Air Mineral Pirlo

Air Mineral Pirlo selalu punya keseruan yang tak boleh dilewatkan, apalagi buat kamu yang haus tantangan. Salah satu kegiatan seru yang sudah berhasil terlaksana adalah Tantangan Ramadan #WaniPirlo dalam event Ramadan Vaganza dan Cuan Market di Surabaya.

Sejumlah anak muda yang haus tantangan telah merasakan berbagai tantangan yang ada di booth #WaniPirlo. Seperti apa sih keseruannya? Yuk simak!

Berani Libas Semua Tantangan Bersama Air Mineral Pirlo!

Air Mineral Pirlo

Dalam acara Ramadan Vaganza yang berlangsung pada tanggal 29-31 Maret 2024 di Balai Kota Surabaya dan Cuan Market pada tanggal 6-7 April 2024 di Pendopo Balai Prajurit Kodam V Surabaya, sejumlah pengunjung berhasil menaklukkan tantangan dari Air Mineral Pirlo.

Mulai dari main hula hoop, memasukkan bola ke ring basket, permainan tradisional engklek, dan masih banyak lagi. Tak hanya berhasil menaklukkan tantangan dari Air Mineral Pirlo, mereka juga sudah membuktikan kesegaran Air Mineral Pirlo!

Air Mineral Pirlo

Keseruan tak berhenti di situ, dalam acara tersebut, Air Mineral Pirlo juga bagi-bagi hadiah menarik lho. Buat pengunjung yang kemarin sudah menyebut kode rahasia “W4NIPIRLO”, langsung dapat hadiah tanpa diundi!

Itu dia rangkuman keseruan event Tantangan Ramadan #WaniPirlo yang sudah terselenggara dengan sukses beberapa waktu lalu. Buat kamu yang ketinggalan event seru dari Air Mineral Pirlo, nantikan event-event selanjutnya. Biar nggak ketinggalan info, yuk follow dulu Instagram Air Mineral Pirlo dan buka laman Air Mineral Pirlo untuk mendapatkan info-info terbaru.

Jangan lupa juga untuk nyetok Air Mineral Pirlo! Air mineral yang penuh kemurnian dan seteguk kesegaran, karena diambil dari mata air murni yang aman dikonsumsi. Yuk taklukkan tantangan sekarang juga dan #WaniPirlo! Kamu sudah bisa mendapatkan Air Mineral Pirlo di SuperApp serta warung atau toko kelontong terdekat.