Belanja murah untuk kebutuhan sehari-hari yang super mudah? Sedulur bisa cek di Aplikasi Super, super lengkap dan berkualitas.

Belanja kebutuhan sehari-hari sebuah keharusan bagi setiap rumah tangga, terutama kebutuhan dapur. Dapur merupakan tempat yang paling penting di sebuah rumah, terutama untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari. Sedulur bisa membeli segala kebutuhan dapur di Aplikasi Super.

Aplikasi Super memiliki Super Eats yang menyediakan layanan belanja di website, selain itu terdapat sayur dan buah yang super fresh. Paling menguntungkan lagi terdapat voucher belanja menarik dan juga gratis ongkir super yang membuat Sedulur lebih untung. Seperti apa saja keuntungan yang didapat belanja murah di Aplikasi Super? Yuk, simak ulasannya.

Baca Juga: Belanja Buah Super Murah di Super Eats Dari Aplikasi Super

Keuntungan Belanja Murah di Aplikasi Super

1. Gratis Ongkir

1. Gratis Ongkir
superapp.id

Keuntungan pertama adalah Sedulur akan mendapatkan gratis ongkir untuk setiap pembelian. Belanja barang secara online yang saat ini sedang ramai terjadi membutuhkan jasa kurir yang biasanya membutuhkan biaya lebih untuk mengirimkan barang. Namun, hal tersebut tidak usah Sedulur pikirkan.

Belanja di Aplikasi Super, Sedulur tidak akan dibebankan dengan biaya ongkos kirim barang yang dibeli. Aplikasi Super memberikan pelayanan yang maksimal, salah satunya mengantarkan barang dengan super cepat, super aman dan tanpa sama sekali dipungut biaya. Gratis ongkir merupakan sebuah kemewahan dalam belanja online, dan Sedulur bisa mendapatkannya di Aplikasi Super.

2. Barang Bergaransi 100%

2. Barang Bergaransi 100%
tribunnews.com

Selain bisa belanja murah, Sedulur juga akan mendapatkan garansi 100% dari setiap barang yang dibeli. Setiap kualitas barang yang dibeli di Aplikasi Super jangan diragukan lagi, namun jika pun Sedulur mendapatkan bahan atau barang yang rusak, Sedulur akan mendapatkan garansi dan akan diganti 100% dengan yang baru dan dengan kualitas yang lebih baik lagi.

Selain itu, Aplikasi Super juga menerima pembayaran secara COD atau cash on delivery, metode pembayaran yang sangat memudahkan kita ditengah transaksi online.

Baca Juga: Belanja Kebutuhan di Super Eats, Dapat Gratis Ongkir!

3. Terdapat Voucher Belanja Menarik

3. Terdapat Voucher Belanja Menarik
superapp.id

Belanja di Super Eats Aplikasi Super juga akan sangat menguntungkan, karena terdapat voucher menarik yang dimiliki oleh Aplikasi Super bernama Super Bohay. Banyak harga barang yang mendapatkan diskon besar-besaran. Sedulur wajib pantengin terus Aplikasi Super agar tidak terlewat informasi tentang flash sale dan voucher Super Bohay. Saat ini sedang berlangsung flash sale belanja Super Bohay PDKT (Pasti Dapat Keuntungan) yang bisa Sedulur dapatkan.

Cara Belanja Murah di Aplikasi Super

Cara Belanja Murah di Aplikasi Super
superapp.id

Langkah yang harus Sedulur lakukan untuk dapat belanja murah di Super Eats Aplikasi Super sangat mudah, Sedulur tinggal mengikuti langkahnya di bawah ini:

  • Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah”
  • Klik “Lanjut”
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan”
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera

Adapun untuk dapat melakukan pembelian setiap kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan dasar di Super Eats Aplikasi Super, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang wajib Sedulur ketahui.

Syarat dan Ketentuan Belanja Murah di Super Eats

Syarat dan Ketentuan Belanja Murah di Super Eats
superapp.id

Berikut syarat dan ketentuan belanja super mudah dan menguntungkan di Aplikasi Super:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp 10.000 jika belanja di bawah Rp 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo. Aplikas Super juga saat ini sedang mengembangkan pelayanan agar kemudahan dan kemewahan dari Aplikasi Super bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Indonesia Bagian Timur.

Bagi Sedulur yang ingin tertarik belanja murah bisa langsung belanja menggunakan Super Eats. Sedulur juga bisa belanja melalui smartphone dengan mendownload Aplikasi Super terlebih dahulu, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super. Jika Sedulur ingin cek kelengkapan barang yang dimiliki oleh Aplikasi Super, langsung saja cek dengan mengunjungi laman Aplikasi Super dengan klik di sini. Selamat mencoba!