Siapa yang tidak tergiur belanja dengan harga murah!

Salah satu alasan mengapa kita masih enggan berbelanja online karena adanya anggapan bahwa belanja online tidak aman, rawan pencurian dan harga yang sangat mahal. Padahal, berbelanja online, terutama saat ini di tengah pandemi Covid-19, memberikan berbagai macam keuntungan.

Selain tidak perlu ribet berbelanja langsung ke tempatnya, kita hanya perlu memilih dengan menggunakan hape kita. Belanjaan kita pun akan diantarkan oleh kurir langsung ke depan rumah. Kondisi saat ini yang serba diancam oleh keberadaan virus corona, belanja kebutuhan, termasuk sembako, lebih aman di rumah.

Belanja sembako, seperti beras, minyak, gula dan lain sebagainya, bisa melalui Aplikasi Super. Aplikasi Super merupakan sebuah platform yang memberikan jasa penjualan sembako untuk masyarakat dan para pendangan toko kelontong.

Bagi Sedulur yang belum tahu bagaimana cara jitu belanja super murah di Aplikasi Super. Mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Cara Jitu Belanja Super Murah di Aplikasi Super

1. Menentukan Jenis Barang yang Akan Dibeli

Sebelum membeli, sudah seharusnya kita menentukan barang apa yang akan dibeli. Begitu juga ketika membeli barang melalui Aplikasi Super. Jangan murah tergiur dengan melihat harga sembako di Aplikasi Super lebih murah dibandingkan dengan harga yang ada di toko kelontong atau grosir sembako yang ada di sekitar Sedulur.

Pilih baik-baik barang apa yang dibutuhkan, dahulukan yang benar-benar pokok, seperti beras. Beras kebutuhan pokok utama masyarkat Indonesia. Jangan sampai kelabakan membeli segala sembako yang ada di Aplikasi Super, bukannya untung malah buntung karena segala barang dibeli.

Baca Juga: Berbisnis di Rumah di Tengah Masa Pandemi

2. Bandingkan Harga

Bandingkan harga barang yang ada di Aplikasi Super dengan barang yang ada di aplikasi belanja online atau toko lainnya. Dijamin, harga sembako, beras dan bahan pokok lain yang ada di Aplikasi Super lebih murah.

Hal itu karena Aplikasi Super memberikan harga murah yang sama dengan harga grosir. Jika Sedulur membeli untuk kebutuhan di rumah, maka Sudulur sudah pasti mendapakan barang yang lebih murah. Namun, jika Sedulur membeli di Aplikasi Super untuk barang dagang di toko kelontong Sedulur, Sedulur pun masih bisa menjual kembali dan mendapatkan keuntungan.

Baca Juga: Aplikasi Super Bantu PKL yang Terdampak Pandemi Covid-19

3. Pastikan Lokasi Penjual Tidak Jauh dari Tempat Tinggal

Jika di aplikasi belanja online lainnya jarak antara lokasi penjual memengaruhi harga kirim, hal tersebut dapat dipastikan tidak akan Sedulur alami saat belanja di Aplikasi Super.  Karena, ketika Sedulur menggunakan Aplikasi Super, barang yang Sedulur pesan akan diantar dengan bebas biaya ongkos kirim, alias free ongkir!

Para Super Agen dari Aplikasi Super akan mengantarkan barang pesanan Sedulur sehari setelah Sedulur melakukan transaksi pemesanan sesuai dengan lokasi pengiriman yang Sedulur tentukan.

Namun saat ini, Aplikasi Super masih melayani area Surabaya dan Sidoarjo, dan sedang mengembangkan pelayanan di area dan kota lainnya. Bagi Sedulur yang ada di Surabaya dan Sidoarjo, jangan lupa manfaatkan kesempatan ini dan bagi Sedulur yang berada di luar Surabaya dan Sidoarjo, harap bersabar untuk mendapatkan pelayanan Super dari Aplikasi Super.

4. Memanfaatkan Promo dan Potongan Harga

Potongan harga dan bebas biaya ongkir merupakan hal yang menggiurkan yang ditawarkan oleh Aplikasi Super. Belanja sembako secara online dengan menekan biaya pengeluaran, sudah tentu merupakan hal yang wajib Sedulur coba.

Selain itu, banyak bonus yang bisa Sedulur dapatkan dengan berbelanja di Aplikasi Super. Terutama bagi para Sedulur yang memiliki toko kelontong, Sedulur tidak lagi memerlukan stokb barang. Karena jika ada barang yang abis, bisa tinggal order melalui Aplikasi Super. Tidak perlu menimbun atau menumpuk barang, sudah tidak efisien di zaman serba canggih seperti saat ini.

5. Gabung Menjadi Mitra Super Center

Semakin Sedulur rajin berbelanja, semakin banyak bonus dan potongan harga yang bisa Sedulur Super nikmati.  Ditambah lagi, di Aplikasi Super terdapat Super Center sebuah pogram khusus untuk Sedulur Super. Terdapat beberapa keuntung bagi Sedulur Super yang tergabung menjadi mitra Super Center.

Keuntungan tersebut seperti jaminan harga murah, mendapatkan prioritas saat membeli barang, kasir digital yang menunjang performa, dan tersedia berbagai macam pelatihan bisnis dan platform media yang bisa Sedulur manfaatkan.

Karena Sedulur terdaftar sebagai Mitra Super Center, oleh karena itu Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dibanding pelanggan Aplikasi Super umumnya. Pelanggan biasa di Aplikasi Super saja sudah mendapatkan harga murah, apalagi jika terdaftar sebagai Mitra Super Center.

Belum lagi Sedulur mendapatkan fasilitas prioritas ketika tergabung dalam Mitra Super Center, pesanan Sedulur akan lebih didahulukan. Sedulur Super juga akan mendapakan fasilitas berupa mesin kasir digital berupa scanner dan printer sebagai perangkat kasir digital.

Pelatihan merupakan bagian penting untuk menambah pengetahuan tentang dunia bisnis yang tengah Sedulur tekuni, dengan bergabung menjadi Mitra Super Center, Sedulur akan mendapatkan pelatihan gratis. Juga akan ikut dipromosikan melalui berbagai platform media, seperti TV, radio, billboard dan media sosial. Bisnis yang tengah Sedulur jalankan pun akan lebih berkembang lagi.

Tips dan cara jitu untuk mendapatkan belanja murah di Aplikasi Super di atas semoga semakin meyakinkan Sedulur untuk setia menggunakan Aplikasi Super, banyak macam bonus lainnya yang bisa Sedulur rasakan. Setelah membaca artikel di atas, mungkin  ada Sedulur yang belum download aplikasinya. Yuk, klik di sini untuk download Apikasi Super sekarang, agar tetap produktif dan tetap cuan dari rumah.