A Day With Peri Perirasa Menebarkan Pesan Kejelasan

Peri Perirasa masih terus menebar pesan kejelasan untuk siapa saja. Seakan tak kenal lelah, Peri Perirasa mulai bersiap sejak pagi demi orang-orang tak kebingungan lagi menjalani hari-hari.

Kali ini Peri Perirasa memilih Pasar Benowo, Surabaya untuk memberi kejelasan semua orang yang ada di sana. Penasaran apa sih pesan yang dibawa Peri Perirasa kali ini? Yuk Ikuti keseruan A Day With Peri Perisa!

Banyak kebingungan, waktunya Peri Perirasa turun tangan!

Perirasa On Ground

Buat mayoritas ibu yang belanja ke pasar, seringnya datang dengan segudang pikiran. Mulai dari bingung mau masak apa, uang belanja cukup atau tidak kalau harga sembako naik, sampai bingung memilih produk sembako mana yang harganya terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang bagus.

Namanya juga ibu, selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga. Walaupun setiap hari harus pusing tujuh keliling, apapun yang terbaik tetap selalu diupayakan.

Demi memutus kebingungan para ibu, Peri Perirasa hadir memberi solusi di Pasar Benowo, Surabaya pada Minggu, 28 Juli 2024 silam. Para pengunjung dan pedagang pasar di sana beruntung mendapat kesempatan bertatap muka dengan Peri Perirasa. Kehadirannya tak hanya membawa kemeriahan, tetapi ada juga pesan kejelasan yang tak boleh dilewatkan.

Pesan kejelasan dari Peri Perirasa juga sekaligus menjadi jawaban atas kebingungan yang selama ini banyak dirasakan para ibu. Sang Peri membawa produk Perirasa yang siap memberikan kejelasan! Dengan produk-produk dari Perirasa, kita tak perlu lagi khawatir soal uang belanja bulanan dan kualitas produk sembako yang dikonsumsi. Sebab Perirasa memberikan produk yang JELAS kualitasnya, JELAS rasanya, dan JELAS hematnya!

Tersedia produk untuk berbagai macam sajian

Perirasa On Ground

Saat berkunjung ke Pasar Benowo, Surabaya, Peri Perirasa membawa semua produk Perirasa yang bisa menjadi andalan. Semua produk Perirasa dijamin tak akan lagi membuat para ibu bingung karena semua sudah JELAS.

Ada Beras Perirasa yang JELAS berkualitas dan pulen ketika disantap, Minyak Goreng Perirasa yang JELAS bervitamin dan golden brown untuk semua gorengan, serta ada juga Tepung Terigu Perirasa yang JELAS serbaguna dan cocok untuk semua olahan.

Perirasa On Ground

Jadi mulai sekarang, cuma dengarkan saja pesan kejelasan dari Peri Perirasa! Apapun olahan makanan yang akan ibu masak, akan terasa tetap enak dan nikmat asal menggunakan bahan-bahan sembako dari Perirasa. Kualitasnya jelas tebaik, namun harga jelas terjangkau. Dan yang terpenting tak perlu khawatir lagi budget belanja bulanan bakal membengkak.

Keliling pasar sampai ikut aktivitas seru, Peri Perirasa siap memeriahkan

Perirasa On Ground

Tak hanya membawakan pesan kejelasan di Pasar Benowo, Surabaya. Peri Perirasa juga hadir membawa keseruan. Dari keliling pasar untuk menebarkan pesan sampai ikut main games dan masak bareng di booth Perirasa yang jelas seru.

Ada games seru yang bisa dinikmati pengunjung Pasar Benowo bersama Peri Perirasa. Antara lain game tembak panah, tarik benang, sampai berkesempatan mengambil undian yang berisi potongan voucher belanja produk-produk Perirasa.

Perirasa On Ground

Dan selama berkeliling di Pasar Benowo, Peri Perirasa tak pernah lelah menebarkan pesan: yang JELAS cuma Perirasa aja! Yuk mulai sekarang beralih ke Perirasa, karena kamu akan mendapatkan semua kejelasan. Mulai dari JELAS bagus kualitasnya, JELAS enak rasanya, dan yang penting JELAS bikin hemat.

Ingin bertemu juga dengan Peri Perirasa? Nantikan kehadiran Peri Perirasa di lokasi-lokasi lainnya ya. Sekali lagi, jangan lupakan pesan kejelasan dari Peri Perirasa ya! Belanja sembako tentu pilih yang JELAS-JELAS aja. Ya JELAS cuma Perirasa.

Perirasa juga JELAS mudah ditemukan di mana saja. Kamu bisa mendapatkan Perirasa di SuperApp, Shopee GSA, TikTok Shop GSA, Tokopedia GSA, Supermarket di kota-kota di Jawa Timur (Sakinah, Besmart Ai, dan masih banyak lagi), serta warung-warung terdekat. Untuk informasi lengkap tentang Perirasa, bisa langsung buka situs resmi Perirasa atau akun Instagram Perirasa.