Inilah Aplikasi Super, sebuah aplikasi agen penyalur kebutuhan toko kelontong untuk kulak sembako dengan mudah dan murah. Sedulur wajib baca sampai habis!

Sudahkah Sedulur Super tahu tentang Aplikasi Super? Aplikasi Super merupakan aplikasi agen sembako dengan mudah dan harga termurah karya Pemuda Indonesia yang sukses masuk 30 Under 30 Asia. Pemuda Indonesia tersebut bernama Steven Wongsoredjo, CEO startup Nusantara Technology.

Aplikasi Super ini dibangun tentu dengan perjuangan panjang yang dilalui oleh Steven. Bermula ketika ia mendapat project saat ia kuliah S2 di Columbia University, Ia melihat data perekonomian yang ada di Indonesia. Menurutnya, masih banyak masyarakat daerah di Indonesia yang perekonomiannya ‘mandek’ begitu saja. Tidak hanya itu, banyak pemilik usaha kecil yang kulak sembako dari supplier dengan harga yang cukup mahal. Dari situ, ia memikirkan ide untuk menggerakkan roda perekonomian daerah dan membantu pemilik usaha kecil agar bisa kulak dengan harga yang murah. Sepulangnya ia ke Indonesia, ia mulai menjalankan misinya tersebut. Pada tahun 2019, Steven berhasil mewujudkan idenya dan membuat Aplikasi Super.

Meski begitu, bagi Steven membangun bisnis memang tidaklah mudah. Namun dengan kerja keras serta tekad yang kuat, pasti semua yang kita inginkan akan memberikan hasil yang maksimal. Hal itulah yang selalu diyakini oleh Steven dan terbukti pada dirinya. Berkat perjuangan serta kerja kerasnya pada startup yang ia bangun, pada Desember 2018 silam, Nusantara Technology juga terpilih sebagai startup pertama dari Indonesia yang berbasis teknologi Artificial Intelligence (AI), dalam Y-Combinator musim dingin 2018. Tentu ini prestasi yang sangat membanggakan.

Target utama yang disasar oleh Aplikasi Super yaitu warung kopi dan toko kelontong. Dengan adanya Aplikasi Super, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah yang ada di Indonesia. Pemilik warung kopi dan toko kelontong juga diharapkan bisa kulak dengan mudah dan harga murah. Ada berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh Aplikasi Super, terlebih lagi Super terus melakukan inovasi dengan membuat program yang bertujuan untuk memajukan toko kelontong melalui 3P: Pelatihan, Pendapatan Tambahan dan Promosi. Program tersebut bernama Super Center.

Meski Aplikasi Super dan programnya, Super Center saat ini masih menjangkau wilayah Jawa Timur, terutama Surabaya dan Sidoarjo, Aplikasi Super terus memperbaiki kualitas pelayanannya. Terbukti meski belum lama berdiri, Terdapat ratusan pemilik usaha kecil warung kopi dan toko kelontong bergabung menjadi Super Agen atau Mitra Super Center. Tentunya hal ini adalah sebuah pencapaian luar biasa yang diraih oleh Aplikasi Super.

Untuk bergabung menjadi Mitra Super Center sendiri caranya sangat mudah. Hanya download Aplikasi Super melalui Playstore dan melengkapi data diri, Sedulur Super bisa menjadi Mitra Super Center dan kulakan sembako jadi mudah dan dapat harga termurah. Untuk pengiriman barangnya pun terbilang cepat. Pesan sekarang, besoknya barang sampai ke toko. Apakah Sedulur Super sudah download aplikasi Super? Jika belum, segera download aplikasinya sekarang dan nikmati berbagai promo menarik lain yang ada di Aplikasi Super. Sedulur bisa download aplikasinya di sini.