Belanja di Aplikasi Super kebutuhan sehari-hari Sedulur akan terpenuhi.

Kebutuhan sembako sehari-hari merupakan hal penting untuk dipenuhi, karena sembako merupakan hal dasar yang dibutuhkan oleh manusia. Di tengah masa pandemi virus corona saat ini dan juga wacana diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang di dunia internasional dikenal dengan istilah New Normal, banyak regulasi baru yang diterapkan dan mempengaruhi beberapa aspek.

Salah satu aspek kehidupan yang terkena regulasi dari diberlakukannya New Normal adalah jual beli kebutuhan, termasuk kebutuhan sembako. Karena virus corona begitu pesat menyebar, disarankan melakukan berbagai macam kebutuhan untuk dibeli secara online. Hal itu juga termasuk kebutuhan membeli sembako.

Bagi masyarakat yang tinggal di Jawa Timur, jangan khawatir kebutuhan sembako tidak akan terpenuhi karena ada Aplikasi Super yang siap untuk menunjang kebutuhan sehari-hari Sedulur Super sekalian. Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat.

Untuk mewujudkan agar misi dari Aplikasi Super terwujud, beberapa bukti bahwa Aplikasi Super dapat menunjang kebutuhan sembako sehari-hari bagi Sedulur Super sekalian adalah beberapa hal yang akan diulas dibawah ini. Apa saja hal tersebut? Yuk mari kita simak ulasannya.

1. Belanja Murah dan Super Hemat

Salah satu bukti Aplikasi dapat menunjang kebutuhan sehari-hari Sedulur Super adalah Aplikasi Super memberikan harga super murah yang akan memberikan untung super melimpah bagi Sedulur. Sedulur Super juga bisa banyak menghemat waktu dan juga uang, dan Aplikasi Super tidak melupakan hal ini dalam pelayanannya. Aplikasi Super menawarkan harga sembako yang jauh lebih murah. Dengan harga yang murah, Sedulur bisa kulakan sembako di Aplikasi Super dengan tenang tanpa harus mengkhawatirkan kehabisan uang.

Selain itu, bagi Sedulur Super yang kulak sembako di Aplikasi Super, bisa mendapatkan untung dengan menjual kembali sembako dengan harga yang ditentukan sendiri. Karena Aplikasi Super memberikan harga yang lebih murah. Uang sisa dari kulak sembako di Aplikasi Super, bisa Sedulur Super simpan untuk tabungan.

Baca Juga: Memulai Bisnis Dengan Aplikasi Super

2. Mudah dalam Memilih Barang

Bukti selanjutnya Aplikasi Super sangat dapat menunjang kebutuhan sehari-hari Sedulur Super adalah bahwa Aplikasi Super telah membuat beberapa kategori sembako yang akan dikulak oleh Sedulur, hal ini sangat memudahkan Sedulur Super sekalian. Melalui Aplikasi Super juga Sedulur bisa lebih efisien memilih sembako yang ingin Sedulur beli. Sembako apa saja yang akan Sedulur kulak, seperti beras, minyak, gula dan lainnya. Sedulur juga bisa menentukan jumlah sembako yang Sedulur kulak dengan hanya sekali klik lewat aplikasi di handphone Sedulur.

Bandingkan dengan Sedulur langsung beli ke gudang atau grosir sembako. Sedulur harus memilih dan melihat-lihat sembako yang harus Sedulur kulak. Belum lagi Sedulur harus mempertimbangkan luas penyimpanan mobil Sedulur untuk menampung jumlah sembako. Dan yang terpenting, Sedulur tidak akan antri atau menunggu jika kulak sembako di Aplikasi Super. Belum lagi di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, membeli barang secara online lebih dianjurkan agar tidak tertular virus corona dan memutus rantai penyebarannya.

3. Sembako Dikirim Langsung dengan Biaya Ongkos Kirim Gratis

Mungkin Sedulur ada yang berpikir bahwa dengan kulakan di Aplikasi Super, Sedulur harus menambah biaya lagi untuk mengirim pesanan. Hal tersebut salah besar, tidak usah Sedulur khawatirkan. Karena Aplikasi Super tidak mematok ongkos kirim alias gratis ongkir.  Hal ini sangat dapat menunjang kebutuhan Sedulur Super.

Selain itu juga pengiriman kulakan Sedulur juga super cepat. Hal tersebut karena Aplikasi Super memiliki para Super Agen yang siap sedia mengantarkan pesanan Sedulur dengan aman dan cepat. Super Agen ini juga merupakan mitra dari Aplikasi Super yang bertugas mengantarkan barang pesanan.

Super Agen dapat sangat dipercaya kinerjanya. Hal ini karena sistem kerja sama yang diterapkan oleh Aplikasi Super dengan Super Agen, yaitu sistem bagi hasil usaha. Selain itu, banyak bonus yang bisa didapatkan oleh para Super Agen jika mereka dapat mencapai target dalam beberapa termin.

4. Aplikasi Super Menyiapkan Berbagai Bonus

Bagi Sedulur yang kulakan sembako di Aplikasi Super dan juga bergabung menjadi Mitra Super Center, akan banyak bonus super untung melimpah yang bisa Sedulur dapatkan. Seperti, pertama, harga yang super murah. Harga yang diberikan oleh Aplikasi Super saja sudah murah lalu Sedulur bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

Kedua, mendapatkan prioritas pelayanan. Jika Sedulur bergabung menjadi Mitra Super Center, pesanan yang Sedulur lakukan di Aplikasi Super akan menjadi prioritas. Ketiga, Sedulur akan diberi pelatihan bisnis oleh Aplikasi Super agar bisnis Sedulur bisa lebih berkembang lagi.

5.  Promosi dari Aplikasi Super

Bagian ini akan sangat menunjang bagi Sedulur yang memiliki usaha toko kelontong. Keuntungan ini yang menjadi dambaan setiap pengusaha. Promosi merupakan salah satu hal penting dalam berbisnis. Jika Sedulur bergabung menjadi Mitra Super Center, bisnis Sedulur akan dipromosikan ke berbagai media oleh Aplikasi Super.

Dengan promosi tersebut, bisnis Sedulur akan semakin berkembang dan akan semakin meluaskan daya jangkau Sedulur terhadap pembeli. Melakukan promosi membutuhkan biaya yang besar, dan Aplikasi Super akan memberikan promosi secara gratis bagi Sedulur yang bergabung di Aplikasi Super.

Keuntungan mana lagi yang akan Sedulur dustakan dari Aplikasi Super? Sudah tidak ada alasan lagi bagi Sedulur untuk tidak menggunakan Aplikasi Super dari sekarang. Bagi Sedulur yang belum download Aplikasi Super, bisa klik di sini dan merasakan langsung berbagai kemudahan dan keuntungan yang diberikan oleh Aplikasi Super.