Ingin makan camilan sehat dan simpel? Sedulur bisa pelajari resep kue cubit tanpa telur yang akan dijelaskan dalam penjelasan di bawah ini!

Banyak cara bikin kue cubit yang sederhana, mulai dari resep kue cubit tanpa cetakan, resep kue tanpa telur dan terigu hingga resep kue tanpa telur dan susu. Cara bikin kue cubit sangat sederhana, Sedulur hanya perlu menyiapkan bahan untuk membuat resep kue cubit sederhana yang akan dibahas oleh Superapp.id.

Kue cubit lumer atau kue cubit coklat bisa dibuat tanpa menggunakan telur, seperti yang akan dibahas dalam resep kue cubit tanpa telur dalam artikel kali ini. Seperti apa langkah dan cara membuatnya? Yuk langsung saja kita simak dalam penjelasan di bawah ini.

Baca Juga: Resep Pancake Tanpa Baking Powder, Praktis Banget!

-->

Cara Mudah dan Resep Kue Cubit Tanpa Telur Super Praktis!

1. Bahan yang Dibutuhkan

1. Bahan yang Dibutuhkan
detik.com

Dalam resep kue cubit tanpa telur, bahan yang dibutuhkan adalah:

  • 150 gram tepung terigu
  • 1/4 sendok teh garam
  • 100 ml susu cair
  • 75 gram gula pasir
  • 1/8 sendok teh vanila
  • 1/4 sendok teh baking powder
  • 2 sendok makan margarin leleh

2. Buat Adonan

2. Buat Adonan
detik.com

Langkah kedua dalam resep resep kue cubit tanpa telur adalah membuat adonan terlebuh dahulu. Pertama masukkan gula, garam, vanili dan tampah sedikit air, aduk hingga rata. Masukkan tepung terigu, baking powder, dan ovaltine yang telah diayak terlebih dahulu, lalu masukkan susu cair dan aduk kembali hingga rata.

3. Cetak Kue Cubit

3. Cetak Kue Cubit
cookpad.com

Sambil terus mengaduk adonan, tambahkan margarin dan aduk dengan spatula. Siapkan cetakan lalu olesi dengan margarin, tunggu cetakan panas, selanjutnya tuang adonan 3/4, lalu taburi topping, Sedulur bisa menaburi bubuk ovaltine, bubuk oreo, atau bubuk milo secukupnya. Tunggu adonan matang dan mengembang.

Baca Juga: Resep Kue Keranjang Khas Imlek Enak & Praktis

4. Kue Cubit Siap Dinikmati

9. Kue Cubit Meses Ceres
amazonaws.com

Masak beberapa menit, hingga kue cubit matang. Masak kue cubit sebanyak yang Sedulur inginkan. Jangan lupa untuk menyiapkan beberapa camilan dan minuman agar kue cubit, agar menikmati camilan semakin nikmat dan super mantap. Terutama di musim hujan saat ini, sangat cocok untuk menikmati camilan.

Semoga resep kue cubit tanpa telur yang telah dijelaskan di atas bisa menambah wawasan resep camilan untuk Sedulur buat di rumah. Jangan lupa untuk menyiapkan bahan untuk membuat kue cubit. Sedulur bisa menyiapkannya dengan membeli bahan di Aplikasi Super.

Beli Bahan dalam Resep Kue Cubit Tanpa Telur Di Aplikasi Super

Beli Bahan dalam Resep Kue Cubit Tanpa Telur Di Aplikasi Super
superapp.id

Sedulur bisa mendapatkan bahan dalam resep kue cubit tanpa telur di atas dengan membelinya di Aplikasi Super. Membeli kebutuhan memasak dan kebutuhan sehari-hari di Aplikasi Super merupakan pilihan yang tepat, karena Sedulur akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya harga yang jauh lebih murah dan juga pelayanan yang prima dari Aplikasi Super. Hal tersebut tentu saja sangat menguntungkan Sedulur Super.

Termasuk bahan dalam resep kue cubit tanpa telur tersedia dengan lengkap di Aplikasi Super. Aplikasi Super akan memberikan pelayanan yang maksimal dan prima bagi setiap Sedulur Super sekalian. Hal ini dikarenakan Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia.

Sedulur bisa klik di sini untuk melihat kelengkapan barang yang tersedia di Aplikasi Super. Bagi sedulur yang ingin belanja super mudah juga bisa download Aplikasi Super dengan klik di sini, agar bisa belanja menggunakan smartphone. Selamat mencoba!