setiap transaksi yang terjadi dan juga mengatur  stok toko. Otomatis, dengan adanya fitur ini, laporan toko pun semakin mudah dilakukan.

Sedulur tinggal pilih tanggal berapa transaksi yang dibutuhkan. Karena laporan toko di Toko Saya bisa disimpan selama setahun lamanya. Aplikasi Super tidak main-main memberikan pelayanan maksimal untuk memberikan kenyaman kepada dua belah pihak.

Pihak penjual semakin dimudahkan dengan adanya fitur Toko Saya dan pihak pembeli juga semakin untung dengan harga dan fasilitas yang sangat memadai. Hal ini sangat berkaitan erat dengan misi dan tujuan dari Aplikasi Super.

Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. Hal itu dapat dilihat dengan beberapa program yang dilakukan oleh Aplikasi Super. Seperti Super Agen, Mitra Supercenter, dan saat ini melalui Toko Saya.

Jangan lupa juga, bahwa Aplikasi Super melakukan donasi bernama Sembako untuk Sedulur bagi Sedulur Super dari Aplikasi Super yang terdampak langsung akibat adanya pandemi virus corona. Semua hal tersebut merupakan dedikasi dari Aplikasi Super untuk bangsa dan masyarakat Indonesia.

Klik di sini bagi yang belum download Aplikasi Super dan juga jangan lupa untuk mengunjungi laman Aplikasi Super untuk mengetahui lebih lanjut informasi seputar Aplikasi Super. Termasuk cara daftar Aplikasi Super agar cepat mendapatkan untung super melimpah.