aplikasi super

Super, aplikasi kulakan sembako dan kebutuhan sehari-hari di Jawa Timur melakukan penyerahan donasi dari hasil kerja sama dengan platform WeCare kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia pada Sabtu, 13 Februari 2021.

Donasi yang diberikan berupa 96.000 pcs masker medis dan 17.400 botol handsanitizer senilai Rp1,6 Milyar. Donasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Super untuk menanggulangi dampak pandemi corona di Indonesia.

Donasi ini diserahkan secara simbolis oleh Angeline Wu, Head of Business Development aplikasi Super kepada Menteri Sosial Republik Indonesia, Ibu Tri Rismaharini.

Angeline Wu, di sela acara penyerahan donasi juga mengatakan, “Kami berharap dengan adanya donasi semacam ini bisa memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan. Super ada untuk masyarakat Indonesia.”

Dalam kesempatan tersebut, Super melakukan konferensi pers bersama Tri Rismaharini dalam acara penyerahan donasi. Beberapa media pun ikut serta meliput acara ini. Dalam persnya, Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyambut positif dan memberikan dukungan penuh pada Super.

Donasi yang diinisiasi oleh Super yang bekerja sama dengan WeCare ini telah aktif dilakukan selama beberapa bulan belakangan sebagai salah satu wujud komitmen Super untuk turut berperan aktif membantu masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi corona. Acara ini sendiri dilaksanakan di kantor baru Super, tepatnya di Jl. Raya Kendangsari No. 63, Surabaya, Jawa Timur.