Cap Opung

Siapa nih yang selalu betah kalau sedang berada di rumah nenek? Ada banyak hal lho yang bikin kamu selalu nyaman di rumah nenek. Bukan tanpa alasan, ada rahasia yang bisa menciptakan kenyamanan di rumah nenek. Salah satunya adalah rahasia yang terletak di setiap masakan nenek.

Buat kamu yang penasaran, yuk cari tahu apa rahasia yang dimiliki nenek hingga bisa menciptakan masakan yang super enak dan nikmat!

Ada Cap Opung, rahasia yang bikin masakan jadi super nikmat!

Cap Opung

Nenek biasanya memasak hidangan dengan penuh cinta, makanya menghasilkan rasa masakan yang enak. Tapi nggak cuma itu, ada satu hal lagi yang bikin masakan nenek nggak boleh dilewatkan! Apalagi kalau bukan Cap Opung, rahasia dibalik semua masakan lezat yang dibuat nenek.

Hal ini karena semua produk Cap Opung dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas. Dari mulai beras sampai tepung kriuk, dijamin memiliki kualitas yang terjaga dan bikin makanan jadi nikmat saat disantap. Tak heran, Cap Opung pasti bisa bikin masakan habis seketika.

Nasi hangat & Ayam Goreng Kriuk bikinan nenek selalu buat ketagihan

Cap Opung

Nasi hangat yang dipadukan dengan Ayam Goreng Kriuk ala nenek pasti jadi rebutan. Beras Cap Opung menghasilkan nasi yang pulen dan nikmat disantap apalagi saat hangat. Kemasan Beras Cap Opung pun sangat praktis dengan berbagai ukuran. Dari kemasan 1 kg, 3 kg, 5 kg, hingga 25 kg semua tersedia sesuai kebutuhanmu.

Selain itu, ada Tepung Kriuk Cap Opung yang bikin makan ayam goreng terasa menyenangkan karena kriuknya yang nikmat! Tepung Kriuk Cap Opung dibuat menggunakan rempah alami dan memberikan sensasi kriuk yang berbeda sehingga cocok diolah untuk semua masakan terutama gorengan yang renyah. Harganya yang ekonomis juga bikin Tepung Kriuk Cap Opung jadi pilihan tepat.

Kamu bisa mendapatkan produk Cap Opung dengan mudah secara online di SuperApp, TikTok Shop, serta berbagai e-commerce. Sementara pembelian offline khusus untuk kamu yang berada di Jawa Timur, produk Cap Opung bisa didapatkan di Superindo, Sanrio, Mitra, Samudra, swalayan, supermarket, serta warung, dan toko kelontong di sekitarmu.

Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa buka website dan akun Instagram Cap Opung ya. Supaya lebih mudah, kamu bisa cek di link pembelian ini. Setelah tahu semua rahasia di balik masakan lezat bikinan nenek, ini waktunya untuk borong semua produk Cap Opung sekarang juga. Karena produk Cap Opung adalah pilihan hemat ibu cermat.