Pirlo

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa kamu harus memenuhi kebutuhan air minum sebanyak 8-10 gelas per hari. Hal ini bertujuan agar tubuhmu tetap terhidrasi dengan baik. Sehingga memilih air minum yang dikonsumsi sehari-hari tak boleh sembarangan lho. Kamu harus memilih air minum yang berkualitas agar kandungan-kandungan baik dalam air mineral bisa turut menjaga stamina tubuh tetap kuat.

Berbicara tentang air mineral berkualitas, ada kabar baik nih untuk kamu yang berada di Jawa Tengah. Pilihan air mineral berkualitas akan bertambah lagi, karena Air Mineral Pirlo sudah masuk wilayah Jawa Tengah! Hal ini ditandai dengan open booth di event Tebar Hadiah Rame-rame (THR) Semarang.

Seperti apa sih keseruannya? Yuk simak!

Open Booth Pirlo di THR Semarang Siapkan Merchandise Menarik

Pirlo

Open booth Pirlo di event THR Semarang berlangsung dari tanggal 25 hingga 26 November 2023. Dalam event ini, Pirlo khusus menghadirkan berbagai spesial promo dan merchandise menarik. Kamu yang hadir dalam THR Semarang bisa berbelanja Air Mineral Pirlo di booth khusus Pirlo.

Hal yang menarik dalam event ini, kamu juga bisa menemukan berbagai stand yang menjual jajanan khas Semarang. Dan untuk menghilangkan dahaga, air mineral Pirlo tentu menjadi pilihan.

Pirlo

Tak hanya di Semarang, Pirlo juga melakukan open booth di wilayah lain lho. Antara lain:

  • Jalan Protokol Jenderal Sudirman, Semarang
  • Alun-alun Bung Karno, Ungaran
  • Lapangan Pancasila, Salatiga
  • Pasar Projo Ambarawa
  • Lapangan Tambakboyo Alun-alun Ambarawa

Masyarakat Jawa Tengah pun antusias dalam menyambut kehadiran Pirlo di wilayah Jawa Tengah. Hal ini dibuktikan dengan stok Pirlo yang selalu habis 10-20 karton di setiap titik.

Pirlo, Air Mineral Murni Menyegarkan

Pirlo

Pirlo menjadi air mineral yang cocok dikonsumsi dalam setiap suasana. Mulai dari memenuhi kebutuhan air harianmu hingga menjaga dari dehidrasi sehabis olahraga atau kegiatan lainnya. Pirlo merupakan air minum dalam kemasan yang memiliki kualitas dari air mineral murni yang menyegarkan, sehingga bisa membuat badan kembali segar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pirlo, kamu bisa cek selengkapnya di akun Instagram Pirlo. Air minum Pirlo kini sudah tersedia di warung dan toko kelontong terdekat. Selain itu, Pirlo juga tersedia di SuperApp lho. SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako bisa dimana saja dan kapan saja. SuperApp menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga kompetitif dan pasti gratis ongkir.