persami 23-24 Juli

Aplikasi Super kembali menghadirkan promo menarik di akhir pekan bertajuk PerSaMi (Promo suPer Sabtu Minggu). Ada banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh Sedulur Super di Jawa Timur.

Pertama, tersedia produk dan barang yang harganya dibanderol yang super murah. Kedua, Sedulur Super bisa membeli barang berkarton-karton dengan harga yang tetap murah. Harga yang berlaku adalah yang termurah secara otomatis tanpa diskon menggunakan voucher.

Barang promo

Promo Persami

Promo Persami

-->

Jangan lupa, promo ini memiliki kuota terbatas. Maka dari itu, Sedulur Super jangan sampai ketinggalan untuk memantau PerSaMi setiap minggunya. Berikut ini adalah list harga barang yang tersedia di periode ini:

  • ABC Kopi Susu, 
  • Frisian Flag Kental Manis Coklat,
  • Pocari Sweat Minuman Isotonik,
  • Kecap Manis Bango,
  • Roma Malkist Abon Gurih,
  • dan masih banyak produk lainnya

Area pengiriman PerSaMi

Program ini dikhususkan bagi Sedulur Super di Jawa Timur. Area yang berlaku dan beruntung dapat mengikuti kuota PerSaMi ini adalah:

  1. Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Jember, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Situbondo, Kota Probolinggo, dan Kabupaten Probolinggo
  2. Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Gresik, Kabupaten Jombang, Kabupaten Kediri, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Malang, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Tuban, Kabupaten Kediri, Kota Batu, Kota Kediri, Kota Madura, Kota Malang, Kota Mojokerto, Kota Pasuruan, Kota Surabaya, Kabupaten Malang, Kabupaten Mojokerto, dan Kabupaten Pasuruan

Cara mendapatkan Promo PerSaMi

  1. Install Aplikasi Super dari Playstore dan login dengan nomor yang sudah terdaftar. Klik “Daftar” jika Sedulur belum memiliki akun.
  2. Pilih produk yang masuk ke list produk PerSaMi atau bisa mengetik nama produk di search bar
  3. Kemasan yang berlaku untuk promo hanya satuan karton
  4. Masukkan quantity yang ingin dibeli
  5. Pastikan total belanja mencapai minimum pembelian sebesar Rp300 ribu
  6. Lanjutkan ke proses pembayaran
  7. Selamat, Sedulur berhasil belanja produk pilihan dengan harga hemat!

Syarat & Ketentuan Promo PerSaMi

  1. Khusus untuk pengguna Aplikasi Super di Jawa Timur
  2. Aplikasi sudah update versi terbaru
  3. Berlaku untuk produk yang tertera di PerSaMi dengan pilihan kemasan karton
  4. Setiap pengguna mendapat gratis ongkir dengan minimal pembelian Rp300.000
  5. Pesanan akan dikirimkan sesuai jadwal pengiriman

Sebuah promo menarik dari Aplikasi Super yang sayang untuk Sedulur lewatkan. Kapan lagi kamu bisa belanja murah di akhir pekan Sabtu dan Minggu, ‘kan? Hanya dengan belanja di Aplikasi Super, kamu bisa mendapatkan bahan sembako yang dibutuhkan. Jangan sampai ketinggalan, ya!