Super Agen merupakan bagian penting dari Aplikasi Super.

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, banyak dari masyarakat Indonesia yang mengalami kesulitan. Terutama para pelaku usaha kecil dan menengah. Pemasukan finansial jauh merosot dibandingkan masa sebelum pandemi virus corona. Bahkan ada yang sama sekali tidak mendapatkan penghasilan.

Terutama para pedangang yang mengandalkan penghasilan harian, di antara mereka tidak ada yang mendapatkan penghasilan karena efek dari pandemi Covid-19. Untuk memutus rantai penyebaran virus, pemerintah Indonesia menerapkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang menyerankan masyarakat untuk berdiam di rumah dan melakukan setiap kegiatan di rumah. Akhirnya berimbas para pedangan yang juga tidak boleh berjualan.

Bagi para Sedulur Super yang juga mengalami kondisi sulit serupa, ada beberapa hal yang bisa Sedulur Super lakukan, salah satunya yaitu bergabung dengan Aplikasi Super. Aplikasi Super menyediakan lapangan pekerjaan, terutama bagi Sedulur Super yang berdomilisi di kota Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. Pekerjaan yang bisa Sedulur Super dapatkan di Aplikasi Super yaitu menjad Super Agen, sebuah bagian penting dari Aplikasi Super yang memiliki tugas mengantarkan pesanan sembako kepada masyarakat. Apa saja keuntungan bergabung menjadi Super Agen dan bagaimana cara mendaftanya? Yuk mari kita simak ulasannya.

Baca Juga:Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Toko Kelontong

Syarat Bergabung Menjadi Super Agen dan Nikmati Berbagai Untung Super Melimpah

1. Syarat Mendaftar Menjadi Super Agen

Syarat mendaftar menjadi Super Agen sangat mudah, terutama bagi Sedulur Super yang berdomisili di kota Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. Karena saat ini Aplikasi Super masih melayani kulak sembako di area Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. Aplikasi Super juga masih terus melakukan pengembangan agar bisa melayani masyarakat Indonesia di kota dan daerah lainnya.

Syarat mendaftar menjadi Super Agen, Sedulur hanya memerlukan KTP yang digunakan saat tahap pendaftaran. Setelahnya, Sedulur Super juga memerlukan Marketing ID untuk referral yang bisa Sedulur Super dapatkan melaui narahubung Aplikasi Super.

2. Daftar Menjadi Super Agen

Hanya dengan bermodal KTP, Sedulur Super bisa mendaftarkan diri menjadi Super Agen. Selanjutnya Sedulur perlu menjalani beberapa tahapan agar dapat menjadi Super Agen. Namun, tentu saja Sedulur Super harus download dan install Aplikasi Super terlebih dahulu, karena proses pendaftaran dilakukan di Aplikasi Super. Langkah-langkanya di bawah ini:

  • Ketuk ikon Aplikasi Super di smartphone Sedulur
  • Ketuk Daftar Baru jika ingin mendaftar
  • Masukkan nama Sedulur di field Nama
  • Masukkan Nama Toko. Field ini bersifat opsional, yang bisa di-update lagi apabila sudah terdaftar. Jika tidak isi pun tidak masalah
  • Masukkan nomor telepon Sedulur. Misal Sedulur memiliki nomor 08221880323, masukkan saja 82218800323
  • Tekan Unggah/Ambil KTP. Apabila ingin mengambil foto yang baru, tekan Kamera dan ambil fotonya. Jika foto KTP sudah tersedia, tekan Galeri dan pilih foto yang sesuai
  • Masukkan Alamat Lengkap dari tempat tinggal Sedulur. Alamatnya bisa alamat rumah, kosan atau tempat Sedulur berdomisili
  • Tekan Pilih Lokasi yang akan menandai lokasi Sedulur menggunakan fitur GPS. Apabila lokasi sudah ditandai dan sesuai, tekan Betul
  • Masukkan Nama Kota
  • Masukkan referral yang berupa Marketing ID. Marketing ID bisa Sedulur dapat dari narahubung Aplikasi Super
  • Ketuk Daftar jika semua bagian di atas sudah terisi.

