Cap Opung

Setiap berkunjung ke rumah nenek, masakan andalan nenek pasti yang selalu dinanti. Bukan tanpa alasan, nenek punya rahasia yang sulit untuk ditolak. Apalagi kalau bukan produk andalan Cap Opung yang selalu bikin masakan habis seketika karena kenikmatannya. Dari beras hingga tepung kriuk Cap Opung dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas.

Ingin menjajal juga kenikmatan masakan dengan menggunakan produk-produk Cap Opung? Kali ini ada tips khusus buat kamu agar bisa mendapatkan produk Cap Opung dengan harga yang sangat terjangkau. Penasaran? Yuk simak caranya di sini.

1. Belanja di SuperApp

Buat kamu pengguna setia SuperApp, nggak perlu bingung jika ingin membeli produk-produk dari Cap Opung. Kamu akan mendapatkan pengalaman belanja terbaik untuk berbelanja produk Cap Opung di SuperApp.

Kamu bisa mendapat penawaran harga terbaik untuk pembelian semua produk Cap Opung. Tak hanya itu, kamu bisa mendapatkan pengalaman belanja yang praktis hanya melalui ponsel, pasti dapat gratis ongkir, serta pesanan yang dijamin besok sampai.

Yuk langsung cek SuperApp sekarang juga dan dapatkan produk Cap Opung serta produk sembako premium lainnya dengan harga bersaing.

2. Ikut promo khusus bulan Juni buat pengguna baru SuperApp

Cap Opung

Kamu baru jadi pengguna SuperApp? Selamat! Ada promo khusus buat kamu. Kamu bisa membeli produk beras Cap Opung dan beras premium lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. Ada promo Diskon Khusus Anak Baru yang bisa bikin kamu belanja produk beras premium, salah satunya Cap Opung dengan harga terjangkau.

Simak syarat dan ketentuannya:

  • Belanja minimal Rp150ribu dapat diskon hingga Rp30ribu
  • Berlaku untuk pembelian Beras Cap Opung dan beras premium lainnya yang ada di SuperApp
  • Masukkan kode voucher: EATSNEWBRSJUNI71
  • Berlaku di tanggal 1-30 Juni 2024
  • Hanya untuk pengguna baru SuperApp

Nah, itu dia beragam cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan produk Cap Opung dengan harga terjangkau. Selain di SuperApp, produk Cap Opung bisa didapatkan juga di TikTok Shop serta berbagai e-commerce. Sementara pembelian offline khusus untuk kamu yang berada di Jawa Timur, produk Cap Opung bisa didapatkan di Superindo, Sanrio, Mitra, Samudra, swalayan, supermarket, serta warung, dan toko kelontong di sekitarmu.

Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa buka website dan akun Instagram Cap Opung ya. Supaya lebih mudah, kamu bisa cek link pembelian ini. Setelah tahu semua rahasia di balik masakan lezat bikinan nenek, ini waktunya untuk borong semua produk Cap Opung sekarang juga. Karena produk Cap Opung adalah pilihan hemat ibu cermat.