Sembako Murah Surabaya

Ini ulasan penting bagaimana Aplikasi Super memajukan toko kelontong milik Sedulur Super. Ada 5 poin penting!

Sudahkah Sedulur tahu apa itu Aplikasi Super? Aplikasi Super merupakan agen penyalur kebutuhan UMKM dengan mudah dan harga lebih murah. Berawal dari projectnya saat kuliah, Steven Wongsoredjo berhasil mewujudkan keinginannya untuk membantu perekonomian daerah di Indonesia melalui peluncuran Aplikasi Super pada 2019 lalu. Visi dari Aplikasi Super yaitu memperpendek dan mengefisienkan rantai pasokan kebutuhan pokok, serta memberikan kesetaraan distribusi bagi kota kedua dan ketiga Indonesia, yang dalam hal ini Kota Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Dengan visi tersebut,

Aplikasi Super fokus untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya. Meski belum lama beroperasi, nyatanya Aplikasi Super sukses menggaet 700 lebih toko kelontong maupun warung kopi untuk bergabung menjadi Mitra Super Center. Super Center sendiri merupakan program dari Super yang bertujuan untuk memajukan toko kelontong melalui 3P, yaitu Pelatihan, Penghasilan Tambahan, dan Promosi. Super berharap, dengan adanya program Super Center ini, toko kelontong maupun warung kopi milik para Mitra Super Center akan lebih maju dan bisa bersaing dengan berbagai lini bisnis.

Tetapi, bagaimana sih cara Aplikasi Super memajukan bisnis toko kelontong milik Sedulur? Yuk Sedulur Super, simak sampai habis!

Cara Super Memajukan Bisnis Toko Kelontong Pakai Aplikasi Super

aplikasi sembako online surabaya
photo by superapp.id

1. Memberikan Harga Super Murah

Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

2. Menjadikan kulakan sembako jadi mudah. Sedulur tidak perlu repot keluar rumah

Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

3. Pesanan Sedulur akan langsung diantar besok. Gratis ongkos kirim juga

Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

4. Memberikan berbagai program menarik

Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya. Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Serta nantikan program menarik lainnya!

Cara Super Memajukan Bisnis Toko Kelontong dengan Bergabung Bersama Mitra Super Center

agen sembako online surabaya
photo by superapp.id

Dengan menjadi Mitra Super Center, Sedulur Super akan mendapatkan berbagai keuntungan, lho. Sudahkah Sedulur Super tahu, apa saja keuntungan jadi Mitra Super Center? Jika belum, coba simak jawabannya di bawah ini yuk, Sedulur Super!

1. Jaminan Harga Murah

Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Super akan menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

2. Prioritas Membeli Barang di Aplikasi Super

Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Super akan memprioritaskan Sedulru Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal, deh!

3. Kasir Digital untuk Menunjang Performa

Selain mendapat prioritas kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

4. Gabung Komunitas & Ikut Program Pelatihan Gratis!

Sedulur Super bisa bergabung dengan komunitas sesama pengusaha toko dan berhak ikut program-program pelatihan bisnis, yang nantinya program ini bisa Sedulur Super terapkan untuk mengelola toko kelontong jadi lebih baik dan sukses.

5. Dukungan Promosi

Super akan melakukan promosi secara rutin di media massa seperti TV, radio, billboard, dan media sosial. Jadi, secara tidak langsung toko Sedulur Super akan lebih dikenal dan diharapkan bisa meningkatkan penjualan.

Nah, itulah cara Aplikasi Super memajukan toko kelontong. Sedulur Super tertarik bergabung jadi Mitra Super Center? Jangan lupa download Aplikasi Super sekarang, dan nikmati berbagai fasilitas serta kemudahan yang diberikan Aplikasi Super! Sedulur Super bisa download Aplikasi Super di sini