Pirlo Resmi Jadi Official Supporting Partner Persebaya, Azrul Ananda Ucapkan Terima Kasih

Persebaya resmi mengumumkan Air Minum Pirlo sebagai Official Supporting Partner dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025 pada Minggu, 11 Agustus 2024. Pirlo sendiri akan mendukung Persebaya dengan menyediakan air minum berkualitas para pemain selama latihan hingga keseharian mereka.

Walaupun menjadi brand baru yang mendukung Persebaya di Liga 1, Pirlo siap memberikan dampak besar untuk memberikan dukungan dalam perkembangan ekosistem sepak bola Surabaya dan Indonesia.

Pirlo persebaya

”Kami berterima kasih kepada Nusaboard, Parahita, dan Pirlo, yang menjadi supporting partner Persebaya. Juga kepada Hope Physioteraphy, Nusanet, Flash Fitness, yang menjadi supplier partner. Semoga dengan kerja sama ini, Persebaya bisa meraih hasil maksimal, sepak bola Indonesia pun semakin maju,” kata CEO Persebaya Azrul Ananda dalam konferensi pers di Stadion Gelora Bung Tomo.

Dalam konferensi pers tersebut, Persebaya dan Pirlo juga sepakat terkait penggunaan logo yang akan digunakan pada jersey latihan tim Persebaya. PT Ganda Segar Arum, produsen Air Mineral Pirlo, mengakui bila kerjasama dengan Persebaya menjadi kesempatan besar bagi Pirlo untuk bisa memberikan kontribusi lebih luas kepada masyarakat.

”Kami melihat Persebaya memiliki visi dan misi yang bagus sebagai salah satu klub legendaris di Indonesia. Apalagi dengan dukungan basis suporter yang besar dan militan, tentu Persebaya akan bisa bersaing di Liga 1 2024/ 2025,” jelas Head of Product Management PT Ganda Segar Arum, Andrew Suryawijaya.

Andrew juga mengakui kerjasama Pirlo dan Persebaya memiliki semangat yang sama yaitu WANI atau yang dalam bahasa Indonesia berarti berani. Dimana semangat WANI ini bisa menjadi jawaban untuk para pecinta bola untuk tidak takut menghadapi tantangan di lapangan.

Pirlo persebaya

“Tak hanya itu saja, kerjasama dengan Persebaya juga tidak lepas dari semangat arek Suroboyo yang juga begitu kental dalam produk kami, Pirlo. Hal ini dibuktikan dengan campaign #WANIPIRLO yang sesuai dengan semboyan WANI dari Persebaya. Jadi semoga kerjasama ini juga bisa menjadi jawaban untuk para pecinta bola Surabaya yang haus tantangan dan ingin menjadi juara. Tidak ada keraguan sama sekali ketika kami menyebut Pirlo adalah Persebaya!” ucapnya.

Air Mineral Pirlo sebagai produk asli Surabaya resmi menjadi Official Supporting Partner Persebaya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025. Tentunya kerjasama ini menjadi kebanggan bagi Pirlo karena bisa memperkenalkan produk lokal Surabaya ke skala nasional sekaligus mendukung perkembangan sepak bola tanah air bersama Persebaya.

Perwakilan pemain juga menyambut dengan antusias kehadiran banyak sponsor yang mendukung Persebaya. Dimana setiap dukungan yang diberikan bisa memberikan semangat lebih untuk para pemain saat bertanding di lapangan.

”Banyak sponsor mendukung Persebaya. Ini membuat kami lebih termotivasi memberikan yang terbaik di lapangan,” kata Kapten Tim Persebaya, Muhammad Hidayat yang sudah membela Persebaya sejak tahun 2017.

Pirlo Sponsor Air Minum Persebaya

Kerjasama Pirlo dan Persebaya sendiri akan berjalan selama satu musim penuh Liga 1 2024/2025. Dimana Pirlo akan mendukung kebutuhan air minum Persebaya untuk mengarungi Liga 1. Pirlo sebagai air mineral dengan kesegaran murni akan membuat badan lebih terhidrasi selama berolahraga dan beraktivitas. Asupan cairan yang cukup tentu akan membantu meningkatkan stamina dan durabilitas tubuh. Dengan semangat #WANIPIRLO, mari melibas semua tantangan untuk wujudkan jiwa juara!

Tentang Pirlo
Air Mineral Pirlo hadir dalam kemasan cup 220 ml, botol 600 ml dan botol 1500 ml. Memiliki kualitas dari air mineral murni yang menyegarkan, Pirlo bisa jadi pilihan tepat untuk menemani setiap aktivitas sehingga tubuh tetap terhidrasi dan segar serta siap hadapi semua tantangan. Kemasannya praktis dengan harga yang sangat terjangkau, Air Mineral Pirlo tersedia di SuperApp, berbagai channel minimarket, warung dan toko kelontong, juga berbagai eCommerce seperti TikTok ShopTokopedia, serta Shopee dengan akun GSA Official Store.

Website: www.pirlo.id
Instagram: www.instagram.com/pirlo.id/
Facebook: www.facebook.com/pirloindonesia

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
+62821 3122 2205

admin.gsa@segararum.com