Baca Juga: Super Center, Program Super dari Aplikasi Super

3. Keuntungan Super Melimpah

Sedulur akan mendapatkan untung super melimpah ketika menjadi Super Agen. Aplikasi Super juga menerapkan sistem bagi hasil yang mengutamakan keadilan, selain itu Sedulur Super juga bisa mendapatkan bonus yang mengguntungkan lainnya.

Keuntungan di setiap kulakan sembako melalui Aplikasi Super antara Rp. 3.2 jutaan, hal ini akan memberikan Sedulur informasi bahwa Aplikasi Super sangat dipercaya dan ramai digunakan oleh masyarakat untuk kulak sembako super. Ketika menjadi Super Agen, Sedulur Juga perlu mengatur target transaksi dalam jangka waktu tertentu. Jika Sedulur berhasil mencapai targaet, Sedulur akan mendapatkan bonus target transaksi sebesar Rp. 1 juta.

Selain itu, Aplikasi Super memiliki bonus poin bagi setiap Super Agen yang memiliki pekerjaan yang baik. Setiap bonus poin memiliki besaran Rp. 5.7 juta. Besaran ini akan lebih besar lagi jika Sedulur Super telah menjadi Super Agen dalam jangka waktu yang lama.

4. Bonus Berangkat Umroh

Keuntungan dan bonus yang satu ini merupakan keinginan setiap warna muslim di Indonesia, yaitu berangkat Umroh. Seperti yang Sedulur Super ketahui, bahwa untuk berangkat umroh diperlukan biaya yang sangat besar. Perlu waktu untuk mengumpulkan uang agar dapat berangkat umroh.

Namun, jika Sedulur Super yang menjadi Super Gen berhasil menjadi Top Super Agen, Sedulur akan dapat berkesempatan melakukan ibadah umroh dengan biaya ditanggung oleh Aplikasi Super. Hal ini dilakukan oleh Aplikasi Super agar Super Agen dapat lebih baik lagi melaksanakan pekerjaan. Top Super Agen juga akan dilakukan dalam beberapa periode, dalam setiap periodenya para Super Agen bisa berlomba untuk menjadi Super Agen terbaik agar dapat berangkat ibadah umroh.

5. Testimoni Para Super Agen

Saat ini sudah banyak masyarakat dari berbagai kalangan yang bergabung menjadi Super Agen, di antara para Super Agen tersebut ada yang memberikan testimoni bekerja sebagai Super Agen. Berikut beberapa testimoni dari Super Agen:

Testimoni pertama datang dari Ibu Lia yang berasal dari daerah Wonokromo di Surabaya. Ibu Lia menyatakan bahwa Aplikasi Super sangat membantu ibu rumah tangga sepertinya untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah.

Testimoni kedua dari Ibu Patmi yang berasal dari Gendangan di Sidoarjo. Ibu Patmi menyatakan bahwa barang yang ada di Super Agen sangat murah jika dibandingkan dengan sembako yang dijual di grosir atau pasar. Ibu Patmi juga menyampaikan bahwa dengan menjadi Super Agen, Ibu Patmi telah berhasil membeli motor dengan uang tunai hanya dengan bekerja selama dua bulan menjadi Super Agen.

Testimoni selanjutnya dari Bapak Hendro yang berasal dari Manyar, Surabaya. Pak Hendro yang merupakan seorang pedangang merasakan sangat terbantu dengan adanya Aplikasi Super, Pak Hendro juga menyalurkan barang untuk berbagai toko dengan harga yang sangat murah dan pelayanan yang sangat baik.

Masih banyak lagi testimoni dari pada Super Agen yang telah mendapatkan untuk super melimpah secara nyata. Ketimbang membaca setiap testimoni dan kabar baik terkait Aplikasi Super dan Super Agen, mending sekarang juga Sedulur Super download Aplikasi Super dengan klik di sini. Rasakan secara langsung untuk super melimpah yang diberikan oleh Aplikasi Super.