Promo Aplikasi Super

Perkembangan teknologi membuat belanja kebutuhan pokok kini terasa semakin mudah. Bahkan tak perlu repot-repot lagi datang langsung ke pasar, kini Sedulur sudah bisa berbelanja hanya dengan HP. Ditambah belanjaan Sedulur bisa diantar sampai depan rumah Sedulur. Kemudahan ini bisa Sedulur dapatkan jika berbelanja menggunakan Aplikasi Super.

Aplikasi Super bisa membuat Sedulur merasakan keuntungan dari belanja mudah dan belanja murah. Terlebih lagi, di bulan Oktober ini banyak promo yang bisa Sedulur dapatkan di Aplikasi Super. Kira-kira promo apa saja yang menanti Sedulur di Aplikasi Super? Yuk simak!

1. Promo garam cap kerapan sapi

Promo Aplikasi Super

Garam jadi salah satu bahan baku masakan yang paling utama. Tanpa garam, masakan Sedulur tentu akan menjadi hambar. Nah kalau kehabisan garam, Sedulur bisa belanja di Aplikasi Super. Karena pembelian garam di Aplikasi Super ada promo di bulan Oktober ini. Sedulur bisa membeli garam halus Kerapan Sapi 500 gram di Aplikasi Super dan mendapatkan promo beli 1 gratis 1 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

2. Promo Cuka

Promo Aplikasi Super

Buat Sedulur yang berencana membuat sambal acar, tentu butuh cuka sebagai salah satu bumbu utama. Tenang, Sedulur bisa kok berbelanja cuka di Aplikasi Super. Bahkan ada promo yang lebih menguntungkan ketika berbelanja cuka di Aplikasi Super selama bulan Oktober. Sedulur yang membeli 2 botol cuka merk Prima Sari akan mendapatkan free 1 botol.

3. Promo Tepung Serbaguna

Sedulur yang suka membuat kue atau roti, pasti membutuhkan tepung sebagai salah satu bahan baku utama. Buat yang ingin irit biaya, bisa lho belanja tepung lewat Aplikasi Super. Karena di bulan Oktober, ada promo menarik yang tak boleh dilewatkan. Di Aplikasi Super, Sedulur bisa membeli Tepung Serbaguna Gatotkaca dengan potongan harga. Harga retail dari Rp5.500 menjadi Rp4.850 per pieces, sementara harga grosir dari Rp99.000 menjadi Rp93.000 per karton (isi 20 pcs).

Langkah yang harus Sedulur lakukan untuk dapat belanja di Aplikasi Super sangat mudah, Sedulur tinggal mengikuti langkahnya di bawah ini:

  • Download Aplikasi Super di Playstore terlebih dahulu, Sedulur bisa klik di sini
  • Kunjungi website laman Aplikasi Super
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah”
  • Klik “Lanjut”
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan”
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera

Namun, setelah Sedulur mengetahui cara belanja kebutuhan dapur super di atas, Sedulur juga wajib mengetahui syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh Aplikasi Super. Sedulur bisa simak di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Belanja di Aplikasi Super

Syarat dan Ketentuan Belanja di Aplikasi Super
superapp.id

Setelah mengetahui cara belanja super murah di Aplikasi Super, berikut syarat dan ketentuan belanja yang harus Sedulur ketahui:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp 10.000 jika belanja di bawah Rp 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Bagi Sedulur yang tertarik, bisa langsung mencoba dengan mengunjungi laman Aplikasi Super atau juga download Aplikasi Super di smartphone Sedulur dengan klik di sini. Jangan sia-siakan kesempatan emas untuk mendapatkan bahan keperluan sehari-hari dengan sangat mudah dan murah. Selamat mencoba!