Mendekati momen pergantian tahun, kebutuhan rumah tangga juga perlu diamankan stoknya. Selain sembako, Sedulur juga perlu memiliki asupan camilan dan minuman serbuk instan yang disimpan rapi di dalam lemari. Kamu bisa menyantap dan meneguknya setiap saat dan bisa diracik dalam waktu singkat.

Selama Desember, Aplikasi Super kembali menghadirkan promo SUPERPRIZE menarik untuk memenuhi kebutuhan lifestyle-mu. Mulai dari 1-31 Desember 2021, Sedulur bisa mendapatkan diskon sekaligus harga terbaik untuk snack dan minuman serbuk favoritmu. Selain itu, ada juga voucher cashback dengan total Rp45 ribu tanpa banyak syarat.

superprize desember
Aplikasi Super

Garlic Bistik TMJ

Suka ngemil snack yang renyah? Snack TMJ stick dengan rasa garlic ini bisa disantap saat mengerjakan tugas, menyelesaikan deadline, atau sambil nonton drama Korea favoritmu. Bila membeli minimal 10 renceng, Sedulur bisa langsung mendapatkan voucher potongan sebesar Rp5 ribu dan cashback hingga Rp44.500.

Air Mineral Alamo

Supaya tidak tersedak ketika menyantap makanan kering, kamu juga wajib menyediakan air mineral di dekatmu. Penuhi asupan air mineral sehat dari Alamo. Kamu bisa mendapatkan voucher cashback hingga Rp38.500 dalam sekali transaksi. Murah banget, ‘kan?

Sari Kelapa Borobudur

Di siang hari yang terik, paling segar meminum sari kelapa dingin lengkap dengan nata de coco-nya. Amankan stok Sari Kelapa Borobudur di kulkasmu di promo Year End SUPERPRIZE ini. Dengan minimal belanja Rp40rb, secara otomatis Sedulur akan mendapat voucher potongan Rp3 ribu dan cashback hingga Rp40 ribu.

Juice-C California Sweet Orange 

Minuman rasa jeruk dari Juice-C California Sweet Orange memang bisa diandalkan apabila ingin mendapatkan kesegaran di waktu tak terduga. Tinggal sobek bungkusnya, tuang di gelas, lalu tambahkan air, dan aduk. Bisa langsung diminum untuk melegakan dahagamu. Tambahkan es batu agar mendapatkan kenikmatan lebih. Sedulur bakalan dapet diskon Rp2.500 hanya dengan membeli minimal 4 renceng.

Untuk bisa menikmati promo akhir tahun Aplikasi Super ini, ikuti saja langkah di bawah ini.

  • Download Aplikasi Super di Playstore di sini
  • Kunjungi website Aplikasi Super
  • Mulai belanja dengan barang dari daftar kategori yang ada
  • Setelah itu, klik Tambah
  • Klik Lanjut
  • Cek ulang pesanan dan pastikan tidak ada yang tertinggal
  • Isi data diri pada kolom Data Pemesan
  • Pilih Pesan lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera

Ketahui juga syarat dan ketentuan belanja di Aplikasi Super yang bisa Sedulur dapatkan:

  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp100.000 untuk di Surabaya & Sidoarjo
  • Biaya ongkir sebesar Rp 10.000 jika belanja di bawah Rp100.000
  • Garansi 100%. Ada barang rusak? Langsung diganti. Kualitas terjamin!
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Jangan sia-siakan kesempatan emas untuk belanja murah dan dapat banyak voucher diskon dan cashback di Aplikasi Super. Segera instal dengan klik di sini. Kapan lagi bisa belanja terjangkau tanpa perlu repot keluar rumah?