Sedulur sudah tahu cara belanja super mudah dan lengkap? Jika belum, cek cara belanja Super Eats di bawah ini. Sedulur wajib coba!

Super Eats Aplikasi Super merupakan tempat belanja kebutuhan sembako dan kebutuhan sehari-hari secara online. Baik belanja sayur atau belanja buah, Super Eats Aplikasi Super menyediakan setiap kebutuhan pribadi dengan lengkap, kondisi masih segar serta harga yang super murah.

Selain itu masih banyak kelebihan lainnya yang bisa Sedulur nikmati, salah satu yaitu gratis ongkir. Biaya ongkos kirim gratis merupakan sebuah kemewahan dalam transaksi online saat ini. Bahkan saat ini, tidak jarang biaya ongkos kirim lebih mahal dari biaya barang yang dibeli. Lalu seperti apa cara belanja Super Eats yang sangat murah dan mudah tersebut? Yuk, mari langsung saja kita simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Belanja Sayur Super Fresh Dari Website

Cara Belanja di Super Eats Aplikasi Super

Cara Belanja di Super Eats Aplikasi Super
superapp.id

Agar Sedulur dapat belanja sayur super dan kebutuhan sehari-hari lainnya di Aplikasi Super, Sedulur tinggal menyimak cara belanja Super Eats beserta langkahnya di bawah ini:

  • Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah
  • Klik “Lanjut
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera.

Selain cara belanja Super Eats di Aplikasi Super yang sangat mudah di atas, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang perlu Sedulur ketahui agar dapat belanja dengan maksimal di Aplikasi Super.

Ketentuan Belanja di Aplikasi Super

Super Eats Aplikasi Super
superapp.id

Beberapa syarat dan ketentuan cara belanja Super Eats di Aplikasi Super yaitu:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp. 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp. 10.000 jika belanja di bawah Rp. 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo. Aplikas Super juga sedang mengembangkan pelayanan agar kemudahan dan kemewahan dari Aplikasi Super bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Barang yang Super Komplit

Barang yang Super Komplit
superapp.id

Setelah mengetahui cara belanja Super Eats di Aplikasi Super, Sedulur juga perlu tahu bahwa Super Eats memiliki kelengkapan barang yang super komplit.

Super Eats tidak hanya menyediakan buah-buahan dan sayuran segar, terdapat juga aneka kebutuhan dapur lainnya. Seperti aneka bumbu dapur, aneka makanan beku, dan bahan makanan lainnya seperti daging dan pelengkap bahan dapur seperti minyak, gula, garam dan lain sebagainya.

Baca Juga: Belanja Super Murah, Pakai Voucher Super Bohay Akhir Tahun dari Aplikasi Super!

Kelebihan Cara Belanja Super Eats di Aplikasi Super

Kelebihan Cara Belanja Super Eats di Aplikasi Super
superapp.id

Keuntungan melakukan cara belanja Super Eats Aplikasi Super yang pertama adalah buah-buahan, atau barang lain yang Sedulur beli, akan memiliki garansi 100% dengan kualitas barang yang terjamin. Tidak seperti belanja buah-buahan di pasar, yang membuat Sedulur harus sortir sendiri dan tidak diberi garansi, Super Eats telah menyortir kualitas buah yang layak jual dengan kualitas terbaik

Bukan hanya disortir, barang pun bergaransi. Jika Sedulur mendapatkan barang yang mengalami kerusakan, Sedulur tinggal menghubungi Super Eats, dan barang akan diganti dengan kualitas yang lebih baik. Keuntungan lainnya, tidak ada minimum pembelian. Sedulur bisa bebas belanja berapapun, namun jika Sedulur ingin mendapatkan kemudahan gratis ongkir, Sedulur hanya perlu belanja lebih dari Rp 100.000 saja.

Segera Gunakan Aplikasi Super dan Super Eats untuk Belanja

Segera Gunakan Aplikasi Super dan Super Eats untuk Belanja
superapp.id

Setelah mengetahui cara belanja Super Eats yang telah dijelaskan di atas, Sedulur bisa langsung mencobanya cara belanja Super Eats, baik di website ataupun menggunakan smartphone. Sedulur ingin cek daftar barang apa saja yang tersedia, Sedulur bisa klik di sini untuk cek kelengkapan barang di Super Eats Aplikasi Super.

Bagi Sedulur yang penasaran belanja menggunakan aplikasi, Sedulur juga bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super bagi Sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super. Selamat mencoba kemudahan belanja sembako online, dan mendapatkan keuntungan melimpah dari Aplikasi Super!